You Now Here »

Kadrun Menanggapi Putusan Ksad Andika Perkasa  (Read 78 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kadrun Menanggapi Putusan Ksad Andika Perkasa
« on: October 13, 2019, 09:02:19 PM »




deetopia:
Setahuku poin yang dipakai adalah anggota bertanggung jawab atas perbuatan istri dan anak. Jadi pak Dandim ini dianggap tidak bisa mendidik istrinya.

Yeska Haganta:
lagipula si kolonel kabarnya menerima uang pensiunan juga kok. Ya jadi kurasa penyelesaiannya sudah apik dan rapih. Emang kadrun ini dangkal otaknya.

deetopia:
Ya dapat uang pensiun, tapi karir mentok. Bintang di depan mata melayang.

Njoto:
Pangkatnya bakal macet mentok di situ, jabatan tidak akan pernah didapat, ibarat jobless di kesatuannya

si memble:
Namanya jg kepala keluarga tentunya bertanggung jawab terhadap semua anggota keluarga, dalam instansi pemerintahan jg sama, contohnya di jepang yg mentrinya mundur jika ada pegawai kementriannya berbuat kesalahan besar.
Dalam agama juga sama.
TNI adalah satu satunya instansi yg sy tahu telah menerapkan pimpinan mengambil tanggung jawab atas kesalahan bawahannya, bahkan sampai level keluarga.
Bravo TNI.

ian christian:
Ini hy sekedar di copot/mutasi plus kurungan 14 hari (tetap sebagai. TNI/pangkat tdk turun)
Atau gmn ??
Atau di copot,di pecat/keluar dr TNI ?

yuviandi purbodewanto:
Tetap sbg TNI tapi tanpa jabatan

paijo andong:
karena mereka mungkin tidak pernah hidup dengan aturan militer yang sangat jelas hitam atau putih karena dalam militer tidak boleh ada sikap abu-abu yang berarti memberi peluang demokrasi masuk dalam militer. militer hanya satu komando, jika tidak suka silahkan angkat kaki.

Barkah Adi:
Kadrun itu seneng piara kegoblogan.

Sita W:
Terima kasih mbak Erika sudah menjelaskan dengan gamblang? ??? ????

.:M:.:
Hehehhehehehehehe....pedesssss penutupnya...

Tapi iya sih, di bagian otak yang disebut otak reptil itu paling primitif (kontra dengan otak mamalia mengenal emosi-empati), apalagi kalau dicekoki virus dengki..ealah..bisa agresif..rada nostalgila sedikit, makanya 02 ("oknum") dulu komunikasinya pakai ujaran kebencian, lah hasil seperti ini yang diharapkan, eco-chamber negatif lalu agresif, jangan harap neo-cortexnya bisa diajak mikir rasional.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadrun Menanggapi Putusan Ksad Andika Perkasa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kadrun-menanggapi-putusan-ksad-andika-perkasa-lZAOcMKDzi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: