You Now Here »

Haiya Sempat Dibuang Ahok Bus Cina Kualitas  (Read 62 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,566
  • Poin: 20.642
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Haiya Sempat Dibuang Ahok Bus Cina Kualitas
« on: October 15, 2019, 04:19:53 PM »




John Lie Kwee:
Barang Cina harga Cina ya wajar. Perlu di cek juga, jangan jangan duit keluar senilai Scania dapetnya Zhong Tong...

Anang Pratama W:
Sepertinya sudah diperhitungkan dengan matang dan ternyata dapat komisinya lebih besar untuk bus Zhong Tong ini.
Semuanya ini soal UANG.

Parto Suparto:
Dikunci 7 lapis datanya

Fsasosi:
KATANYA ANTI ASENG ?

2019PresidenLagi:
Yang pasti CINTA DUIT!

Didi Majona:
Naik Transjakarta dapat asuransi ga ya. Apalagi naik yang merk Zotong kadrun gini bisa autowaswas mendadak meleduk.

Oen:
Naik Zontong buatan kapir katanya auto kapir , joknya dari kulit babi , olinya dicampur minyak babi yang buatnya makan babi wuahahaaaaaaa

Parto Suparto:
Segala item digarong dari bambu, batu, besi, software. Yang kelihatan dan tak kelihatan.
DPRD ada tidak sih.......panggil tuh ngibulnurnya bertanggung jawab. Percuma juga sih paling juga jawabnya tidak tahu

Mas:
Kadal gurun suka makanan haram, keturunan arab najis... makin makin guoblok... njing....

Alex Rahardja:
Untung gw bike to work kemana-mana.

Wanda Bagus Sebastian:
Gabener, Gabener. Bus jelek usang kok dipakai lagi? Takut sama antek Electronic Arts? ??? ??? ??? ???

Bersih bersih:
Siapapun yg mengajukan, menyetujui, mengijinkan, dan mengoperasikan bus-bus neraka ini, kalian sedang jadi teroris thdp warga ibukota pengguna angkutan umum!!
Tiap hari harus waswas, naik kendaraan umum yg dianjurkan, apa bukan sedang diteror namanya??

Oen:
Ruko dipulau reklamasi katanya buat tentara Cina , ini Bus Zontong juga buat angkutan tentara Cina , gerobak dorong kuwe tiauw ,bapao , siomay untuk konsumsi tentara Cina juga wkwkwkwk

Rheza Rivana:
Sebagai pecinta bus saya kira biasa aja ah. Gak usah lebay. Saya sudah naik bus Zhong Tong yg milik PPD (yg dipermasalahkan oleh penulis ganteng ini). Mesin dan ACnya bagus kok. Toh daripada mubazir ya gak ada salahnya itu bus keluar kandang.

Bus scania kalo maintenancenya kurang ya percuma. Banyak bus scania yg mogok belakangan ini.

Sebaliknya ada bus zhongtong milik Damri awet aja tuh sampe sekarang.

steven:
Bapak, anda off side kali ini dengan seruan rasis yang anda tuliskan di judul.

Tony Gede:
Mananya yang rasis?

Manuel Mawengkang:
Apakah "Haiya"? Saya paham kok. Buat saya ini biasa, karena ini mirip seperti "Trakteer..." Tapi kok yang "take beer" gak ada yang masalahkan ya? Jangan-jangan mereka lebih dewasa...?

L Lawliet:
sebenarnya kalau seruan itu diartikan secara positif ( ya gaya si ganteng itu kan selalu heboh kocak ) ya tak masalah bagiku...lagian dia lagi nyindir bus Tiongkok yang hampir rongsok itu...tapi sebenarnya ya menurutku, tak semua produk Tiongkok itu asal asalan....tergantung budget kita maunya apa dan pengennya seperti apa...kali ini keknya si ganteng OVER-GENERALIZED semua produk Tiongkok itu hancur....ya tak masalah jugalah....intinya mau kasih tahu ke kita konyolnya si gabener yang didukung jkt58 itu....si ganteng kalau bahas si gabener itu GERAAAAM....ya maklum dong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Haiya Sempat Dibuang Ahok Bus Cina Kualitas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/haiya-sempat-dibuang-ahok-bus-cina-kualitas-6SN8DDFEZv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: