You Now Here »

Uas Ente Dijajah Oleh Siapa  (Read 39 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Uas Ente Dijajah Oleh Siapa
« on: October 13, 2019, 03:18:08 PM »




Parto Suparto:
Nyebarkan damai duitnya dikit mana orderan dikit lagi juga banyak saingan. Nyebarkan kebencian tidak perlu pintar/cerdas tidak perlu kuliah, tidak perlu nyantri asal berani dosa saja, mencaci, memaki, hoax pakai kostum daster dan sorban cukup.
Sebenarnya jawaban uas mengkafirkan adalah akibat kedangkalan ilmu, tidak cukup iqro kurang wawasan, daripada malu di depan umat pakai jurus jalan pintas melucu kafirkan.
Kita juga gak bakal menduga apa jawaban ngawurnya jika ditanyakan. Islam itu memuliakan wanita, jika pria dapat 72 malaikat maka perempuan dapat apa. 72 pria perkasa juga, dirojok 72 malaikat ngacengan juga. Rendah banget penggambaran surga itu hanya seputar kelamin, dikirain Allah itu penjahat kelamin juga kali.

firman proindo:
Yg dimaksud memuliakan wanita di Islam adalah menikahi semua wanita daripada berzina dgnnya. Tapi sebetulnya wanita dalam Islam mengalami ketidak Adilan karena neraka menurut agama Islam mayoritas penghuni adalah wanita

أُرِيْتُ النَّارُ فَإِذَا أَكْثَرُ أَهْلِهَا النِّسَاءُ يَكْفُرْنَ. قِيْلَ: أَ يَكْفُرْنَ بِاللهِ؟ قَالَ: يَكْفُرْنَ الْعَشِيْرَ وَيَكْفُرْنَ الإِحْسَانَ, لَوْ أَََحْسَنْتَ إِلىَ إِحْدَاهُنَّ الدَّهْرَ ثُمَ رَأَتْ مِنْكَ شَيْئًا قَالَتْ: مَا رَأَيْتُ مِنْكَ خَيْرًا قَطُّ
Artinya: “Diperlihatkan neraka kepadaku. Ternyata mayoritas penghuninya adalah para wanita

harriz salim:
Jika mmg seperti itu percuma jika jadi wanita soleha juga....

Ari:
setuju dengan penulis, kalau saja kita resapi dan kritisi kalimatnya, "siapa yang dijajah?" Indonesia sudah merdeka 74 tahun, "kenapa masih bicara penjajahan?". Di Indonesia ini negara yang berlandaskan Pancasila secara aturan pemerintahannya tidak ada sekalipun warganya dipaksa dan dijajah  untuk meyakini agama tertentu.

"Berjihad bukan berarti perang. Kita harus bersatu dan menjaga NKRI. Kita cukup pernah dijajah Jepang dan Belanda dulu dan kini harus bersatu menjaga Indonesia dari paham-paham radikal dan mari kita bangun Indonesia menjadi bangsa yang berbhinekka tunggal ika, Mari kita menjaga toleransi antar umat beragama, mari kita saling menghormati sesama pemeluk agama lain, hidup rukun dan saling membantu "

Mungkin kalau yang disampaikan seperti kalimat diatas betapa indahnya Indonesia kita ini...Amiinn, semoga menjadi kenyataan

Lanina:
Yg pasti, sy ogah di jajah khilafah

Dimonsutejo:
Sok ngerti aja loe..min...min..

harriz salim:
Jika salah kasih pengertian dong...sdh menulis berarti ngerti....

silabo hatung:
betapa rendahnya kualitas tukang ngecap (dan negeri ini) yang mulutnya keluberan kata kafir .. lalu, dengan hanya tidak memanggil si ahiong & panjaitan dengan kata kafir lantas ia dicap sebagai orang baik ..

lucky:
UAS terus berjuanglah untuk kebaikan umat Muslim, maju terus pantang mundur , jangan terlalu di dengar orang orang dungu yg menghujatmu, i love UAS

Sita W:
Cintamu pada UAS adalah ketika sanggup mengingatkannya bila ada ketidakpatutan sebagai Ulama yang sangat dicintai, seperti cinta Ibu kepada anaknya yang tetap tega menegur dan memarahi anak bila berjalan di luar jalur....itulah arti cinta dan cara mencintai yang sesungguhnya...

Ari:
akan lebih baik cinta anda itu ditujukan untuk beliau Nabi MUHAMMAD SAW

firman proindo:
Betul Para teroris seperti imam samudra sangat membutuhkan dakwah uas

Sujono Jono:
Trima kasih seword, karena situs ini sy jadi penasaran dgn UAS, padahal semula nggak pernah mbuka dakwah UAS di youtube, akhirnya aku buka. Dakwahnya memang bagus2,  lebih banyak yg mencerahkan dan mencerdaskan, wajar pejabat negara pun hadir di ceramahnya. Sebagai manusia biasa wajar ada sisi lemahnya, beliaupun bersedia tabbayun di video berikutnys beliau muda dan mau belajar. Tp UAS perlu juga mengucapkan trima kasih pada situs ini, krn kritikan seword  makin membuat org yg nggak tahu jd penasaran lalu putar video dakwahnya.

Zombie dongoook:
Ach biasa aja ga usah terlalu dibesarkan udah biasa kok bantuin orang mah harus iklas

Sebagai sesama manusia kan harus tolong menolong, ga usah lah memuji setinggi langit

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Parto Suparto:
Islam tidak mengajarkan menghina agama lain, juga apa yang diajarkan harus bisa menjalankan bukan ngomong doang seperti tukang obat. Itulah bedanya ulama dengan umat

Review Suplemen Asli:
Serius, gw yakin semua komentator ga ada yg nanya ente

Sita W:
Mohon pencerahan juga, bila dalam ceramahnya UAS menyebut Rina itu jelek, nonton drama korea kafir padahal beliaunya naik moge dan pegang HP yg kita tau buatan sapa, aktif di medsos yg juga jelas produknya siapa....apakah ini termasuk kelemahan UAS? Bukankah banyak hal yang jelas batasnya antara baik dan buruk, pantas dan tidak pantas? Bukankah untuk bisa menilai ini, orang tidak perlu cerdas luar biasa karena adab dan etika diajarkan sejak lahir? Sehingga ketika banyak orang menangkap hal yang tidak patut pada diri UAS dan mengungkapkannya kenapa pada marah? padahal itu kasat mata dan sekali lagi tidak perlu kecerdasan maksimal untuk bisa menilai...

firman proindo:
فَإِنَّهَا خُلِقَتْ مِنْ الشَّيَاطِينِ

“Karena unta diciptakan dari setan.” (HR. Ibnu Majah no. 769).
Somad dan kaum unta = kaum setan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Uas Ente Dijajah Oleh Siapa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/uas-ente-dijajah-oleh-siapa-wUfClMj1tV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: