You Now Here »

Hanum Rais Berpolitik Sundal Bengis Dan Liar  (Read 47 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hanum Rais Berpolitik Sundal Bengis Dan Liar
« on: October 15, 2019, 09:12:26 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
Rasanya lebih pas kalau kata "Berpolitik" itu dihapus dari judulnya...

yuviandi purbodewanto:
Dihapus, ganti: "Di Ranjang"

Glent Lim:
Makanya gw selalu sebut si sundal ini lonte intelektual. Emang ada julukan yg lebih pas unk org yg menggadaikan etika kedokterannya unk melegitimasi kebohongan muka bonyok si ratna? Juga menulis novel mengandung cocoklogy yg membodohi pembaca. Ada pls?

Paijo:
Setuju bgt soal novelnya. Dan ternyata novel berbumbu agama laku keras sampai dibikin versi filmnya.

Wahyudi Subroto Adji:
Sengkuni senior merasa suxes.telah menetaskan sengkuni  betina dgn sempurna... waspadalah warga DIY

Andy Gunawan:
maklum betina iblis

Mochamad Sony Firmansyah:
Manusia dg tipikal mudah sakit hati, pendendam, tdk memiliki welas asih serta jarang berpikir dg qolbu & akal. Banyak sekali manusia berucap & berperilaku dg kebodohab akal & pikiran meskipun manusia tsb berpendidikan tinggi, bahkan lulusan LN. Manusia yg hebat & pandai adalah manusia yg berhasil belajar hdp & kehidupan shg manusia ini memikili akhlakul karimah luar biasa, penuh kepedulian, tdk pamrih, selalu meletakan sesuatu pd tempatnya, selalu menempatkan dirinya sendiri pd tempatnya dan adil. Manusia hebat & pandai bukan lulusab perguruan tinggi TOP.

MSF - Undip '98 & eks senior manager PMA Raksasa

DC:
Kalau terjadi yang seperti ini dan respons pertama adalah menormalisasi, bahkan menunjuk kejadian sebagai rekayasa, bukankah hal ini sudah menunjukan menjadi enabler alias condong menjadi simpatisan teroris? Entah pisau itu pendek, tidak keluar darah, atau settingan, itu adalah permasalahan polisi. Kecuali jika mindsetnya sudah 11 12 dengan propaganda ISIS, mendeskreditkan polisi, mencari - cari kesalahan korban dan menusuk orang itu normal untuk para teroris demi tujuan utama mereka.

rudi sasongko:
jadi ingin tau... klo lagi ah uh ah uh itu bisa begis dan liar kagak yahhh.... secara klo lagi ah uh ah uh... aku sih pengennya ceweknnya liar gt... ganassss....

Opa patompo:
Kalo sampeyan nabok bapake, pasti ganas ah uh ah uh ke sampeyan...
Masalahnya habis ntu, masih bernafas apa kagak...

L Lawliet:
KALAU GUA KAGAK MAU....MUKANYA ITU MUKA AMIEN RAIS...BUKAN SELERAKU

Fsasosi:
Paling termehek2 kalo kena kakek sugiono...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanum Rais Berpolitik Sundal Bengis Dan Liar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hanum-rais-berpolitik-sundal-bengis-dan-liar-iDQR8nNn5D

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: