You Now Here »

Air Mata Dendam Istri Exdandim Menangisi  (Read 53 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Air Mata Dendam Istri Exdandim Menangisi
« on: October 14, 2019, 05:57:33 AM »




Parto Suparto:
Dari kronologisnya dan diperkuat tulisan om Alif analisa saya istrinya Dandim ini sepertinya memang tidak bisa diomongin/diajarin/dinasihati/dilarang suaminya. Jauh dari Soleha ajaran Islam. Yg ini soeka loepa berbeha. Sekarang malah tambah runyam dan kehormatan suaminya makin hancur berantakan dengan statement dimedia detik akan dibela puluhan pengacara dengan alasan tidak ditujukan pada Wiranto. Hmmm......dasar istri bodoh (merasa pintar) malah dimanfaatkan pengacara pansus (panjat status) biar terkenal dan kolonel sekeluarga makin remuk, yg simpati dan berempati jadi muntah. Dikirain dibelakang kasad dalam keputusan itu hanya tim hore/sorak, salah besar. Gudang ahli hukum pidana, perdata umum dan militer juga hukum rimba bila dipaksa. Dalam konpres sudah dinyatakan kasad dari analisa penyidik, sudah termasuk laporan analisa Intel tentunya tabiat sehari-hari ibu yg soeka loepa ini. Hancur Minah.......makin nyenyek si Atun.

Rosita:
Setuju!

Paian Marulitua:
Itu harapan kita, Lae! Tapi TNI perlu bersih2 anggotanya (termasuk kelurga) yg terindoktrinasi paham radikal agama.

Sam:
Baru jd istri dandim dj sdh sombong.....HS gagal ajar istrinya......

rudi sasongko:
kenapa tdk bisa niru Ibu Iriana... ga perlu banyak omong dan update status tetapi banyak memperhatikan yg perlu dan pantas untuk diperhatikan dan dibantu.

Ari:
Kalau dilihat wajah suaminya, sepertinya suaminya ini orang yang baik mudah2an akan selalu baik adanya kedepan nanti tetap setia kepada NKRI

Sniper of Siantar:
Jika suaminya yang ditusuk..apakah dia akan mengatakan kepada suaminya, ‘Hei Jangan cemen pak, kejadianmu tidak sebanding dengan berjuta nyawa yang melayang?

Rosita:
Dia nangis bukan karena karir suaminya dicopot, tangisnya untuk cuitannya yang dihentikan. Masih negeyel menyatakan pembelaannya, seprti sianakrasis, menantang siapapun yang akan menuntut di kepolisian, dia siap dengan 52 pengacara. Sudah kadrun ini!!

Fsasosi:
Jangan cemen mbak.... sanksi yg kau terima ngga seberapa dibandingkan para kampret tukang nyimyir dan hoax yg sdh mendekam di penjara ????

Andreas Aja:
Tidak ada depresi diwajahnya saat menangis.

rudi sasongko:
kan tadi bawa remason buat kucek kucek mata...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Air Mata Dendam Istri Exdandim Menangisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/air-mata-dendam-istri-exdandim-menangisi-8iFMD6w7Bm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: