You Now Here »

Viral Dosen Coret Sampah Di Skripsi  (Read 65 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Viral Dosen Coret Sampah Di Skripsi
« on: October 15, 2019, 10:10:05 PM »




JOSR:
hari gini masih ada typo di skripsi?
khan sudah ada spelling check dan grammar. Sejak jaman wordstar 1980-an sudah ada fasilitas tersebut.

Andy Gunawan:
seringkalai dosen pembimbing lakukan itu utk menguji mental mahasiswanya, sekaligus juga kita akan menyadari kalau kita baru benar2 belajar menulis yg baik dan benar itu ketika menulis skripsi atau tugas akhir, jadi justru kesempatan itu baik utk adik2 yg ngakunya MAHA-siswa. Milenial skr jgn cemen lah, senior2mu jaman dulu bisa jauh lebih berat dari kalian. Be stronger and be smarter!

theoderic:
Rasanya kok wajar saja ya. Tata penulisan kan sebenarnya tinggal diikuti. Yang sulit itu isi, analisis, bobot dan kualitas tulisan.

steven:
Biasa aja, bung mahasiswa.

Beberapa teman saya malah tesis nya dibuang lansung ke keranjang sampah di depan matanya. Teman-teman saya ini berasal dari berbeda jurusan dan universitas.  Pada akhirnya semua bisa menyelesaikan tesisnya. 

Terima anda memang salah, sudah jadi maha-nya siswa masih tidak bisa menulis dengan benar.  Yang penting diperbaiki. Mungkin skripsi mahasiswa ini sudah dikoreksi beberapa kali oleh dosennya tapi masih mengulangi kesalahan yang sama.
Pengalaman saya ada beberapa teman yang sengaja menulis tidak dengan teliti dengan alasan biar nanti sekalian dikoreksi oleh dosen. Prilaku itu namanya " ngadalin" dosen, bukankah itu sikap tak bermoral.

Jangan cengeng, Bung mahasiswa.  Dunia kerja nanti akan lebih keras bahkan bisa kejam.

Piter Kristianto:
betul, ha;l hal mendasar ga perlu lagiu diterangkan mestri sudah tau sendiri... pasti dulu naik kelasnya perlu dipertanyakan

heru sudarsono:
di universitas mana kamu kuliah dulu ?  jurusan ?

cak yadi:
Skripsi itu merupakan pembelajaran menulis laporan penelitian. Namun tdk semua sarjana mjd dosen/guru dan peneliti. Ada juga yg jadi pengusaha, karyawan. Saya setuju kalau "gong" kelulusan mhs ditentukan tugas akhir. Tugas akhir bisa berupa laporan suatu pekerjaan komprehensif mhs yg bisa berupa survey, penelitian, proses kreatif menghsilkan produk barang atau aplikasi atau proses manajemen perusahaan berstandar nasional/dunia.

Lanina:
Wah... mirip dgn ‘pemahaman nenek lu’

DC:
Sebetulnya ada betulnya juga, karena kalau sudah kuliah, seharusnya mahasiswa yang mencari guru, tidak bisa lagi disuapi seperti di SMP/SMA. Anggap saja shock therapy, dulu saya juga pernah dinilai seperti ini bahkan pernah tidak mendapatkan kembali revisi tesis karena isinya memang isinya kurang memadai. Hal ini menyiapkan kita di dunia nyata. Ini masih lebih ringan, karena kalau dosennya bule, bisa lebih jahat dibandingkan dosen lokal. Bisa dipermalukan di depan ruang kuliah.
Namun kembali lagi, apakah mahasiswa akhirnya mendapatkan pelajaran bagaimana bisa meperbbaikinya lagi?

Piter Kristianto:
masih terbawa belajar cara SD-SMA soalnya...

Dedi Setiadi:
Kata depan "di" memang menjadi masalah umum. Banyak yang salah menuliskannya digabung atau harus dipisah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral Dosen Coret Sampah Di Skripsi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viral-dosen-coret-sampah-di-skripsi-M9bwvOpopl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: