You Now Here »

Balada Istri Tni Yang Tak Mampu Kendalikan Jari  (Read 71 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Balada Istri Tni Yang Tak Mampu Kendalikan Jari
« on: October 15, 2019, 12:00:41 PM »




Ari:
Bahasannya tentang Haris ternyata tidak penting untuk dibahas ya mbak niha , hehe

nihayatur rohmah:
Betull

Mas:
Kasihan si kunyuk yg tidak mau selfcorektions nggak ngerasa kalu dicoekin pemerintah... dianggap anjing yg menggonggong.. nyinyir sebagai habitat yg tersisihkan... hihi

gajahkecil:
haash
malesi banget si haris brisikk doang

Ari:
Yup sibrisik dengan segala retorikanya seakan dia yang kebih paham dalam mengatur negara

indrianto kelapagading:
kalo dia pinter tentunya bakalan dipakai

Ari:
Kepinterannya hanya mengkritik pemerintah dan nyuruh2 padahal mungkin dia sendiri kalau mengerjakan belum tentu bisa

B-Over:
Berbicara Wiranto, banyak orang membahas tentang dosa2 besarnya. Saya jadi bertanya, mungkin ada yang bisa bantu menjawab disini, apa dosa2 besarnya Wiranto terhadap bangsa dan negara ini?

Di masa akhir kuliah saya terjadi krisis tahun 98, yang saya hanya tau melihat dan mendengar sosok Wiranto di TV saat itu, dialah komandan tertinggi dari TNI dan Polri (ABRI) yang mengawal turunnya Soeharto dan naiknya Habibie tanpa ada niatan sedikitpun untuk mengendalikan ABRI menguasai negara dengan menjadi Presiden saat itu. Setelah itu tetap taat dan tunduk kepada UU dan hukum yang berlaku dibawah presiden2 sipil, mengikuti proses pilpres dan sebagainya. Kalah pun tidak ada gerakan yang menggembosi pemerintah. Ini yang saya tau.

C Jon:
Siapa sih perwira TNI yg bebas dari dosa?
Kalo mau dibandingkan dgn dosa Prabowo sbg Danjen Kopasus dan Pangkostrad yg bisa menghilangkan orang (aktivis), dosa pak W belum seberapa. Salahnya pak W di thn 1999 menggagas Pam Swakarsa yg isinya beberapa kelompok preman dan salah satunya sekarang dikenal FPI. Makanya si Imam besar fisang merasa besar kepala krn mantan sob jadi Menko, padahal sejatinya si Brizik sdh dilepeh oleh pak W.

RaGagasBlas™:
Loh, penusukan Pak Wiranto apa juga tidak melanggar HAM? Bela HAM kok milih-milih. Haris Azhar kalo ngomong memang kebanyakan unfair.

Mas:
Maksud anda aniing itu ta..?

gajahkecil:
matur nuwun mbak Niha ❤? ??? jadi self reminder juga buatku khususnya, biar gak jadi perempuan begitulah. hiiyy pait pait pait

indrianto kelapagading:
....cantik tapi tetep bodoh sampe tua...

Wanda Bagus Sebastian:
Ini ibarat racun mawar dinetralkan penawar dari ular ??? ??? ??? ???

Prisca:
Karena kesombongan, dan kecerobohan, atau merasa sbg istri dandim bisa berbuat semau gue.... Tobat tobat.....

indrianto kelapagading:
ngerasa berkuasa gegara anak buah suaminya pada nunduk2 sama doi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Balada Istri Tni Yang Tak Mampu Kendalikan Jari yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/balada-istri-tni-yang-tak-mampu-kendalikan-jari-QrBZYCc2BE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: