You Now Here »

Sebelum Menghina Sebaiknya Kamu Melihat Seutuhnya  (Read 70 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sebelum Menghina Sebaiknya Kamu Melihat Seutuhnya
« on: October 15, 2019, 05:10:49 PM »




Sita W:
Ku tak sanggup lagi berkata-kata karena mas Alif sudah menceritakan apa yang kita lihat dan rasakan? ??? ????menurutku dasar kebencian yang membara dari mereka justru karena Jokowi itu 'rakyat jelata' yang bukan siapa-siapa, berangkat dari lapisan bawah terus menerjang ke atas dgn prestasinya, menyalip para petinggi dan pesohor yang sudah sekian lama menanti-nanti kesempatan untuk menduduki puncak pimpinan di negeri ini. Kita yang orang Indo ini terlalu terbiasa mengagumi orang dari kulit luarnya, sekaligus terbiasa merendahkan orang dari penampilannya. Tapi kini harusnya tidak lagi, karena orang sederhana yang kita hina-hina itu punya prestasi yang secuilpun mungkin kita tidak punya. Yang kita punya adalah kesamaan dgn Jokowi sebagai rakyat jelata, tapi apa kita punya kesempatan yang sama? dan bila kesempatan itu ada di tangan kita, sanggupkah kita menandingi prestasi Jokowi? Belum tentu! Jadi sebenarnya siapakah kita yg berani menghina-hina Kepala Negara?

Bagong Setya:
Mengapa saya harus acungkan jempol ke mas Alif? Entah karena tulisannya atau akunya yang lagi riang hati. Wis pokoke aku setuju

Wanda Bagus Sebastian:
Ini adalah gambar yang sesuai dengan keadaan sekarang.

Agus Anggoro:
Hebat..... dr sebuah gambar bisa di terjemahkan dengan situasi kekinian. Mantap banget ni kakak pembuna.... Sehat terus buat kakak demi Indonesia yg kita cintai bersama.

.:M:.:

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)


Prisca:
Mantap... ??? ??? ??? ??? ????

Hendra Panggabean:
yg bisa nyaingin Jokowi (5x menang pemilu) hanya prabowo, krn hanya beliau lah yg pernah ikut berlaga di 3x pilpres (kalah).

nihayatur rohmah:
Mantul? ??? ??? ?????

indrianto kelapagading:
ahli strategi tingkat dunia

Christian Rendy:
Mereka hanya seperti kucing putih yang melihat ekor ular di lubang dinding. Dikiranya itu ekor tikus yang bisa mereka mainkan dan cakar-cakar.
Upssss Kena Deh wkwkwkwwkwk..... main main ama Ular, di patok sakitnya ga cuma sehari bahkan bisa mati :)

bams:
wis pokoke inyong setuju bae

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebelum Menghina Sebaiknya Kamu Melihat Seutuhnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebelum-menghina-sebaiknya-kamu-melihat-seutuhnya-FBYJhHsIYj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: