You Now Here »

Dandim Kendari Dicopot Berlebihankah  (Read 55 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dandim Kendari Dicopot Berlebihankah
« on: October 13, 2019, 04:49:32 PM »




Alexander David ™️ ✅:
"Pencegahan itu lebih baik daripada penindakan."
Apa mau dikata kalau memang sudah hukumnya demikian. Jangan lupa kemarin baru 3 orang... tapi masih ada 3% dari total... dan itu tidak sedikit. Jadi tugas kita sepertinya belum selesai...

Reminder : Mendekati hari spesial : Sumpah Pemuda... kita punya isu separatisme spt OPM.

kurakuat:
Pemimpin yang tidak bisa menerapkan aturan yang berlaku adalah pemimpin yang tidak baik
lebih baik anda mundur saja dari kursi pimpinan sebelum instutusi yang anda pimpin jadi hancur berantakan
Tega atau tidak tega sikap Pak Andika sudah baik dan benar serta sesuai peraturan yang berlaku

yuviandi purbodewanto:
Berlebihan? Justru rada telat!

iam hêylêl:
Sebenarnya itu hal wajar di keluarga TNI,  sdh tanggungjawab keluarga dari istri smp anak untuk jaga tingkahlaku demi kehormatan suami/ayah sbg seorang anggota TNI. Cm mgkn nih ibu ibu sangking dah kena virus cingkrang lupa pada tanggungjawabnya..ahaha

mikael endro:
bu Irma cuman sedih gak bisa dipanggil bu Dandim lagi...jadi sekarang dipanggil bu Dan...Dan...Dan opo yo? Dancoeg mungkin....wkwkwk

Bersih bersih:
Bahasa alam semesta: Konsekuensi Logis!!
Bagaimana logis ataupun tidak logisnya tindakan anda (ujar dan laku), konsekuensinya selalu logis.
Semoga ada calon2 onta yg baca, kalau sudah jadi onta ya tinggal tunggu konsekuensi logisnya saja!

.:M:.:
Di lingkar terkecil aja, sama anak sendiri..

Ketika menegakkan aturan, ada kalanya harus disiplin, dan sanski atas pelanggaran aturan..

Atau ga tega, membiarkan anak, kompromi terus-menerus,

resiko membuat anak besar kepala dab berlaku sesukanya, terus nanti di masyarakat dia mau bagaimana?

Hehehe..kejauhan ya...tapi didikan ortu sebenarnya akar dari perjalanan hidup setiap individu.

##? ???:
Bravo salut dgn pemimpin2 yg bisa bertindak tegas.

Prisca:
Klo saya sih gk kasihan sama sekali, menjadi istri seorg TNI, dg jabatan dandim lagi..... ,jujur aja intelektualnya terlalu jauh utk menjadi seorg istri dandim, hrsnya dia tahu, harus bagaimana menjadi seorg istri dandim. Mungkin ada baiknya menjadi seorg istri pejabat baik sipil maupun militer utk tdk bermain medsos secara pribadi... Silahkan bermain medsos secara pribadi klo sdh tdk ada jabatan apa2. Boleh bermedsos, tetapi medsos yg dikelola secara profesional., yg ada hubungannya dg jabatan yg saat ini dipegang..... Oh ya ngomong2 apa ibu iriana ya main medsos... Kayaknya sih gk.. ????.

bren:
you reap what you sow as simple as that

Lanina:
Gini aja.... kalo kasihan yg di utama kan, ga usah ada negara yg punya segala hukum & aturan. Rakyat blh hidup semau nya. Pingin lihat hasil nya gmn...

Sita W:
Saya justru surprise ketika ada tindakan tegas seperti ini mas Alif. Salut pada pak Jenderal! Dan tentu saya mendukung, sekaligus menginginkan 'hal ini' dilakukan juga di semua institusi. Irma menangis karena mungkin menyadari kesalahannya yang berakibat fatal dan itu akan diingatnya seumur hidup serta membuatnya berhati-hati dalam menulis dan berbicara. Bila tidak ada tindakan tegas terhadap hal ini, percayakah Irma akan menangis dan menyesalinya? Jelas tidak!! Bukan hal yang berlebihan bertindak tegas pada hal-hal yang prinsip, yang justru berlebihan itu bila ada yang nangis-nangis lalu keputusan dicabut. Karena itu bukan pendidikan tapi penjerumusan..

doodleramen:
Untuk pemblokiran akun penulis seharusnya dibikin guidelines dan prosedur yg jelas pelanggaran seperti apa yg bisa mengakibatkan pemblokiran. Pelanggaran kan tidak hanya satu jenis, ada yg ringan, sedang dan berat. Kurang adil rasanya kalau pelanggaran ringan langsung kena blokir. Mungkin bisa diberi peringatan dulu. Untuk yg ringan 2x peringatan, sedang 1x peringatan, yg berat baru langsung diblokir.

violet lavender:
ketika sesorang masuk dalam suatu institusi maka peraturan di institusi berlaku, ketika  menikah dengan pasangannya maka peraturan itu juga berlaku untuk pasangannya.



kalau mau bebas berkomentar dan berbuat jangan masuk ke institusi atau perusahaan yg punya sejuta peraturan. Tapi tetap ada peraturan dan UU yg membatasi hak seseorang, agar komentar dan tindakan tidak mengganggu orang lain.


jadi ketika akan memilih pasangan hidup, misal tentara, dipahami apakah pasangan tersebut bisa mematuhi peraturan yg ada di militer?

Idey:
Pembelajaran. proses belajar untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Alex Cris:
harusnya sih
istrinya yg bermasalah
istri=istri
suami=suami
masa istri yang bermasalah ujung2nya suami yang selalu salah dan apa lagi d pecat?

Barkah Adi:
Risiko hidup kawin sama tni/polri ya gitu, udah sejak pacaran kan dikasih tau.

Idey:
wakuncar aja tidak boleh menanggalkan atribut ya.. tetap pakai pakaian dinas..

violet lavender:
kayanya dulu gak pake pacaran langsung dinikahkan supaya gak dosa....

Alex Cris:
yes2 :V

lexy:
itu ud aturannya di militer

Prisca:
Di tubuh TNI ada aturan sendiri

mikael endro:
di undang2 yang berkaitan dengan TNI itu udah ada mas sob..., ada yang berbunyi kira2 "seorang anggota TNI harus bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukan atau tidak dilakukan oleh istri dan anak2nya."   Lagian cuman dicopot jabatannya bukan dipecat dari TNI, istri Dandim otomatis ketua cabang Persit  Kartika Chandra , perilaku ibu ketua cabang ini ditakutkan memberi contoh kurang baik pada  istri2 anggota yang lain...

Alex Cris:
kalo gitu ga ush nikah dong saat jd tni/polri
:V

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dandim Kendari Dicopot Berlebihankah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dandim-kendari-dicopot-berlebihankah-bWB5foJQ3J

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: