You Now Here »

Miris Seorang Pns Kampar Riau Pun Kehilangan  (Read 70 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Miris Seorang Pns Kampar Riau Pun Kehilangan
« on: October 14, 2019, 01:07:24 AM »




Agung Heru:
Pecat dia....makan uang rakyat kog bisanya menjelekkan aparat ...ASN itu netral...sama dgn TNI/polri...sp berkhianat /bersalah PD pemerintah/pejabat pemerintah....PECAT !!!!!

rudi sasongko:
setuju... pecat...... libas musnahkan..

Parto Suparto:
Pecat tanpa uang pensiun tanpa hak dari negara.
Lihat efeknya 3 bulan kedepan kadrun tiarap menuju musnah.
Kasus uas masa kampanye juga sebagai pns melanggar tidak ditindak lanjuti, pecat !!!

Daniel Toba:
Semua Orang Sumatera Barat dan Sumatera Pada Umumnya Adalah Kaum PADRI WAHABISME Sumatera Barat..

Periksa Saja Media MedsoS Orang Sumatera, Baik Sebagai ASN TNI Polri Profesor JurnaliS Buruh Mahasiswa, dll PASTILAH ANTI PEMERINTAHAN YANG SAH dan Mengajak Masyarakat Melawan PEMERINTAHAN YANG SAH..
Tahukah Anda Kekejaman Para Kaum Wahabi Membantai Kaum Abangan Tradisional Nusantara Kearifan Lokal ??

rudi sasongko:
wah... aku suka baca sejarah cuman kok rasa nya blm pernah baca sejarah ttg kaum wahabi membatai kaum abangan tradisional nusantara.. coba ada yg bisa kasih kita kita info atau tulisan yah.. sapa aja..

Muhammad Reza Maulana:
Karir seorang suami hancur gegara istrinya. Kemungkinan besar takdir sang istri tersebut akan hancur sebagaimana karir suaminya. Udah gak sabar kelanjutan beritanya. Smoga saja dugaan ane benar dan tepat.

Teddy rukmantara:
Masih belum terlambat, pemerintah harus segera merubah penanganan paham islam radikal di institusi sipil dan militer sebelum makin meluas.

rudi sasongko:
ASN dan TNI itu sdh harus mutlak netral dan cinta NKRI... pecat libas dan singkarkan mereka - mereka yg cari makan jadi ASN dan TNI tetapi tdk cinta NKRI.

Iwan Setiawan GP:
Ini semua akibat dari pencegahan radikalisme yang sangat lambat dinegeri ini...sekarang mulai kelihatan tunas-tunas radikalisme yang sudah menyebar bahkan sampai dilini ASN dan TNI/Polri...sampai kapan pemerintah dan aparat keamanan bersikap permisif terhadap penyakit radikalisme ini???....

rudi sasongko:
10 thn SBY jadi pemimpin negeri ini apakah ada penguatan ASN dan TNI harus cinta NKRI? atau salawi lagi....?

Amir H:
Mungkin ASN ini mengira gaji dia 100% dari uang rakyat, bukan Pemerintah. Inilah kesalahan mindset. Yang mengangkat dia adalah Pemerintah, bukan rakyat. Yang menentukan besarnya gaji dia adalah Pemerintah. Uang negara tidak semua berasal dari pajak uang rakyat, tapi juga ada pendapatan negara dari sektor lainnya. ASN itu harus tunduk pada Pemerintah yang mengangkat nya, bukan sebaliknya menentang. Sebagai perbandingan, contoh nya: seorang murid harus patuh dan taat pada guru. Tidak etis jika murid melawan guru dengan mengatakan guru digaji murid.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Miris Seorang Pns Kampar Riau Pun Kehilangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/miris-seorang-pns-kampar-riau-pun-kehilangan-uaxYdIv726

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: