You Now Here »

Pks Merasa Terhormat Di Luar Pemerintahan Yakin  (Read 42 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,461
  • Poin: 20.537
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pks Merasa Terhormat Di Luar Pemerintahan Yakin
« on: October 14, 2019, 06:05:56 PM »




C Jon:
Udah tahu lah apa visi misi partai sapi ini, khilafah. Mau mengharapkan solusi alternatif kebangsaan dari PKS sama aja mimpi basah di siang bolong. PKS ke laut aja.

John Lie Kwee:
Memangnya orang orang PKS ada yang mampu ikut mendukung Pemerintahan Jokowi??? Soalnya dlm kabinet Pak Jokowi ngga ada Kementerian Pernyinyiran....

Widodo SP:
@johnliekwee:disqus Eh, nganu ... eee..sepertinya .... siapa ya? :-D :-D

Ari:
Kurangkan dikit 3 dulu deh dari saya

Widodo SP:
Boleh deh... :-D

proyek kebumen somalangu:
PKS, pencetusnya di awal adalah Perjuangan Khilafah Semesta -->> Partai Khilafah Semesta.
simbol diambil dari sila pertama dan kelima saja..
sila pertamapun merupakan gambar bulan bukan bintang, bintang benda langit yang memancarkan cahaya sendiri, di galaxy kita adakah matahari, itu adalah kafir, sedangkan perhitungan muslim menggunakan bulan.sila kelima diambil dengan pertimbangan bahwa sila terakhir lebih up to dated, ya cara pikir bahwa yang terakhir pasti yang terbaik, dengan mengutamakan padi dan menghilangkan kapas.
padi mya pum emas.
ya itulah gerakan gerakan radikal baik bensinnya ataupun sasarannya lumbung perut dan kekayaan.
para oemimpin daerah dari PKS dipastikan koruptor, tdk ada pemvangunan significant, proyek hasil dan nilai anggaran timpang.
sebagai gerakan mendulang kekayaan rakyat dan negara untuk dipakai perjuangan pergantian NKRI menjadi khilafah

Alexander David ™️ ✅:
Logo baru Partai KomuniS
 
(click to show)


Fsasosi:
KADRUNISME

Widodo SP:
Waaah...thanks tambahan ulasannya @proyekkebumensomalangu:disqus

Ari:
Membaca penjelasan ini jadi kurang lagi nilai saya jadi 2

Widodo SP:
Nilai 1 juga boleh..saya sedikit berbaik hati ya dgn kasih nilai 4..hehehe..

Ari:
Saya akan lihat perkembangan komentarnya kalau semakin negatif bisa jadi penilaian saya semakin minus malah...hehehe

Widodo SP:
Kalo makin nyungsep nanti saya bikin artikel lagi dgn nilai di bawah 3 juga kok.. hahaha

Alex Rustandjaja:
Menghibur diri seperti cowok yang ditolak cintanya terus bilang ah aku juga nggak pernah naksir dia koq. Padahal dalam hati kecewa berat.

Widodo SP:
Tepat analisisnya Pak Alex...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pks Merasa Terhormat Di Luar Pemerintahan Yakin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pks-merasa-terhormat-di-luar-pemerintahan-yakin-IpwjTrtxyI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: