You Now Here »

Kejadian Mistis Ini Membuat Saya Harus Percaya  (Read 43 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kejadian Mistis Ini Membuat Saya Harus Percaya
« on: October 14, 2019, 07:09:56 PM »




mikael endro:
saya sih percaya, lha dulu jaman masih tinggal di kompleks militer,  setiap lewat kuburan di belakang SD , pasti pakai acara motor mati sendiri, begitu dituntun dan menjauh dari kuburan tsb begitu distarter bisa nyala lagi, hal yang sama terjadi walaupun motor saya sudah ganti baru...

Alexander David ™️ ✅:
Kalau memang skeptik, pasti mereka berkata itu mungkin ulah kecoak, cecak, atau semut LOL Itulah yg tidak aku pahami, banyak orang mengaku percaya Allah (mahluk supranatural) tapi tidak percaya kalau setan juga ada. Mengaku percaya kitab suci, tapi tidak percaya setan walau dalam kitab suci ada mahluk2 itu.


Segala sesuatu di alam ini ada pasangannya: Ada terang pasti ada gelap. Ada positif, pasti ada negatif. Ada Allah ya pasti ada Setan. Tetapi harus diakui, banyak juga hal2 yang sebenarnya itu hanya legenda, mitos, cerita bohong, penipuan, sulap, dll. Kalau misalnya kejadian di video di Youtube ini bagaimana ? Apa benar ada babi ngepet yg suka mencuri uang spt tuyul itu ? Atau ada orang gila yg iseng taruh babi di atap rumah ?

 
(click to show)

Yang ketemu begituan, ambil positifnya saja, mungkin itu artinya kita harus lebih memikirkan hal2 yg rohani ketimbang duniawi. Jangan sampai kaget setelah mati "Errr... ternyata, Allah itu beneran ada ya..." ???? Aku sih amit2 deh, semoga gak ketemu begituan...

mikael endro:
yang saya heran, nih teman saya ngakunya atheis, tapi penakut setengah mati kalau ditinggal di tempat kosong/ gak ada temannya, apalagi habis nonton film horror...dalam hati saya bertanya, nih orang percaya setan tapi koq koq g percaya ada Allah yak? wkwkwk

Alexander David ™️ ✅:
???? Aneh2 saja memang ???? Teman saya malah kebalikannya, rajin ibadah tapi gak percaya setan itu ada ????

Prihatin Prihatini:
Itulah kenapa di sebutkan hal ghoib/mistis.


Untuk Santet , anda mungkin tidak percaya , di bilang tidak percaya , banyak cerita2 dan kesaksian2 yang beredar. Dan belum kita buktikan sendiri/melihatnya sendiri


Untuk Hantu , anda mungkin tidak percaya , di bilang tidak percaya , banyak cerita2 dan kesaksian2 yang beredar.Dan belum kita buktikan sendiri/melihatnya sendiri


Pandangan kita baru akan berubah , jika sudah menyaksikan/merasakan secara langsung kejadian2 di luar nalar tersebut. Seing is believing.

Aiko Gatam:
Santet, sy percaya, krn waktu itu pernah lagi nyuci baju malam2 jam 22.00 an di lt.2 (krn pulang kerja dan besok g ada waktu lg) lalu jemur di lt.3. itu ada bola api terang betul. Trust me, pas saat kejadian kaya gitu kita ngga tau harus berbuat apa, diam dan terpana,, krn bola api yg besar dan terang. lalu brenti disalah satu rumah warga.. dia turun seperti melesat kebawah.. saat itu, sy ngeh.. langsung turun terburu2 ke arah itu bola api turun, nyari2 (krn rumahnya gang gang) dimana dimana rumahnya sambil berdoa Ya Allah semoga ngga terjadi apa2. Bener aja langsung ada org jejeritan di dalam salah satu rumah, sy lari ke rmh tsb..
byk org2 yg lg nongkrong jg ikutan lari sebelum sy lari.. mrk semua menerobos masuk ke dalam rumah, sy tdk kenal tp ikut masuk.
pemandangan yg sgt tidak enak. sy dan org2 berkali2 mengucap istighfar dan ayar kursi, org di dalam rmh tsb sdh roboh dilantai (laki2) dan ditopang istrinya. Mulut nya keluar darah segar dan jarum2 ...Ya Allah,, itu menakutkan sy sampai nangis liatnya. Sy lari dari sana balik ke kostan,, ngga kuat lihat kejadian tadi, trs2an nangis dan telp org rumah apa yg hrs sy lakukan.. akhirnya Ibu blg ingat Allah Ingat Allah,, solat minta tolong dan doakan org itu..
Sungguh, pemandangan semua itu masih lekat betul,, kejadiannya di area Jakarta Utara.

Kolik2000:
Saya mending tidak pernah mengalami

Andi Kenagarong:
Haha.. Pernah juga kang, ada suara cewek nangis tersedu2 pinggir jendela kamar saya, ambil bantal tutup kuping bawa merem.. tau2 udah pagi aja wkwkw..

Zero:
Blom pernah ngalami sihh, tp pengen jg pny pengalaman keren spt penulis apalagi pas bw HP siap rekam hehehe..

Bayu Aji Nugroho:
Keberadaan mahluk ghaib memang ada, karena Allah memang menciptakannya. Barang siapa tidak percaya adanya mahluk ghaib, berarti sama saja tidak percaya adanya Allah, karena Allah Maha Ghaib.
Hidup berdampingan dan tidak saling mengganggu, karena berbeda alam. Itu lebih bijaksana.

Yanuar Darisman:
layak masuk ke podcast do you see what i see nih om,,, ^_^

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kejadian Mistis Ini Membuat Saya Harus Percaya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/kejadian-mistis-ini-membuat-saya-harus-percaya-l0gx0t9caM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: