You Now Here »

Fpi Setengah Hati Perjuangkan Kepulangan Rizieq  (Read 61 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fpi Setengah Hati Perjuangkan Kepulangan Rizieq
« on: October 16, 2019, 10:07:36 AM »




Winarno Yathin:
Maaf, yg  benar: 78.5714286 (550 jt : 7 jt). Tdk sampe 100 perak

Sansevieria:
Bkn 78 rebu, tp 78 rupiah. Sy punya buanyaaak di rumah uang 100. Tp biarlah laskar yg nyumbang, utk menguji kesetiaannya pd imam besar.

lexy:
gimana mau iuran 70 ribu la wong upah dari demo aja paling gede cuma 50ribu

Prihatin Prihatini:
Dana terkumpul..dgn laskar dan jumlah Kadrun Seluruh Indonesia. Denda bisa di bayarkan ,  naik pswt kelas 1. Coemannnnnnnn.... pas sampai bandara soetta, sekalipun Kadrun Seluruh indonesia menjemput di bandara berjejer dari pintu masuk tol pluit , doi akan di jemput pake helikopter dari mabes polri langsung ke bareskrim, nahhh itu yg jadi pertimbangan di Kadrun asal Indo yg tgl di arab saudi.

MasErik Bhe:
.....hahahahaaa.... emang lucu lihat sirijik-yg-menjijikkan ituhhh... emang gak ada pantas2nya lah kalau di-sebut2 sebagai "imam-al-akbarrrr". Ehh, apalagi mana bisa pulak disebut sebagai Asy-syaikhul-Islam, yaa... gak bakalan bisa laaaa.... Hahaa... jik-jik... emang loh itu sikadrun-mahakampret - yang disebut jugah sipeminum-kencing-ontah-katanyahhhhhh....  =D  =D

John Lie Kwee:
Ente gimana sih sob? mosok jemaah Monaslimin itu disuruh ngumpulin duit??? dari demo terakhir masih ada yg belon kebagian nasibungkus dan duit transpor..

Juan:
mereka lagi fokus persiapan melantik UAS jadi imam besar selanjutnya... yg di Arab sana wibawanya sudah jatuh, habis sama sekali, duit buat pulang saja tidak ada apalagi duit buat laskar anggota?

xenakis2:
mengingat lupa nazaar par kadrun dan onta :
.
.
.
.udah lama bingits neh niat nya...
.awokwokwokwok
.
.
.

.
(click to show)


Andy Boss:
Biarin ga usah balik...
Ga ada manfaatnya si brizieq di Indonesia cuma bikin kacau aja....

Parto Suparto:
Itu solusi paling baik, biarkan busuk disana. Tidak ada manfaatnya buat bangsa dan negara ini. Hanya kadrun yg butuh, dan biarkan mereka menyusul junjungannya.

gajahkecil:
biarken sahadja
yakali biar masup guinness world records sebagai peserta umrah terlama seduniahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fpi Setengah Hati Perjuangkan Kepulangan Rizieq yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fpi-setengah-hati-perjuangkan-kepulangan-rizieq-hp5y7oJCQa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: