You Now Here »

Malaikat Kadang Tak Memakai Sayap Mereka Memakai  (Read 68 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Malaikat Kadang Tak Memakai Sayap Mereka Memakai
« on: October 13, 2019, 11:12:01 PM »




##? ???:
Bersyukurr  kasad nya tidak cuman gagah ganteng thok.  Ttp juga berani menegakan disiplin . Gak kek  sang mantan pres yg itu tuuuu yg hobi curhat dan playing victim dan nyanyi ngak ngek ngok.... cari posisi aman untuk diri sendiri  badannya aja yg gede doang... sikapnya klemar klemer kek pecundang. Tebak siapa. Yg jawabannya bener    bila ibu2 hadiahnya dinner romabtis dgn sang kasad yg guantenge pol

gajahkecil:
pak kasad usia berapose?
*rumpiesss

##? ???:
Berapapun usiabya.. ganteng sikat? ???

gajahkecil:
tangkap saya, jenderal

shikaaat ????

Jemima Mulyandari:
Hahaha..... Lucu tapi bener obrolan kalian.

##? ???:
Kadrun jg bersayap sis . Bawa trisula dan lidah menjulur2....

gajahkecil:
??? ????? kyk di komik 'neraka untuk pendurhaka'

Wanda Bagus Sebastian:
Itu iblis? ???

##? ???:
Tepat

Jemima Mulyandari:
Kalian kok lucu2 sih ??? ?????

Ndemik:
Masih banyak tuh istri" tentara yg nyinyir. Saya ga habis pikir,yg dicelakai bosnya,yg dinyinyiri bosnya,yg dinyinyiri pemerintah,sedang dia bagian dari pemerintah,dengan terang"an nyinyir spt itu..kok bisa? Istri bisa seperti itu berasal dari perbincangan diatas ranjang,g mungkin dia tiba" spt itu tanpa sepaham dg suami. Klopun tidak sepaham pastilah sebelumnya akan terdengar "pertengkaran² ". Klo nyinyir sob indtansi sih masih wajar lha ini tentara,ada rantai komando disini. kok berani terang"an? Tentara yg membelot ada tp gak terang²an spt ini juga kan? Bgaimana dg enzo? Apa bisa disebut malaikat juga untuk kasus enzo ini?

Jemima Mulyandari:
Semoga ada hikmah & pelajaran berharga dari kejadian2 ini ya. Setidaknya ada efek jera.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Malaikat Kadang Tak Memakai Sayap Mereka Memakai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/malaikat-kadang-tak-memakai-sayap-mereka-memakai-zNt3xY40j5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: