You Now Here »

Polisi India Klaim Zakir Naik Menginspirasi 127  (Read 53 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Polisi India Klaim Zakir Naik Menginspirasi 127
« on: October 16, 2019, 03:02:01 AM »




Andy Gunawan:
Kapan ya Pemerintah mewakili Negara secara tegas membersihkan "ulama2" ngawur di sini, mereka itu sumber virus dan penyebar virus, mereka itu sdh menjadi benalu bagi bangsa dan negara. Tdk bisa andalkan MUI, wong dalamnya juga bosok... kalau mau bareng dgn MUI, bersihkan dulu MUI. Mestinya ada road map yg jelas utk beginian, jgn hanya kejar hilirnya (based on kejadian2), tapi hulunya (sumber langsung maupun tdk lansung, sang guru ngawur, dsb) justru lebih penting lagi utk dibersihkan sampai tuntas.

Andy Gunawan:
Ada yg percaya kalau Kyai Ma'ruf bisa punya andil signifikan dalam memberantas radikalisme terutama dari hulunya dulu? sumbernya ya para ulama2 busuk dan ustad2an itu yg sejatinya adalah penghina dan penista agamanya sendiri. Wong jadi ketua MUI saja gk jelas perannya. MUI seolah2 jadi tukang stempel halal, nyari duit, kalau ditagih soal peranannya dalam pemberantasan begituan maka jawabannya mutar2 dan mandul, malah akhirnya lempar ke Pemerintah, padahal mrk itu dibentuk dahulu tujuannya sebagai mitra Pemerintah. Harapannya sang kyai kalau resmi jadi Wapres punya peranan besar. Kalau hulunya tdk dibereskan sampai 1000 tahunpun Indonesia bakal mutar2 dalam memerangi intoleransi, radikalisme, dan terorisme.

Abu Delapan:
Nah kenapa dia tidak diundang rekannya  menetap di gurun  ? padahal jika bertetanggaan dengan bibib hot pasti bisa akur berdua.

Andy Wijaya:
Hidup didunia ini tidak gampang, ada saja cobaan yg datang silih berganti,  pada kita maupun org yg kita kenal, there is a calm before the storm, itulah hidup.

Sebagai panutan masyarakat, ajarilah cinta kasih, bukan kebencian dan dendam sehingga langkah kita semua akan terasa ringan, hidup akan terasa lebih nyaman dan bermakna. Saya tdk pernah percaya , the path to paradise begins in hell . The path to paradise should be begun with sincere smile and love.

Bayu Hermansyah:
bagaimana jika ada orang yg menonton stallone dalam rambo last blood kemudian terinspirasi membunuh dengan cara persis seperti dalam film itu, saat ditangkap kmudian dia ngaku terinspirasi dengan dengan stallone  apakah stallone bisa dipidana? Dalam islam org mencuri di hukum potong tangan jelas! Seorang ustad menjelaskan hukum islam dan tiba tiba ada orang yg terinspirasi deNgan penjelasannya kemudian memotong tangan koruptor, apa si ustad bisa dipidana? Sudahlah,,,tulisan ini nggak lebih dari rasa kebencian buat dr zakir, bahkan saya menduga penulis bukanlah muslim, semoga dugaan saya salah

aaa:
yupp betul broo,gua jg sependapat sama lu,gua baca2 dr para penulis disini termasuk tulisan uas mengundurkan diri dr uin aja mereka tulis dgn bawa2 khilafah segala...
kekekkekekekek agak miris ya skrg banyk penulis2 yg sok tau tentang islam,padahal pengetahuannya tentang islam 0 besarr...

Sandi N. Wijaya:
Ada ngga yg terinspirasi membunuh gara2 nonton film Rambo? Just ask

Ali Al-Mujtaba:
Ente pembela Zakir Naek. Ente aliran KEBENCIAN ??? ????

Opa patompo:
Orang2 yg kek gini, sebenarnya sdh pernah berdakwah di Arab apa belum sih?
Penasaran sih...

cak yadi:
Pada umumnya para muslim non Arab tidak tahu arti ayat ayat al quran meskipun mereka bisa membaca lafal al quran dg baik. Mereka berpikir daripada belajar bahasa arab leboh baik mendengar arti/tafsir ayat al quran dari muslim yg fasih berbahasa arab plus tahu tafsir ayat al quran. Celakanya muslim yg dijadikan guru menafsirkan ayat al quran hanya berdasar tekstual tanpa mengetahui kondisi yg melatarbelakangi ayat tsb muncul. Maka terjadilah KafirMengkafir diantara muslim yg hanya tahu arti teks al quran saja (FPI, HTI, JAD) dan muslim yg tahu teks dan latar belakang al quran ( NU, Muhamadiyah)

aaa:
trs klo bukan selaen islam disebut apa?? gak solat jumat 3x disebut apa??? coba tolong jelasin kegua dong

Ali Al-Mujtaba:
Islam KEBENCIAN pada dasarnya adalah MUNAFIK <==> musuh paling besar dari agama Rosul SAW. Mereka pada dasarnya tidak mengenal CINTA ILAHI.

Ari:
Menyaksikan video yang kedua apa mungkin itu salah satu yang menginspirasikan kelompok yang ingin mendirikan negara islam ?..Wallahu a’lam bish-shawabi (Dan Allah Maha tahu yang benar/yang sebenarnya). Menggunakan hukuman mati karena mereka menanggap yang tidak sepaham dengan mereka sama dengan murtad dan apabila tertangkap kemudian hakim yang ditunjuk menjatuhkan hukuman mati maka hukuman matilah yang orang itu terima...Na'udzubillahimindzalik (Kami berlindung kepada Allah dari perkara itu)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polisi India Klaim Zakir Naik Menginspirasi 127 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/polisi-india-klaim-zakir-naik-menginspirasi-127-YVr85uu61N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: