You Now Here »

Wkwkwk Sering Ditolak Abdul Somad Ceramahnya  (Read 66 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wkwkwk Sering Ditolak Abdul Somad Ceramahnya
« on: October 13, 2019, 08:27:55 AM »




Arif Soetanto:
Saya sih ga yakin dia sdh bertobat.

Sujono Jono:
Yg Maha Tahu lebih tahu, kamu kok ribut amat ngurusi orang lain.

rashid netz:
Kalo ditolak terus pendapatan berkurang sudah keluar duit utk pasang baliho.

Odank Sagala:
somay kan asn, seorang abdi negara, sudah disumpah demi Allah, dibayar dengan uang rakyat, tapi bacot sama kelakuannya melanggar sumpahnya?! ahli bidang agama, apa ga takut kualat ? apa ga takut Allah? tunggu saja azabNya!!!

Sujono Jono:
Amal perbuatannya sdh dinilai dan  dicatat malaikat. Malaikat lebih tahu dr isi hati manusia. Nggak ada gunanya menuding UAS salah. Penuding tidak lebih baik dari yg dituding

Jejen Cipeusar:
Kebenaran memang pahit tapi manis diujungnya

Soekojono Goen:
Kalau benar Abdul Somad itu seorang ustad dia pasti memahami kitab suci Al Qur'an, dan pasti dia baca surat Al-An’am ayat 108 yang artinya :
“Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan.”

Sanggalaru:
Kalo Kadal Gurun teriak BERUBAH....tetap aja jadinya KAMPRET.
Kalo Kampret teriak BERUBAH....tetap aja  jadunya Kadal Gurun.

Berharap mereka akan berubah, sama aja ngarap Power Rangers berubah jadi Ultraman....NGIMPIIIIII

Nawadi Zheng:
Siang hari bolong !!

Jejen Cipeusar:
Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu

Eenal Mussu:
Ini namanya ustat. bunglon.
??? ?????
Ustat sok pintar pada hal
Tong kosong? ??? ????

2019PresidenLagi:
Terlalu gampang jadi ustadz, bekas pemain organ pun bisa mendadak jadi ustadz.

Jejen Cipeusar:
Kacamata kuda

Sapta:
Secepat itukah manusia berubah ???

Sujono Jono:
Lebih cepat lebih baik. Jangan seperti kita2 ini ghibah di medsos nggak tobat2

Review Suplemen Asli:
Somad lbh sering ghibah deh. Lihat aj video2nya bnyk ngmgin org. Wkwkwk

Zombie dongoook:
Lebih cepat lebih baik.....Artinya km membenarkan kalo sebelum nya emang dia banyak salah ya
Dan sekarang sudah berubah
lebih baik kan
Syukur lah pernyataan mu yg berani jujur

Lanina:
Bunglon, menyesuaikan diri dgn turun nya pendapatan.

Sujono Jono:
Situs ini yg minta UAS berubah, setelah berubah masih juga dengki. Dengki itu memang bawaan Iblis, bukan fitrah manusia. Mari kita jauhi

Nawadi Zheng:
UAS berubah karena situs ini ?? ??? ??? ??? ??? Jon Jon.. minum tuh paling ga aek ujan jangan urine onta dan tidur jangan gantung terbalik tuh

Review Suplemen Asli:
Perubahan tidak terjadi mendadak, butuh diuji oleh waktu konsistensinya.. Btw, iblis juga pintar menyamar jd malaikat lho, maka ada ayat alquran yang bilang kalau ada kejadian apapun harus diuji dan diselidiki dulu, jgn langsung percaya

Budi Hastanto:
Terpaksa... Urusan dapur dah menipis.... ??? ?????

Andy Gunawan:
Hanya pura2 itu si somad agar fulusnya lancar kembali. Orang begini mana bisa dipercaya, guru yg kencingnya berlari2, membuat para muridnya terkencing2 sambil melompat2 jumpalitan lebih parah (sdh bikin pengikutnya jadi kadrun bin kampret kelas berat).

2019PresidenLagi:
Pancasila sudah cocok mempersatukan NKRI, sudah terbukti kesaktiannya melawan ekstreem kiri (PKI). Dan akan dibuktikan sekali lagi kesaktiannya melawan ekstreem kanan (HTI).

Nawadi Zheng:
Tomat ??

srigala sasuke:
Sumpah ni yg nulis artikel otaknya singit..di ajak bener malah nyiptakan fitnah...diajak ke jalan yg baik di belok2annya jalan..koplak..

Hendra Sulindra:
warga arab lg menyambut meriah kedatangan boy band K-POP BTS hampir diseluruh gedung2 dihiasi lampu berwarna ungu simbol BTS. ticket sold out , apa mereka yg menyambut/menonton kafir semua mad ?? berani protes ga ???

srigala sasuke:
Kurang kerjaan n kurang bahan ya yg buat tulisan ini...

Sujono Jono:
Ya memang sih isi tulisan ini tidak dr pemikiran berkualitas. Pemikiran berkualitas membicarakan ide2 dan gagasan. Pemikiran biasa membicarakan kejadian. Pemikiran rendah membicarakan orang lain. Jadi tulisan situs ini masuk kategori terakhir. Yg punya pemikiran sejenis hanya membuat bangsa ini sulit maju. Ingin merubah keadaan, mulailah dgn merubah pikiran anda

alif:
Tulisan begini kok dimuay...seword hanya kejar sensasi. Habis gitu ada yg percaya lagi... Aduuh ampun

Sujono Jono:
Siapa yg suruh percaya tulisan ini ? Nggak ada maslahatnya utk NKRI

2019PresidenLagi:
Lha, daripada percaya ustad karbitan. Punya akal harus dipake.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wkwkwk Sering Ditolak Abdul Somad Ceramahnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wkwkwk-sering-ditolak-abdul-somad-ceramahnya-8LoY9DRB3O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: