You Now Here »

Hanum Little Sengkuni Kepala Bisa Kau Tutup  (Read 55 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hanum Little Sengkuni Kepala Bisa Kau Tutup
« on: October 15, 2019, 05:39:27 AM »




Edwin Hendra Kusuma:
Saya nggak begitu ngerti hukum, tapi saya kira saya bisa menilai kecerdikan (atau keculasan?) Hanum dari cara dia menulis cuitannya itu:


"Settingan agar dana derdikalisasi terus mengucur. Dia caper. Karena tdk bakal dipakai lg. Playa victim. Mudah dibaca sebagai plot.

Di atas berbagai opini yg beredar terkait berita hits siang ini. Tdk banyak yg benar2 serius menanggapi. Mgn krn terlalu banyak hoax-framing yg selama ini terjadi."



Bagian yang saya cetak tebal itu saya yakin jadi argumen pembelaan diri betina satu ini bahwa dia cuma sekedar menyampaikan "berita" bahwa banyak yang menganggap penusukan Wiranto adalah settingan, dan bukan berarti "berbagai opini di atas" adalah opini dia.

Alexander David ™️ ✅:
Tetap saja akan habis dia andai tidak bisa membuktikan sumber2 beritanya. Paling tidak biar merasakan rasanya di BAP berjam2...

Edwin Hendra Kusuma:
Masalahnya di kasus Ratna dulu, di mana si Hanum ini gak menyisipkan failsafe exit procedure saja, dia juga gak diproses lebih lanjut kan? Apalagi di kasus yang sekarang di mana cuitan dia lebih hati2?

Alexander David ™️ ✅:
Yg dahulu itu, mungkin dia berdalih kalau dia juga korban kebohongan. Kalau yg sekarang kita lihat saja nanti... aku rasa peluang dia lolos 50:50.

Edwin Hendra Kusuma:
I'd say her odd is much higher than that, maybe 75:25.

Luky Thea:
Pasti, lihai mirip bapanya. haha

gajahkecil:
cacat mental bawaan orok, genetiknya sengkuni

Anang Pratama W:
Yang lebih memuakkan, orang-orang seperti ini menganggap dirinya itu pintar ?
Apalagi setelah mereka bisa berkelit ?

John Lie Kwee:
Dimata followernya yg rata rata orang goblok, ya si hanum ini terlihat pintar...

Soekojono Goen:
Jaya Wijaya :
Jadi Hanum, semoga anda malu dengan jilbab yang anda kenakan. Karena terbukti, jilbab yang kau kenakan tidak bisa menutupi hati busuk dan kebodohanmu yang sangat akut.

Saya berpendapat :
Ada benarnya, lihat saja para tokok perempuan yang di periksa KPK, begitu dijadikan tersangka, maka yang tadinya tidak berjilbab, mendadak jadi berjilbab entah karena malu atau entah karena mendadak jadi alim.

Iman Sukarno:
Proses Pengadilan dan Penjara adalah tempat yg pas buat si hanum rais untuk belajar makna dari sebuah kehidupan.

Sam Alzafan:
Aurat??ditutupin kain jd bnr??sakit mental

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanum Little Sengkuni Kepala Bisa Kau Tutup yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hanum-little-sengkuni-kepala-bisa-kau-tutup-CzjS9q7VO7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: