You Now Here »

Bem Si Gagal Bedakan Pengamanan Dengan Larangan  (Read 52 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bem Si Gagal Bedakan Pengamanan Dengan Larangan
« on: October 16, 2019, 02:21:00 AM »




Alexander David ™️ ✅:
BEM itu makanan opo seh ? (Rhetorical question, tidak usah dijawab)


Pengalamanku pergi kuliah, datang, absen, duduk, belajar, lalu pulang... ke rumah bantu orang tua atau ke kantor cari uang.


Ini genk mahasiswa yang datang, titip absen lalu pergi lagi jalan2 ke mall / main2 kelereng / gaple itu ya ? Lulus kuliah mau jadi apa ? Aku maklumi, kalau otak didengkul, ya wajar cuma tahu satu2nya cara menyampaikan aspirasi itu dijalanan...  Memang "Tua itu pasti, dewasa itu pilihan..."

FAUZi:
ah.. bikin aku jadi mengingat ingat ... kantor-kantor mana saja yang kudatangi untuk cari uang (masalahnya setelah kuliah jadi salesman macam macam produk)
-walau sebagian besar penghasilan habisnya di discotheque saat week end... jaman masih ada bondiz.. bonanza disco di Kemang dan Musro (music room di hotel borobudur sedang tenar2 nya)

Parto Suparto:
Masuk surga juga pasti asal ikut ulama pe'a.
Pasti kadrun maksudnya.

Ari:
"Kalau saya pribadi menyesalkan adanya keputusan itu, sebuah keputusan yang tak mendasar dengan baik,"

jawaban saya :

"Kalau saya pribadi menyesalkan ngeyelnya anda, ini sebuah keputusan yang mendasar dengan baik,"

PS dari mahasiswa : "Sebaiknya teman-teman yang berniat untuk demo lebih baik mengerjakan tugas-tugas kuliah atau menyelesaikan skripsinya mari kita menjaga situasi aman dan terkendali kita membawa suara rakyat mari kita mehargai mereka dan juga kita hargai Presiden yang telah terpilih oleh rakyat, dan nanti kalau sudah selesai pelantikan mari kita duduk bersama meminta lagi Presiden mengundang kita dan berdiskusi bersama apa yang bisa kita lakukan untuk bangsa Indonesia kedepan agar dapat lebih maju mengejar ketertinggalan dari bangsa lain, Merdeka!"

Seandainya kalimat yang diatas yang terucapkan sungguh indah Indonesia kedepannya...Aminnn

Andy Gunawan:
nama koordinator BEM nya mirip dgn terduga teroris bom molotov dosen IPB itu.


kalau orang yg ngaku berpendidikan tinggi atau sangat tinggi sekalipun, sudah terpapar dgn kepentingan politik dan (apalagi) agama, otaknya jadi bodoh kuadrat

Wanda Bagus Sebastian:
otak mereka sarat hasibuan :v

Opa patompo:
Ancur minahhh, mahasiswa jaman now...

bill bit:
udah hampir seminggu ya kak ????

Bersih bersih:
2 pertanyaan sederhana:
1. Apakah mrk tdk punya orang tua?
2. Apakah orang tua mrk tdk baca berita terutama soal perusakan dan bom?
Sbg orang tua sy sangat2 kuatir keselamatan mahasiswa non mahasewa yg ikut demo, krn mrk hanya terpengaruh, ikut2an krn merasa memperjuangkan sesuatu prinsip dan krn solidaritas - ttp para mahasewa ini yg punya info lengkap, alhasil kalau ada rencana busuk yg sdh disiapkan, pd waktunya sdh ngacir duluan atau sdh cari posisi aman - yg mahasiswa yg jadi korban (konyol).
Bom yg disiapkan dosen IPB utk digunakan di Aksi Muhajid 212, yg berhasil digagalkan Densus 88, bkn berarti sdh tdk ada lagi yg sdg menyiapkan utk demo mahasiswa dlm waktu dekat ini.
Berlagak jagoan mau mengacau, minta orang tua buat pernyataan tdk akan menuntut pemerintah kalau anaknya mati kena bom atau kena tembak atau terinjak2 mahasiswa lain yg menyelamatkan diri dari gas air mata - hal2 yg jelas2 tdk dilakukan oleh aparat keamanan saat ini.
Orang tuanya si Abdul Basit ini apa ga nyesel biayain mahal2 kuliah hasilnya cuma pikiran miring spt ini (apalagi kalau sdh jadi mahasewa!).

Iman Sukarno:
Gemessss Gw liat kelakuan Mahasiswa/i yg Koplak dan Ngeyel ini...

Prisca:
Demo maksa...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bem Si Gagal Bedakan Pengamanan Dengan Larangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bem-si-gagal-bedakan-pengamanan-dengan-larangan-jCdeVqEjv2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: