You Now Here »

Semua Akan Waras Pada Waktunya Setelah Ilc Dan  (Read 70 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,567
  • Poin: 20.643
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Semua Akan Waras Pada Waktunya Setelah Ilc Dan
« on: October 16, 2019, 10:07:15 PM »




Sniper of Siantar:
Sebuah kewarasan yang muncul dari ketidakwarasan lebih berpotensi kumat ketidakwarasannya dari kewarasan yang sejak awal memang sudah waras..
Tetaplah waras (waspada keras)..

Akbar-NM:
Tetep waspada dengan para kadrun

Prisca:
Jangan pernah percaya si wowo yg membawa partainya berselingkuh dg golongan radikal, kelihatannya skrg baik, tp besok pasti akan berselingkuh lagi....  Nanti tau2 sowan lagi ke ngarab.

Opa patompo:
Soal politik, jgn tanya waras apa kagak lah... drama-nya tuh selalu berlanjut...
Ada yg mau waras, ada yg mau gila...

jurangdewa:
jgn memaklumi sesuatu yg menjatuhkan dn membodohi.....
orang raya kaya belum tentu tahu jalur kemakmuran. orang berstatus terkenal belum tentu jauh dari serangan ghoib. dn orang yg memiliki nama baik belum tentu hidup damai jauh dari kesesakan. rata2 yg anda lihat dlm ranah politik lewat tv/komp/laptop/android itu adalah org2 yg hidup dn pekeerjaannya baik. tetapi tidak ada kemakmuran yg mrk rasakan, dn ada kesesakan yg pengkutnya tdk mengetahui

Abdul:
Imam al gozali dl kitab ihya ulumuddin berkata "ruh itu akan berkumpul dg kelompok/golongannya,,(orng kafir akan berkumpul dg orang kafir,orng mu'min akan berkumpul dg orang mu'min dan orang munafik akan beekumpul dg golongannya),

Froditus D:
Waras ???? seperti diharapkan ????
MIMPI !!!!
Semua itu cuma bagian strategi jangka panjang, pos awal 2024.
Megatron selamanya tetap adalah Decepticon.
"Hero dies young, Cowards lives longer".

Syukuri dan nikmati suasana yg sedikit kondusif belakangan ini, tapi jangan silau dengan mulus dan gemulai nya paha lucinta luna.
Berikanlah puja puji dan ganjaran yg sepantasnya kepada wanita sebenar benar nya wanita yg jari2 nya sering tersayat pisau saat mengiris bawang.

Waspada., perang sebenar nya belum selesai, baru masuk kata pengantar.

Kita jadi orang jangan terlalu naif melihat perubahan instant.

Autobot let's roll

jurangdewa:
perang apa ncong ?? semua ini hanya draama dn sandiwara negara tirani............ penguasa malah nuduh ini itu sbg kapitalis, emgnya penguasa itu bukan kapitalis ?????


TETAP pake helem, dn jacket serta sarung tangan, kalo keluar bawa sodara dn teman yg dipercaya <<<< di daerah2 byk temen gw yg ngomongin bhw semenjak pemiliun ada bentrok antar rt/rw, napi kabur kemalingan benda2 kecil (tengah malam), barang hilang gegara hipnosis (sore2), tetapi jarang yg sadar mesti melapor ke polisi

Ndemik:
Keuntungan bagi Pbw,sebagai modal untuk 2024. Ya ngalah dulu lah,sambil comoti pendukung Jkw. Kerja dulu 5th,baik┬▓in,ntar juga lumer prndukung jkw.Bukan lumayan lagi,klo besok Pbw maju,jelas dia bisa berkuasa. Siapa sih oposisi sekarang? Kader yg unggul mana? Tp ingat Pbw punya sifat evil,bgaimanapun itu sudah tertanam dlm dirinya puluhan tahun silam,sampai pilpres kemarin pun masih sama,bukan hanya disimpan tp jelas jelas ditampakkan. Akankah bisa dibekukan slm 5th kedepan kemudian muncul kembali evilnya,atau mlh ga nyampe 5th udah kluar dan mengganggu kinerja Jkw yg hanya pasrah tdk bisa memperjuangkan kursinya kembali? Dan jika itu terjadi sanggupkah jkw membuang evil itu,atau ciptaan┬▓ evil itu yg merongrongnya dr dlam?

Prisca:
Evil tetaplah Evil...

Edwin Hendra Kusuma:
Gak usah mikir Somad lah. Dia masih sibuk cari2 "ulama tak dikenal yang mata batinnya bersih"...
??? ??? ??? ???

jurangdewa:
hanya orang yg tdk mengerti apa itu mengampuni , maka dia akan terus menerus membahas perihal uas. emgnya tuhan mu tidak pernah tampil melakukan apapun ?? ato kamu sendiri sdh menetapkan bhw tuhan itu hanya ada 2000 tahun yg lalu saja ?? cobalah minta agar hati dn jiwa mu ditahirkan dri segala kesenjangan akibat berita2 uas.

Wanda Bagus Sebastian:
Wah, kadrun bersatu dengan merah-putih melawan radikalisme nanti ????

Froditus D:
heeeeeee ????? ,? ???

Tariu kidz:
Klau yng ini sih udah edan stadium 5. Ndak akan bisa sembuh. Tinggal tunggu aja karmanya. Ha3

Suharsono:
Semoga kewarasan itu tulus dan tidal ada rencana yang terrselubung....
Tuhan Yesus memberkati.  Ylu.

alif:
judulnya provokatif, kok yo banyak yg dukung. negeri ini mmg diisi orang orang yg seneng ngomobgin orang lain. Padahal dirinya blm tentu lbh baik atau pasti tdk lbh baik. ????

jurangdewa:
situ baru ya ?? wkwkwk............. biar anda tahu bhw seni mengetik cebongers identik dgn kamvreters.
..
 pekerjaan syaiton adalah pekerjaan yg secara berkelanjutan selalu mempersalah2kan. Jadi tipe artikel spt diatas bukan muncul 1 ato 2 kali saja , tetapi sdh berkelanjutan bertahun2

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Semua Akan Waras Pada Waktunya Setelah Ilc Dan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/semua-akan-waras-pada-waktunya-setelah-ilc-dan-w4aLdjmXLw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: