You Now Here »

Benang Merah Misi Anies Baswedan Dan Ormas  (Read 64 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benang Merah Misi Anies Baswedan Dan Ormas
« on: October 15, 2019, 08:01:29 AM »




Bersih bersih:
Negara berpemerintahan thogut layak dan halal untuk dijarah harta bendanya dan halal darah rakyatnya yang menghalang - halangi langkahnya. Ini adalah dalil operasional HT.
Mengapa gabener bisa tertarik mengikuti paham ini? Dia tdk bangga menyebut pemerintahan toghut krn dia jg bagian dari pemerintahan itu. Dia jg tdk haus darah, dg gaya agak2 gemulai jangan2 lihat darah sdh pingsan sendiri. Ya, tepat - yg dia sangat sangat tertarik adalah urusan menjarah harta negara!!
Bagaimana cara menjarah harta negara - tanya ahlinya : maka jangan heran bahwa gabener mengangkat kembali orang2 yg pernah tersingkir/disingkirkan/ menyingkirkan diri jaman Jokowi Ahok krn mrk mmg 'ahli' memainkan anggaran.
Lantas bagaimana supaya aman, krn yg jelas niat gabener menjarah harta negara bukan utk 'perjuangan' HT, melainkan utk 'karier' maka harus aman - Tim Ga Usah Pa Pa berperan di sini, gaji buta penting utk menjaga koneksi, terutama dg instansi yg ditugaskan mengamankan harta negara dimainkan para 'ahli' ini. Dan ternyata, untung tak perlu diraih - masih ada famili yg sdh ngakar di instansi tsb. Aman sanget deh.
(Pemirsa, coba bayangken kalau instansi utk mencegah permainan anggaran tp wadah pegawainya percaya ini adalah pemerintahan toghut - lha siapa yg ngawasi harta benda negara tdk dicolong jadinya???)
Demikian benang putih utk sedikit memperjelas situasi.
Potong jalur logistiknya - supaya karier 2024 hanya tinggal harapan kosong!!

Alex Rahardja:
Feeling gw sih Anies juga di dukung oleh JK dan bukan nggak mungkin Ma'ruf Amin kl lihat rekam jejak mereka di Pilkada DKI Jakarta lalu. Nah kl dukungan dr SBY tergantung pasangan dr wakil Anies apabila dia maju jadi Capres.
Anies ini lihay,dia kl gw lihat di 2024 malah cenderung moderat. Kecil kemungkinan dia ulangi langkah Prabowo di Pilpres kemarin, terlalu riskan buat dia. Nah kata kuncinya buat Anies kl dia bisa tetap pertahankan DKI Jadi ibukota terus atau disaat yg sama dia all out jaga DKI terutama dr banjir. Kl macet langkah dia buat jalur sepeda udah OK hanya kurang dia tambahin sistem SOHO (small office home office) dan disaat yg sama dia longgarin anggaran biar belanja Daerah naik dalam hal ini stimulus yg paling tepat kl gw lihat adalah penyederhanaan kode pajak dan penurunan pajak daerah terutama untuk wirausaha dan wiraswasta. DIa lakuin itu dr 2020 sampai nanti tahun pemilihan Presiden dia bakal udah kagak kebendung lagi. Untuk system keuangan nah dia mestinya sih pakai sistem digitalisasi dan transparansi anggaran.Untuk pak Dhe maaf kata kl gw lihat waktu efektif beliau cuma 3 1/2 tahun doang karena di sisa 11/2 tahun kemungkinan besar koalisi pak Dhe udah cenderung cair dan masing-masing cari calon yg di jagokan untuk maju Pilpres.

Iman Sukarno:
Insya ALLAH KPK dibawah kepemimpinan Pak Firli dengan jiwa dan sikap Sumatera-Nya TEGAS melibas sekutu Taliban di KPK hingga ke akar-akarnya, termasuk menyapu bersih Penyidik yg secara physik tak lagi laik untuk diberi tugas. Selanjutnya barulah di gelar kembali kasus/skandal Bookfair di Jerman yg sudah menelan duit negara Rp 148 Miliar hanya 3 hari saja... lalu Over Budget Guru yg Rp. 23,3 Triliun... Bambu mesum...batu Popocorn... Budegt Formula E sedari Rp.240 M kini bengkak menjadi Rp. 1,2 Triliun... lalu yg fantastis DKI mo nyoba minjam Rp. 571 Triliun untuk kepentingan Syahwat Anis edan dan sekutunya. INGAT orang type anis Tak lagi boleh di toleransi... lidahnya setajam silet jd hanya Kasus Hukum yg dpt menghukumnya untuk selamanya....`

Sam Dear:
aku bergerak dalam diam
niat berwujud tanpa tubuh
ingkari pertiwi dalam kata
egomu tertutup senyum
sangkamu putih berbuih

berjalan dengan angkuh
ambisi berbaju hitam
serigala dalam kawanan
waktu musuhmu
esok kau jemput
damai kau koyak
ada khilafah di sana
namaku penghianat

Bersih bersih:
Nama di ktp ku
Kalian sudah tahu

Bayu Aji Nugroho:
Analisa yang tajam... Mantap!!!
Kecuali, Tahun 2020 nanti, AB tersandung masalah dengan KPK dan terbukti....
#lelahmelihatdkimengenaskan

Wanda Bagus Sebastian:
Pantas saja Gabener DKI didukung HTI sejak pilkada DKI. Keduanya menginginkan NKRI bersyariah.

C Jon:
Opini bung Nafys perlu disebarluaskan, krn pengusung khilafah kelihatannya makin berani setelah terbukti ada dukungan kaum teroris yg menyasar pejabat tinggi negara. Bongkar terus jaringan radikalisme dan koneksi mereka dgn Anies dan Sandiaga Uno. Kedua orang ini patut diwaspadai dan perlu ditindak!!!

Hinamata:
namun demikian sepertinya JKT58 tidak ada yang menyesal.

C Jon:
Ngga menyesal krn mungkin kecipratan hasil begal APBD atau cukup puas dgn pemimpin yg seiman. Every minute there is a sucker born around us.

Akbar-NM:
Malah makin keliatan berkumpulnye para kadrun keparat, pokoknye ngga ada ceritanya para kadrun pimpin NKRI.

bagus pratama hari:
Nasdem ada kendali riza chalid mafia migas (yg sekarang bakal dukung anies). info ini saya dapat dari pernyataan faisal bahri. sangat menakutkan kl kekuatan uang bercampur kekuatan politik berkuasa di indo, maka rakyat hanya akan jd alat.

saya rasa indo ga akan lagi di pimpin orang2 seperti ahok atau jokowi, melainkan lebih kepada orang2 yg bisa di setir macam anies. supaya pengusaha maupun mafia bisa atur semaunya. karena sudah bantu pencalonannya.
orang seperti prabowo yg lebih susah di atur pun ga bakal jd presiden, karena lebih gampang atur jokowi. yang keliatannya punya image bagus, tp susah mengendalikan orang2 sekitarnya yg juga ga bersih2 amat.

Rosita:
Terima kasih umNafys.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benang Merah Misi Anies Baswedan Dan Ormas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benang-merah-misi-anies-baswedan-dan-ormas-NL9qEvLMLm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: