You Now Here »

Rezim Jokowi Saat Komentar Istri Jadi Petaka  (Read 50 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rezim Jokowi Saat Komentar Istri Jadi Petaka
« on: October 14, 2019, 04:30:46 AM »




##? ???:
Istri2 perwira contohlah istri  komando tertibggi di NKRI yaitu ibu Iriana Jokowi yg selalu tersenyum manis dan mensuport suami pdhl suaninya presiden. Tp beliau gak mcm2. Ini baru istri dandim aja udah belagu. Makanya kalo arisan jgn dgn kadrun2 betina.  Gini deh jadinya

Santun:
Setuju

Ari:
Dari gestur tangannya dua jari suami tidak menggenggam mungkin inginnya lepas tapi si istri masih keras hati...typical, sepertinya sebentar lagi kesemua jari akan di lepaskan dan mengucapkan perpisahan, seharusnya tidak terjadi jika si istri mau saja mengatakan "iya saya salah.." dan meyesali perbuatannya, tapi sepertinya kalimat itu sulit untuk dia ucapkan padahal suaminya sudah memberi contoh...hmm...hati2 dengan wanita seperti ini

Lanina:
Kalo si ibu ex dandim mau bebas merepet di medsos, jd istri satpam aja.

paijo andong:
akibat salah gaul ya begini..ni...

Bayu Aji Nugroho:
Makanya kenapa manusia lahir, kepala dulu yang keluar?
"Berpikir dahulu, sebelum bertindak."
Apa mungkin juga tuh istri istri yang bermasalah, yang keluar kaki duluan ya??? ??? ??? ??? ???

hoetomo:
Tapi memang ada kok emak2 yang typenya : keras kepala ,lebih banyak ngomong dari Suami ,makanya  pangkatnya bisa lebih tinggi dari Suami, ha ha ha ha

Bayu Aji Nugroho:
Salah pergaulan tuh istri istri nya, jadinya pada kelebihan nyinyirnya...
??? ??? ??? ??? ????

doodleramen:
Hmmm kok pakai kata ‘rezim’? Rezim itu konotasinya negatif, biasanya dipakai untuk pemerintahan otoriter atau totaliter. Kalau orba boleh pake rezim, tapi yg sekarang tidak (kalau penulis di pihak Jokowi). Kelihatannya anak2 milenial skrg sering pakai kata yg tidak tepat. Di berita online misalnya saya sering lihat ada yg pakai kata wafat untuk kematian seorang penjahat pencabul anak. Hehe. But i digress...

Andy Boss:
Pikiran adalah PELOPOR
Pikiran adalah PEMIMPIN


Jika PIKIRAN berisi KEBENCIAN maka hasil ketikan jari jadi NYINYIR....
Makanya lain kali PIKIR dulu sebelum terlanjur NYINYIR....

Wanda Bagus Sebastian:
Makanya cari istri yang baik dan gak kepengaruh kaum kadrun Hasibuan ????

hoetomo:
baik dan cantik ( bercanda)

gajahkecil:
byasa deh jeng, typical kemaki
njabat dikit, shombong
saya yg perempuan juga, mikirnya kayak si ibu ini baru 1 tahun aja nikah sama orang militer, otaknya dese cuma diisi arisan hosipan kadrun betina? apa enggak sekolah?
gak lepel intelejensia dese bersanding sama jabatan suaminya

Akian Intralighting:
Harusnya mereka bertanya kepada salahnya dimana ? Ganti lampu anda dg intra 18w pasti terang dan bisa lihat salah anda kadrun
Jig jadi iklan d

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rezim Jokowi Saat Komentar Istri Jadi Petaka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rezim-jokowi-saat-komentar-istri-jadi-petaka-eolLepJOlD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: