You Now Here »

Undang Narasumber Radikal Acara Ilc Dibuat Untuk  (Read 39 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,619
  • Poin: 20.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Undang Narasumber Radikal Acara Ilc Dibuat Untuk
« on: October 16, 2019, 08:05:05 PM »




TUgiyo:
Saya pernah luka tusuk di perut yang menyebablan usus sobek(bukan putus). Saya aja ga sadar kalo ada luka tusuk diperut itu separah itu, baru sadar kalo luka diperut parah setelah operasi selesai dan saya sadar 3 hari kemudian.. Yg justru jadi perhatian saya luka yg di lengan yg sampe kelihatan tulangnya(pada waktu perjalanan ke RS dan di ICU).
Perut ada rongganya darah akan masuk ke rongga itu dahulu).

Parto Suparto:
Ulama keyboard berbau darah hanya paham seputar selang

Zero:
Jago langgam remix dangdut pastinya hhhhh...

Prisca:
Yup betul,..

lexy:
heran juga y keknya media sudah g peduli apakah acaranya bisa bikin ribut pokoknya rating nomor 1 perkara bikin polemik atau bahkan bikin ribut nomor sekian

Oma Acel:
Benci maximum sama TZ,  ustadz provokator n pembuat fitnah/hoax no satu sejagad nusantara.

harriz salim:
Katanya ayah naen msh keturunan tionghoa...marganya pasti Teng....seperti penyanyi  hongkong Theresia Teng...masa siih benci sm aseng....jika betul kan sm2 aseng...

Parto Suparto:
Tergantung yang bayar itu mah........islam saja hanya mainan buatnya

Joni Agus Suparta:
ada yang bisa kirim mahluk ini ke suriah...??tak pantas ustad abal abal lini  tinggal dan hidup di Indonesia

Fsasosi:
Susah kalo ngarapin sumbangan kacung2 nya.... yg overstay di gurun aja mau pulang ngga ada duit... ????

Babi Berisik:
Tuyul ini salah satu kompor yg dimaksud mantan Kepala BNPT Ansyaad Mbai untuk ditangkap.

Ari Kurnia:
Dibilang ILC udah waras ditulisan sebelumnya, ternyata ngga juga.

Alexander David ™️ ✅:
Idealnya sih ILC harus dibuat senetral mungkin. Terlalu memihak ke satu pihak maka dia pasti akan dituduh macam2. Masalahnya itu acara durasi berjam2 berapa banyak yg menonton full ? Kalau cuma lihat sepenggal bagian TZ ini saja ya tidak fair. Aku rasa sis @nihayatur_rohmah:disqus fokusnya hanya mengkritisi di bagian TZ. Sebenarnya apapun kata2 TZ, dia itu pengamat, bukan teroris, jadi semua kata2nya yg teori itu diskakmat sama orang yg namanya Ali Imron, mantan teroris yg masih dipenjara. Dan banyak lagi sih sebenarnya, bahkan bang Karni mengundang wanita yg tertipu oleh ISIS lho...

PS : Aku sih salut untuk ILC... pokoke cuma pesan jangan undang ahli segala aya "Rocky Gerandrong"... itu aja. Itu memalukan ahli 1 hal aja enggak... lebih baik suruh kuliah lagi dulu sana ambil S2-S3.

nihayatur rohmah:
Penulisnya beda mungkin? ??? ??? ?????

ermien:
Mohon maaf ke teman" disini semua. Setelah saya baca dan renungkan saya setuju dengan opini penulis. Yang hendak saya sampaikan...sebagian besar opini ini membahas "kekurangan adab" dari yang bersangkutan, sehingga membuat rasa "nyaman' pembaca berontak. Dilain pihak kita sudah buang waktu/emosi setelahnya. Yang menjadi pertanyaan apakah akan kita "ijinkan" perilaku tersebut mengacak-acak perasaan kita. Makin kita bahas ...makin capai hati kita; lagi pula yang dibahas adalah sesuatu yang tidak bisa dipakai sebagai panutan. Sayang sekali hati kita jika demikian....terpakai untuk sesuatu yang "sia" [apapun koment kita tidak akan merubah perilaku beliau]. Patut diwaspadai jika dia memang sengaja bebuat begitu untuk bisa "survive". Makin kita heboh..makin puas yang bersangkutan [memang itu tujuan nya]. Terimakasih.

nihayatur rohmah:
Opini bukan hanya membahas Zul secara personal tapi juga membantah logika sesatnya terkait teror thd wiranto. Opini Zul dianggap mewakili keseluruhan opini orang2 yg percaya kasus itu settingan... membantah logika sesat Zul berarti membantah semua logika sesat meraka... sekali2 edukasi itu perlu? ??? ??? ?????

ermien:
Sepakat dengan argumen kk rohmah. Pertanyaan selanjutnya..apakah setelah kita bantah logika mereka ada hubungan dengan "sadar" nya mereka. Ada dua kemungkinan yang terjadi jika kita memakai med-sos. Bisa makin "ngeyel" atau mau membuka hati [proses]. Intinya menurut hemat saya...lebih effisien jika di sentuh hati nya [tidak di perlukan bermacam dalil hebat..kitab kita sudah cukup sebagai panutan]. Wassalam.

Alexander David ™️ ✅:
Saya pikir mungkin kata @disqus_zns4Aa5I4r:disqus  itu barangkali ada benarnya sis... kalau bisa sih sentuh baik kognitif dan hatinya. Tapi menyentuh hati itu sulit... lebih mudah sebenarnya bicara dalil. Aku masih perlu banyak belajar nih bgm cara menyentuh hati,... Entah spt ini berhasil tidak :

 
(click to show)


Agus:
Selama keran duit masih mengucur apapun dilacurkan termasuk dirinya. Buktinya si rijik masih nyaman krn sumber duitnya masih ada. Yg harus dibasmi sumber duitnya. Itu jadi PR paling berat buat pemerintah.

Achmad Syuhada:
Tidak bisa mencerna pembicaraan

iam hêylêl:
Korban arabwood,  ..jd asal disabet langsung darah muncrat kyk ketololan dia, ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Undang Narasumber Radikal Acara Ilc Dibuat Untuk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/undang-narasumber-radikal-acara-ilc-dibuat-untuk-CLMwwP3xqp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: