You Now Here »

Prabowo Resmi Berkoalisi Fadli Zon Dubes Sby  (Read 64 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,637
  • Poin: 20.713
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Resmi Berkoalisi Fadli Zon Dubes Sby
« on: October 16, 2019, 12:11:36 AM »




Bersih bersih:
Tapi masalahnya, AHY mau masuk kabinet sebagai perwakilan dari mana? profesional? jelas bukan. Dari partai politik? Demokrat belum berkoalisi. So? Ya, begitulah Demokrat. Kalau nggak rumit bukan Demokrat. Hahhaha
☝ Mas Alif ki pancen pakar mantan sa'keturunannya.... ??? ?????

Glent Lim:
Bagus tuh si babi zonk didubeskan biar jauh sana, gw usul jadi dubes somalia atau afghanistan aja hahhaa

Fsasosi:
Di kongo boleh juga...

Izzer_qu:
Gue pribadi sbg pendukung jokowi sebenernya gak s7...zonk di kasih jabatan.

Didi Majona:
Zonk jadi menteri?? No way!
Kalau jadi dubes masih ok lah. Cari negara yang terpencil aja biar nyinyiran nya lenyap. Jangan sampai si zonk ini bikin gaduh di kabinet karena selama ini lebih banyak nyinyir nya daripada prestasinya. Apalagi melihat kelakuan anaknya dulu yang minta layanan istimewa di negara orang. Karena itu baiknya dia ditaruh di negara yang masih primitif sekalian biar keluarganya juga ga bikin malu.

Didi Majona:
Oh ya. Khusus AHY boleh juga masuk kabinet. Karena dia blom punya pengalaman dalam pemerintahan dan melihat cukup baik bila bertutur kata, maka bisa dijadikan sebagai juru bicara istana.

Alexander David ™️ ✅:
Saya rakyat kecil ini hanya berharap para sepuh dan petinggi2 negri indah dengan budaya ketimuran ini bisa memberi teladan (akhlak, integritas, sopan-santun, dll). Apa lagi yang memiliki budaya jawa...


Semua manusia bisa marah itu manusiawi, tapi kalau mau marah baiknya bicara 4 mata. Kalau mau di depan media, tolong beri contoh bagaimana cara marah yg baik & membangun. Kalau tidak sanggup mengontrol emosi (PMS) mundur saja sbg pemimpin, karena anak2 / generasi muda Indonesia menonton...


PS: Maaf, koment ini ditujukan buat seseorang karena saya sudah muak.

TMP2:
Mudah2an bukan saya

Alexander David ™️ ✅:
Hahaha GR dia. ??? ??? ??? ??? Bukan kamu sobat, walau kamu Ring-1 orang ini lebih sakti lagi. Menyebut namanya saja aku tattuutt...

Ari:
Mudah2an bukan saya juga :)

Alexander David ™️ ✅:
Hahaha GR dia. ??? ??? ??? ??? Bukan kamu sobat, tidak mungkin petinggi NU & PKB spt itu.

TMP2:
Syukurlah kalo begitu...tadi sempat ga enak jg saya.

Senopati:
Apapun yg Jokowi lakukan demi kebaikan Negara dan Bangsa, kita dukung. Bahkan sekalipun merangkul pihak berseberangan. Tapi tentu saja kehati2an masih diperlukan dengan antisipasi sikon 5 th ke depan, sebagai dasar menapak 2024 dan seterusnya.
Khusus masalah kabinet, diharapkan solid dan loyal hanya pada Presiden, sebagai team pelaksana eksekutif. Jangan berikan peluang adanya "penyanderaan" atau "mbalelo" dalam kabinet seperti PKS di era SBY.
Tinggal ganjalan masalah selama Pilpres dan berbagai kerusuhan pasca Pilpres, siapa yang bertanggung-jawab ? atau dimintakan pertanggung-jawaban. Itu mutlak harus dituntaskan, jangan menjadi AIDS yang tidur, tapi suatu saat timbul kembali dengan keganasan yang justru jauh lebih berbahaya.

Alexander David ™️ ✅:
Potensi terbesar mbalelo sekarang ini sepertinya PAN (terlebih selama ada mbah Amien).

deetopia:
Jadi dubes Timbuktu dan Wakanda aja ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Resmi Berkoalisi Fadli Zon Dubes Sby yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prabowo-resmi-berkoalisi-fadli-zon-dubes-sby-svxs5EGk3W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: