You Now Here »

Polisi Larang Demo Saat Pelantikan Kok Jokowi  (Read 59 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,637
  • Poin: 20.713
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Polisi Larang Demo Saat Pelantikan Kok Jokowi
« on: October 17, 2019, 12:17:29 AM »




Alexander David ™️ ✅:
Tanya : Kapan dibentuk tim "Mission Impossible" ???
Capek rasanya perang narasi sama otak bebal...

gajahkecil:
aku apply jadi Paula Patton teamnya Ghost Protocol ☝

Zero:
Sayangnya mereka malah sptnya tdk punya rasa capek hehehe...

Alexander David ™️ ✅:
Selama dana mengalir ya tidak akan selesai... pentolan2nya itu harus dibereskan. Densus-88 juga capek, kata mereka "kita ini seperti lihat ikan piranha di aquarium, tapi mau dicomot tidak bisa."

Zero:
Spt kata anda sj lah, sebisa mngkn kita berusaha terus suarakan bersama di sela kesibukan masing2.
Btw..., suhu Zheng, Sasongko Rudi, dan mr. Koala jg blom kliatan nihhh...

Alexander David ™️ ✅:
Pasti mereka kalau tidak sibuk tugas negara ya tugas dari isteri hahaha.

O_i_n_FREE:
Mantaplah kalau begitu,
Mari kita ikuti bagaimana para mahasiswa ini menjalankan skenario demo besok hingga pelantikan 20 Oktober nanti.

Sy percaya Pak Tito pasti dapat mengendalikan situasi.

Agus Anggoro:
Kita bantu doa aja untuk Indonesia dan Pak Djokowi dan juga para pemimpin dan jajarannya. Untuk adik2 mahasiswa jg, agar diberikan pencerahan.
terimakasih Mas Alif untuk artikel2nya dan juga untuk para penulis di seword dan tak ketinggalan para komentator2nya, yg selalu setia.
Kalian memberikan asa. GBU all.

Prisca:
Kok samar2 nulisnyaa.... Klo  itu Sih fekaes yg didukung tukang fentung, dan skrg memanfaatkan adik2 manis nan cuakep en guanteng tp otaknya bebal....

Tony Gede:
Malu2 amat sih nulisnya mbak.

Bilang aja begundal PKS, laskar pentung FPI, gerombolan bangsat2 212 yg mengompor2i, HTI, dan kadrun2 lainnya.

Simpel? ??? ??? ?????

FAUZi:
termasuk kadal gurun asal yaman si gabener klan baswedan itu kan yang didukung sepupunya yang mau jadi raja di KPK...



gitu aja kok segan nulisnya om

Zero:
???? ???? ???? ???? ????

Prisca:
Hahahaha... ???? ????

Wanda Bagus Sebastian:
Mahahasibuan, mahahasibuan! Kalian tidak usah mempercayai narasi dan opini menyesatkan. Kalian seharusnya urus tugas kuliah daripada demo bersilit-silit.

gajahkecil:
mending pacaran yah

Bayu Aji Nugroho:
Yang demo hari Minggu besok tanggal 20 Oktober, dapat saya pastikan mereka adalah MAHASISWA JOMBLO.

gajahkecil:
yakali sama pacarnya demo berdua ben syahdu

btw yg kepslok J***** jadi neriakin saya sih ????

Bayu Aji Nugroho:
Soalnya pacaran sambil demo, hemat biaya. Modal air mineral 1 botol berdua, Rp.3000. Sama beli obat maag Rp, 1500/tablet. Buat nahan lapar.
Wkwkwkwkwk...

Mr.BIG:
Maklum kehabisan uang Jajan kiriman dan sewaktu kuliah juga cuma ngisi absensi doang

BritneyYang:
Partai Kadal Selalu

Kay Kayleigh:
Partai Kumpulan Setan

iam hêylêl:
Mahasiswa tolol.. Emg lu mau lagi di wisuda jadi sarjana, ente di demo anak SMA krn cm jadi sarjana selangkangan ?  Ahaha

Opa patompo:
Dari awal2 pemilu, untuk periode k2, pembangunan di bagian SDM akan digenjot...
Silahkan demo, karena memang dijamin konstitusi... Bila ada masalah, bukan salah jokowi... karena memang sudah ada himbauan...
Yg diwaspadai adalah ketegasan presiden jokowi setelah dilantik... SDM di KPK dan di perguruan... yg kotor dibersihkan, yang bengkok diluruskan...

Alexander David ™️ ✅:
Yang tidak bisa lagi dibersihkan dan diluruskan, langsung masukkan kontainer buat menambah devisa di ekspor ke timteng

Didi Majona:
Good Mr Presiden, awesome!
Jangan mau didikte sama Mahagurunsia, mahluk bersuara cempreng tanpa otak, bisanya nuntut kayak preman tapi banci takut jalur konstitusi. Sok garang kalau rame-rame, tapi diajak bicara empat mata pada ciut mengkerut macam kanebo kering. TNI Polri dan rakyat akan kawal pelantikan presiden terpilih, yang mengganggu siap-siap digebuk!
#KawalPelantikanPresiden
#GebukPembuatRusuh
#MahagurunsiaKeLautAjah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polisi Larang Demo Saat Pelantikan Kok Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/polisi-larang-demo-saat-pelantikan-kok-jokowi-qTBcpdsYpZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: