You Now Here »

Telak Bantahan Keraton Jogja Atas Nyinyiran Tak  (Read 63 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Telak Bantahan Keraton Jogja Atas Nyinyiran Tak
« on: October 16, 2019, 11:01:09 PM »




Bayu Aji Nugroho:
Kan beda kultur, Timur Tengah dengan Jawa... Orang Jawa biasa menyindir sesuatu itu dengan halus, makanya gak akan masuk ke pikiran mereka yang sudah dipengaruhi kultur Timur Tengah. Kecuali tombak tombak di dalam keraton dikeluarkan, lalu lemparkan ke otak mereka, dijamin Pasti Kena.
??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Prisca:
Wakakakakakak, hrsnya memang sdh tdk pakai bahasa halus....

Didi Majona:
Serius. Ini harus dipertimbangkan karena para kadrun dengan tetap menggelar acara berarti sudah mengabaikan penolakan sultan dan berarti penghinaan berat terhadap martabat sultan dan keraton Jogja berikut seluruh masyarakat Jogja. Harusnya sultan mengambil tindakan tegas bersama aparat untuk mengusir mereka keluar dari Jogja!

Bersih bersih:
Jangan tertipu rekaman2 youtube yg diberi tgl mg lalu, yg keliatan alun2 dan Masjid Gedhe Kauman itu rekaman thn lalu.
Awalnya mmg msh ngeyel, bikin tenda dll di halaman Masjid Kauman. Kapolda yg turun tangan, memberikan info bahwa Sultan tdk akan menindak mrk, tp jg tidak memberikan ijin - akhirnya mrk pindah ke Masjid Jogokariyan tempat mangkal si Salim ini. Acara dibiarkan berlangsung si sini, atas kebaikan hati Kapolda. Dasar Salim tak tahu diuntung!!

Ari:
??? ?????

Ali Al-Mujtaba:
Musuh terberat Rosul SAW memang kaum MUNAFIK, yaitu yang ajarannya menjauh dari ajaran AKHLAKUL KARIMAH.

Opa patompo:
Orang songong di-dengerin...
Ga dikasih ijin aja kebanyakan lagak di daerah orang...

suhartono android:
Musim united... ???
Kok isinya kampret semua..!!!
Mana dari kelompok cebong kok kagak diajak...??
Prettt kampret.. muslim unitedd..?
Mau ketawa takut dosa.

AK-47:
sepertinya nama Muslim United gak cocok buat mereka, bgimana kalo Muslim Limited? kan orangnya cuma mereka-mereka aja, dia lagi dia lagi.....

Andi Kenagarong:
Jadi inget sekitar tahun 2000 awal, saya sama temen pernah Sholat Jumat di Masjid dalam komplek pogung baru yogya, Kita bengong pas ceramahnya pake bahasa arab wkwk... dan pas selesai Jumatan tempat kita sejajar sholat tadi langsung dibersihin sampe di sapu segala, tambah bengonglah kita sambil colek2an hahahaha... Masjid limitedkah??

AK-47:
Astaghfirullahaladzim.....! mungkin seperti itu...

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

John Lie Kwee:
salah satu ajaran ustad kaldrun, ya udah pasti lawanlah pengaruh keraton......

Oen:
Muslim United , klo kaga salah United itu bahasa asli pribumi atau bahasa kapir, kenapa kaga bahasa Arab atau Indonesia gituuu

mikael endro:
serius nanya : memakmurkan masjid itu maksudnya bagaimanan ya?

Sri Hartati:
Astagfirullahaladziim, mohon maaf, apa tidak sebaiknya kita menahan diri dari berkata kasar dan sok tahu. Berasa aneh kalo yg kita maki adalah saudara se agama. Sy tdk tahu perasis agama kawan kawan. Karena saya yakin kawan kawan yg beragama ini punya rasa memiliki terhdp agamanya. Justru komentar seperti inilah yg membuat jarak dan memecah belah. insyaallah, saya yakin tidak ada agama yang radikal disini. Karena sejatinya agama mengajarkan kedamaian dan kasih sayang. Mohon maaf. Apabila tidak berkenan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak Bantahan Keraton Jogja Atas Nyinyiran Tak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/telak-bantahan-keraton-jogja-atas-nyinyiran-tak-Su9jtPrM2X

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: