You Now Here »

Sikap Gubernur Pilih Taati Aturan Yang  (Read 42 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,567
  • Poin: 20.643
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sikap Gubernur Pilih Taati Aturan Yang
« on: October 14, 2019, 10:07:53 AM »




Zeffanya N Zeevanka:
BAB difasilitasi jg dong????klu perlu ditrotoar skln? ???

xenakis2:
KADRUN MODE ON :
PURWA RUPA jamban" yang akan dibuat di DKI.
.
.
.


(click to show)


.
.
awokwokwokwokwok

Fsasosi:
Tenang... soal BAB bakal dibereskan sama GABAN (GAbener jamBAN)

udin sayang emak:
Hihi .... ini komennya sudah gemes tingkat dewa...

yusuf muhammad:
Kalo memang kebijakan dia salah kenapa atasan gubernur membiarkan, jd yg salah bukan gubernurnya kan.

udin sayang emak:
Logika Abang bener banget, tapi pemahaman situasinya sepertinya masih perlu di'update'.

Alex Rustandjaja:
Just follow the money...

Bersih bersih:
Di satu sisi, harus salut dengan optimisme atau rasa percaya diri sang gabener. Dia tidak perduli mau disebut gabener krn mmg gabener tetapi sasaran dan keyakinannya adalah dalam 5 tahun ke depan dia akan menduduki jabatan yg lbh tinggi lagi daripada gubernur DKI, makanya 5 tahun ini, istilahnya dia makan sembarangan dan berak sembarangan - makanya soal warga di Tg Duren ga punya jamban, soal kecil!!

Mana perduli dia dg janji2 ataupun peraturan2 yg ada selama dia bisa ngeles. Satu2nya yg bisa membuat dia berhenti berak sembarangan ya menghentikan langkah dia, caranya lewat kasus2 korupsi anggaran negara, pusat maupun daerah.
Selamat berburu untuk tim komisioner KPK baru di belantara ibukota.

udin sayang emak:
Rasanya tidak gampang untuk menghentikannya saat ini. Buah dari hasil pilgub lalu malah mungkin masih akan terasa pada 5 tahun berikutnya, kalau dia berhasil memperkuat pijakannya dan terpilih lagi atau malah naik jabatan.

Bersih bersih:
Tidak gampang, tapi bukannya mustahil. Alasannya karena dia membentengi diri dg orang2 jahat, dari Tim Ga Usah Pa Pa nya, pejabat2 pecatan Jokowi Ahok yg diangkat lagi krn 'ahli' soal anggaran, sampai kepala2 SKPD nya. Pada posisi demikian pasti ada yg ngejahatin anggaran. Kalau situasi baik2 saja ya semua ok2 juga, tetapi begitu mulai ada yg bongkar2 (KPK setelah pergantian komisioner), bakalan saling lempar tg jwb, dan korbannya pastinya yg paling awam - ya pastilah dia, krn yg lainnya mmg sdh ahli dlm jurus ngeles jg.

John Lie Kwee:
yg penting mendatangkan sejumlah kelompok goblok (tapi militan) masuk ibu kota lalu dikasih ktp DKI dan berpotensi menjadi pemilih di 2022 nanti. DKI dijadikan ajang goblokisasi..

udin sayang emak:
Nah ini dia ..... Tanpa basa-basi langsung menghujam pada sasarannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sikap Gubernur Pilih Taati Aturan Yang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sikap-gubernur-pilih-taati-aturan-yang-pQDRBAyr15

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: