You Now Here »

Penusukan Wiranto Kadrun Teroris Menang 40  (Read 76 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,637
  • Poin: 20.713
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Penusukan Wiranto Kadrun Teroris Menang 40
« on: October 14, 2019, 07:08:11 AM »




theoderic:
Kesimpulan: negara terlalu lembek terhadap terorisme dan radikalisme. Sampai kapan kita menunggu sekolah, universitas dan institusi pemerintah dibersihkan dari kaum radikal? Apakah menunggu lebih banyak korban? Masa cuma perang opini saja kalah?

yuviandi purbodewanto:
Setuju dg penulis. Ini Menkopolhukam, krn nya kemenangan kadrun-teroris ini jadi lonceng kematian bagi gerombolan mrk. KSAD sdh mulai. Densus sdh bergerak, kepolisian, Pak Tito dg pengalamannya dlm melawan teroris. Banser NU jg bergerak. Sementara di dunia maya sdh dimulai perangnya. Kita lihat hasilnya nanti.

firman proindo:
Susahnya mereka bawa nama Islam. MUI,NU, Muhammadiyah harus kompak bekerja sama dalam melawan terorisme

Prisca:
Oh ya utk pengamanan hrsnya spt di film itu loh, penjaga itu menghadap ke segala penjuru mata angin, jadi klo ada org mau nerobos kan tau, kalau menghadap ke arah pak wiranto terus ya mana tau ada org yg nerobos... Btw saya menunggu kesembuhan pak Wiranto, bila sdh sembuh bersihkan paham2 radikal ini sampai tuntas Pak... Cepat sembuh ya pak, negara ini membutuhkan Bapak.

Akbar-NM:
Mangkanya ayo hancurkan para kadrun dari NKRI

Bersih bersih:
Setelah ini, mereka harus digempur habis-habisan, mau di media sosial maupun di dunia nyata. Jangan beri ruang bagi kadrun untuk bergerak.
☝ Siapa yg termasuk Kadrun:
- Ustadz sekolahan maupun karbitan
- Mahasiswa/Karyawan/ASN rekrutan
- Politisi busuk tanpa program
- Selebriti yg hijrah tp pamer
- Media tanpa etika jurnalistik
- Penggiat sosmed tukang kompor
- LSM corong bayaran
- MUI yg salah pengasuh
Penebar ujaran kebencian dan SARA di setiap saat dan di setiap tempat!!

Bossi Thian:
Benar, skor sementara tetap dipegang oleh mereka. Apakah pemerntah akan tetap "memikirkan langkah caturnya saja, tanpa menggerakan buah2 caturnya?" Sampai sampai  pion ndak bisa digerakan lagi; dan kuda, penasehat, benteng serta menterinya jg bergerak terbatas di papan catur tsb?
Mari kita tunggu gebrakan yg luar biasa dari pemerintah tercinta ini untuk menghadapi radikalisme.

DC:
Maaf bung. sebutan kadrun itu masih terlalu ringan, karena masih bisa balik kembali ke jalan asal yang benar karena yang mereka cari penghidupan. Enabler teroris itu hanya setengah langkah lagi menjadi simpatisan yang akhirnya menjadi teroris juga.

lexy:
setidaknya ada yg buat saya lega yaitu untuk memecat ASN radikal ternyata sangat mudah dan tidak bertele tele,tadinya saya pikir sulit dan butuh proses lama ternyata cukup satu pelanggaran sudah bisa lgs dipecat

Bersih bersih:
Sekarang anda paham kenapa pasal pegawai KPK menjadi ASN di UU KPK yg direvisi sangat ditakuti.

Marzel:
sob.... Sudah saatnya tulisan ente dibuat semakin menggigit. Aku salah satu penggemar tulisan Anda. Tapi seiring waktu, sudah saatnya meningkatkan kwalitas tulisan ke level yg lebih tinggi lagi supaya semakin bergairah...

Bersih bersih:
Bukannya mau membela penulis di atas secara spesifik, tetapi demikianlah ritme kehidupan, tidak akan selamanya satu penulis menghasilkan tulisan yg terus menerus baik atau bahkan membaik seperti harapan anda, apalagi frekuensi menulis opini di sini sangat tinggi. Bersyukur saja di Seword ini cukup banyak penulis aktif shg setiap saat entah siapapun penulisnya, selalu ada tulisan yg menarik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penusukan Wiranto Kadrun Teroris Menang 40 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/penusukan-wiranto-kadrun-teroris-menang-40-YcGBHq2yPQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: