You Now Here »

Kerangkeng Buat Perempuan  (Read 59 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,456
  • Poin: 20.532
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kerangkeng Buat Perempuan
« on: October 15, 2019, 11:09:46 PM »




gajahkecil:
smoga gak dapet suami orang Aceh
*ehh*

Zero:
Terkadang Tuhan malah mengabulkan kbalikannya dr hal2 yg di inginkan manusia sbg ujian peningkatan batin tuk mnjadikanya lbh baik hehehe...

Didi Majona:
Itulah Indonesia rasa khilafah. Harusnya ganti bukan daerah otonomi khusus tapi daerah otoriter khilafah. Daerah khilafah mini di Indonesia ini sudah menunjukkan contoh bagaimana aturan disana yang dibuat berdasarkan agama tidak mampu menurunkan angka kejahatan malah bertambah naik. Harusnya Aceh sudah maju sejak lama melihat dari letak geografis nya yang strategis dekat dengan Batam dan Singapura yaitu jalur yang sangat mendukung untuk meningkatkan perekonomian daerah tersebut. Tapi sayang nya karena pengaruh fanatisme agama menjadikan mereka daerah tertinggal.

Martabak Sweet:
Mengondisikan perempuan sebagai korban dan sebagai penyebab segala masalah, lalu dibungkus dengan permen "memuliakan perempuan".

Yang masih punya otak akan tahu kalau ini bukan "memuliakan", tapi "merendahkan"

Alex Rustandjaja:
Lebih praktis kalau perempuan dipasang chip supaya bisa terus dipantau keberadaannya.

Adi S:
Sebaiknya dikembalikan spt dulu lagi. Hilangkan otonomi daerah. Semakin ngawur para penguasa daerah.

Zero:
Akomodasi pelaksanaan hukum2 syariah yg lbh luas diperlukan di daerah istimewa Aceh agar para pedamba kehidupan agamis di daerah lain tertarik urbanisasi berjamaah kesana tuk dpt memuaskan hasratnya membangun dan memajukan daerah.

Enik:
Setuju banget. Sering aja denger selalu pihak perempuan yang disalahkan dengan dalih karena berbusana misal. Justru yg salah ada di pihak laki laki. Yang salah itu lebih tepatnya terletak pada isi kepala dan celananya. Kalo tiap liat cewek langsung tegang sebaiknya segera k dokter atau perlu di rukyah itu. Harusnya jadi laki itu KUAT dong. Kuat iman dan tahan godaan ...

Prisca:
Kita lihat saja, akan ada kemunduran luar biasa di Aceh....

Heri:
Tapi bagaimana dengan nasib perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga alias pencari nafkah tunggal. Misalnya seorang janda beranak banyak yang tidak lagi punya mahram.

Atau perempuan yang bekerja sampai malam entah pedagang, pelayan toko, penjaga apotik, bidan, dokter. Apakah mereka semua itu harus membawa orang tua, suami, abang, untuk duduk sebagai mahramnya?


sebagai koreksi, anak adalah mahram, ssedangkan suami bukan mahram

sumsumMerahPutih:
itu krn surat edaran bukan undang undang pake definisi "berkeliaran", enggak ya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kerangkeng Buat Perempuan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kerangkeng-buat-perempuan-vSijuB2xSX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: