You Now Here »

Enggan Transparan Anggaran Anies Tetap Bebal  (Read 34 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Enggan Transparan Anggaran Anies Tetap Bebal
« on: October 14, 2019, 12:04:51 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
Ini bukan uang Gubernur atau DPRD, ini 96 Triliun uang rakyat! Semua tahapan harus transparan, publik jangan disuruh terima jadi saja di ujung.



"EGP"
Ttd
Anies

Manuel Mawengkang:
Awaokwaokwaokwa benar-benar mencengangkan saudara-saudara.

Bisro:
"Inilah salah satu borok dan ulah " oknum lembaga kpk" e budgeting bentuk transparansi keuangan apbd dki yg sudah dibangun susah payah ditelantarkan ,makanya lembaga kpk bukan berfungsi pencegahan ,malah membiarkan saja supaya  seolah olah fenomena "OTT" sebagai pertanda mereka bekerja dan merasa diri sebagai pahlawan superbodi yg hanya mengincar " pejabat pemerintah pusat ataupun daerah yg bukan satu gerombolan"
Lalu dimana ICW ,dimana LSM LSM yg bersuara anti korupsi ?...apakah tidur kekenyangan ,dimana mahasiswa pembela KPK  apakah sibuk briefing ? apakah karena kolega sendiri tdk boleh disentuh ,dimana lembaga kontrol DPRD partai partai besar yg menjujung tinggi "clean government" cuma ngomong doang ..?atau sudah masuk angin takut bersuara karena dapur harus ngebul atau pura pura buta dan tdk dengar  ..?
Mungkin benar kata sarkasme ini Kalau memang bisa mencuri kenapa harus jujur, bukankah aturan dibuat buat di langgar .?kalau tidak mana ada yg masuk neraka jahanam ..!

Tony Gede:
Korupsi berjamaah dri dana2 siluman dan proyek2 bancakan.

Dinikmati gubernur gagal Jakarta, Anies, dan para  pendukungnya.  Dilindungi sekutu2nya di KPK (NB) dan di DPRD (Lulung dkk).

Makzulkan gubernur ga jelas ini scptnya.

si memble:
Habis terang turunlah gelap.
Makin gelap makin asyik (nyolongnya).
????

John Lie Kwee:
Kenapa tidak dibuka?? Di draft anggaran ada tulisan dgn ttd anies baswedan yg berbunyi "Transparansi Nenek Lu......"

B-Over:
Dari masih di tim pemenangan Jokowi-JK saya sudah melihat orang ini penuh racun dari gestur dan kata2nya apalagi sewaktu menyerang karakter dan masa lalu wowok. Jadi buat apa orang bebal dituliskan bebal dalam tanda kutip???

Membangun DKI saat ini harus dimulai dari DPRD terlebih dahulu, baru kemudian ke balai kota pemprov DKI secara keseluruhan karena mayoritas asn disana sampai pamdal sudah memperlihatkan belangnya.

Faktor itulah saya minta istri resign dari uclg aspac yg berkantor di balaikota. Setiap.hari berhadapan dengan asn berjiwa mafia sampai pamdal yg sok galak melebihi paspampres apalagi pengunjung lain dengan dandanan ala timur tengah.

Wanda Bagus Sebastian:
Gabener Gurun mau kembali ke zaman batu kalii. ????

d10n:
Mana bem ui yg biasanya lantang.. Ini lo di don hidung ada yg gabener.. Mana suaranyaa..?

Parto Suparto:
UU OTDA harus direvisi segera menyikapi pejabat seperti ini. Presiden harus punya hak mutlak mengarahkan pejabat sampai ke tingkat paling ujung dan mengganti/memecat pejabat dengan mekanisme objektif.
Harus dipaksakan sekarang utk terbuka diseluruh wilayah NKRI, class action bisakah???

Barkah Adi:
Masa² suram sudah berlangsung.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Enggan Transparan Anggaran Anies Tetap Bebal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/enggan-transparan-anggaran-anies-tetap-bebal-hLQMppTzkO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: