You Now Here »

Komentar Hanum Rais Menandakan Dia Mengalami  (Read 47 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Komentar Hanum Rais Menandakan Dia Mengalami
« on: October 14, 2019, 02:02:50 PM »




Andy Gunawan:
Perhatikan wajahnya.
Senyumnnya (seolah2 senyum) itu penuh dgn dengki dan dendam plus kelicikan. Senyuman sang joker

Kurniawan:
Perhatikan juga bentuk matanya sob. Bentuk seperti itu adalah type orang picik licik kejam dan sadis.. babat kiri kanan asal 7an peribadi tercapai, persis bapaknya itu, si Amis Rasis

DC:
Saatnya mengakui jika seseorang adalah enabler terorisme dan tidak menutupinya. Kecuali kalau enabler tsb sadar bahwa tindakannya itu salah, seorang enabler teroris tidak akan pernah menjadi seorang nasionalis. Seperti para pejabat suriah yang akhirnya menjadi petinggi ISIS padahal bisa dicegah karena tanda - tanda itu sudah ada. Sebaiknya diterapi konversi balik, sebelum menjadi simpatisan teroris.

gajahkecil:
hypnotherapy bisa ngefek enggak yah buat hanum gini? ????

DC:
Hypnotherapy kaga punya efek ke siapapun deh, tetapi paham kok maksudnya.... ????

gajahkecil:
????
atau mungkin harus cuci otak ala khilafah kadrun, biar hanum waras

Parto Suparto:
Mba Nur, dia gak sakit jiwa lah, kan sekeluarga anggota DPR anti KKN. Dia kan dokter juga, jadi paham banget mana luka benaran dan mana luka settingan. Bisa jadi sudah memeriksa dan melihat maka kesimpulan diagnosa dia itu luka settingan. Apa peristiwa itu adegan dalam film keduanya?

Ermi Warm:
Dokter gigi hanum pernah salah mendiagnosa lebam oplas dikira lebam pukulan. Truz bapaknya hanum terima uang Rp.600 jt dr seorang koruptor yg sdh ditangkap KPK.

Parto Suparto:
Maksud saya itu mba, melawan lupa.

gajahkecil:
peristiwa-peristiwa tersebut ada di novelnya hanum rupanya, ada plot dg settingan luka derama, ada bab sg settingan derama pembunuhan, karena buat hanum seluruh hidup hanyalah settingan belaka ????

Hinamata:
secara umum kan dokter gituhhh....

Honorius Kumala:
Rupanya pepatah TIDAK JAUH BUAH DARI POHONNYA bener adanya hahahaha

widodo darpaki:
Pantesan kagak tersentuh hukum,

B-Over:
Maklumlah bahwa hidup dari sengkuni betina ini lekat diseputaran artis yang banyak diantaranya jalan hidupnya banyak settingan untuk mendongkrak popularitas dan hanya mengait rezeki dari masyarakat kita yang masih bodoh dan super kepo dengan kehidupan para artis.

Poka Mazta Lando:
Kejadian sebenarnya only god knows, tp dr kacamata logika, ngga mgkn seorang wiranto menyuruh cecurut utk membuat sebuah peristiwa settingan murahan. Kl pun pengin minta tambahan budget buat pengawalan pejabat negara tinggal minta aja baek2 k pakde ngga perlu pake ngelibatin org2 kadrun yg ga penting dgn konspirasi murahannya. Mbak hanum seharusnya sebagai figur publik jgn mengumbar hate speech, belajarlah dr hillary clinton yg berkali2 didera kebuntungan politik tapi tetap berbicara elegan dan enak dikonsumsi publik

Fsasosi:
Harley quinn versi gurun....

Edwin Hendra Kusuma:
Hanum dan saudara2nya sepatutnya dikasihani. Gimana gak kena gangguan mental kalau punya ayah macam Amin Rais?

silabo hatung:
ibunya yang telah melahirkan anak berkualitas memalukan bagaimana ? .. apakah sebahagia si abah yang merasa sukses mewarisi kesengkuniannya, sebagai penerus, atau justru kebalikannya. kecewa ?! .. semoga beliau mendoakan yang baik bagi anak perempuannya yang juga telah beranak .. agar nanti anak anaknya tidak meniru si kakek yang dikenal sebagai aki aki paling tidak bijaksana se indonesia ...

gajahkecil:
alhamdulillah yah, cucu cucu sengkuni sudah sejak dini diajarken simbahnya berpose dua jari utk foto foto kampanye pilpres 2019

Oen:
Akankah ada perbedaan hukum antara Hanum dan Isteri Dandim atas cuitannya thdkasus bpk Wiranto ????

John Lie Kwee:
Jelas ada. Yg satu dlm ruang lingkup militer yg satu ruang lingkup sipil. Yg militer justru jauh lebih mudah ditangani secara intern. Kalo yg sipil lebih rumit karena pake hukum KUHP.

B-Over:
Betul, interpretasi penyidik, kejaksaan sampai pengadilan yang menentukan si sengkuni betina ini akan berakhir dimana. Kalau lihat kasus sarumpaet yang lebih kuat fakta penyebaran hoaksnya sengkuni betina ini masih lolos, apalagi pelaporan yang sekarang...

eko haryanto:
Kayaknya dulu ada dokter yang bilang ratna sarupait dipukuli deh walau ternyata oplas...mo diulangi lagi kayaknya

Padu Delima:
Mendalilkan provokasi ,buktikan di persidangan,gitu kok repot.

Nanan Sofyan:
susah klw hati sudah ditutupi dg kebencian...yg benar dianggap bohong...RS yg berbohong dianggap benar..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komentar Hanum Rais Menandakan Dia Mengalami yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/komentar-hanum-rais-menandakan-dia-mengalami-RqhWu7ORMs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: