You Now Here »

Kocak Para Suami Tni Sulit Menjaga Istri Atau  (Read 96 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,543
  • Poin: 20.619
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kocak Para Suami Tni Sulit Menjaga Istri Atau
« on: October 13, 2019, 06:28:17 AM »




deetopia:
Kemungkinan mereka sudah biasa nyinyirin pakdhe, mbak. Dan aman-aman saja. Jadi menurutku ini bukan masalah yang baru saja muncul, tapi sudah lama ada. Mungkin perempuan itu pada kaget semua kok nyinyirin Wiranto dipermasalahkan. Lupa mereka kalau Wiranto purnawirawan TNI yang tetap harus dihormati suaminya. Dan ada aturan militernya.

DC:
Waktunya bersih - bersih internal, dari TNI, polri, DPR, MPR, ASN dan anggota kementrian. Siapapun yang dapat dibuktikan menjadi enabler teroris harus dipersangkakan 11 12 dengan organisasi teroris secara hukum.

Njoto:
Pendukung teroris adalah teroris juga

firman proindo:
Intinya jgn sampai salah pengajian dan salah pilih ustad.

Ivan Budiutama:
sebenernya yg bikin penasaran, apa sih yg didapat dari nyinyiran ini? apa jumlah "like" dan angka "like" segitu pentingnya? bisa jadi duit?

Maksud gw, kalopun nyinyirannya gak jadi masalah toh tetep aja:
1. Hidup dia orang jg gak berubah, apa terus Target penusukan mati terus dia orang jadi kaya? apa semata2 iming2 surga lagi?
2. Sejauh yg gw tau "like" itu gak bisa diconvert ke duit

Apa sepenting itu dipuja2 karena terkesan berani di medsos? atau pelampiasan rasa benci? segitu bencinya sama kelompok/aliran politik laen sampe2 harus "pamer" di medsos. Ya buat kita2 sih ada bagusnya jadi bisa ditindak dan buktinya jelas terpampang. Tapi, lagi2 gw gak abis pikir, toh contoh udah banyak, pamer kebencian di medsos berakhir tragis. Terus skrg udh gini bakal nyalahin jokowi lagi gitu (which highly likely).

PS: meskipun terkesan heartless, IMHO, suaminya mgkn 1 pemikiran sama si istri, jadi sampe ada pernyataan yg lbh valid gw sih bilang lbh baik jgn terlalu "mengasihani" si suami. I can be wrong though.

Njoto:
Setuju suaminya juga perlu diwaspadai

O_i_n_FREE:
IMHO

Kalau tujuannya hanya untuk eksis dan popularitas di MedSos, apa yg dilakukan oleh Ibu2 TNI ini bolehlah dihitung sebuah kebodohan;

Tapi tidak jika tindakan itu dianggap sebagai bagian kewajiban dalam pertempuran memperjuangkan ideologi tertentu.

Ideologi Khilafah misalnya,
Dalam pandangan mereka Indonesia ini adalah medan pertempuran; sekecil apapun kontribusi yg diberikan dihitung sebagai Jihad... ganjarannya Surga!

Buat pejuang2 khilafah ini,
Terutama yang aktif,
Yg hanya mendoakan,
Yg diam2 mendukung,
Yg pura2 menentang,
Yg keluar pd saat tertentu,
Yg mendukung dengan manuver HAM, Sosial, kepedulian, pendidikan, hukum, solidaritas dll...

SEMUA hal yg bisa dimanfaatkan untuk membantu perjuangan berarti penting dan layak dilakukan.

Ini soal nilai, Value.

Lanina:
Suami nya mungkin sepemikiran & sehati, tp tdk bebas ber ekspresi krn ikatan kerja nya. Jd biarkan istri jd corong nya.

hoetomo:
Kalau dari pengalaman saya , emak2 banyak yang punya FB, WA , dimana banyak hoax disana, sehingga pengetahuannya mengenai situasi sering tidak benar mereka jadi ..sok tahu.

Oma Acel:
Gara2 istri nyinyir,  selesai karir suami. Pelajaran buat istri2 tni lainnya,  berhenti nyinyir atau karir suami terancam.

Kawanua:
German Golden Shepherd itu perislangan "German Shepherd" & "Golden Retriever" kahMpok?
:)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kocak Para Suami Tni Sulit Menjaga Istri Atau yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kocak-para-suami-tni-sulit-menjaga-istri-atau-9e2YmRdHED

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: