You Now Here »

Tuding Kepolisian Kurang Bijak Justru Mahasiswa  (Read 59 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tuding Kepolisian Kurang Bijak Justru Mahasiswa
« on: October 17, 2019, 01:39:55 AM »




Alexander David ™️ ✅:
Begini adek2... andai kata suatu hari nanti, di saat kalian menikah dan sedang adakan pesta... lalu datang banyak pengemis dan gelandangan ke tempat pesta kalian. Mereka tidak memaksa diberi uang, tidak perlu masuk juga cukup disekitar lokasi pesta... Bagaimana menurut adek2 ??? Kira2 apa kata para tamu ? Boleh ? Tidak boleh ? Hukum ? Hak ? HAM ?


Tanggal 20 itu hajat Nasional proses Demokrasi bangsa kita, dan beberapa hari sebelumnya sudah akan ada tamu2 "spesial" undangan negara kita. Kita ini bangsa beradab, Negara Muslim terbesar di dunia... kalian itu tuan rumah, coba pikir... mau tampilkan citra seperti apa pada para tamu ?

Barkah Adi:
Mana mau ngarti orang² bego kaya gitu. Tampilan doang mahasiswa karena pake jaket sekolahnya.
Otaknya?
Nalarnya?
Persis kepala udang.

gajahkecil:
percaya lah pak, "pertanyaan" kyk gini gak bakalan masuk di kepala ontalektual nan bebal mereka, enggak sampe, beneran.
kapasitas otak dan moral mahasewa jaman wow beda juauuuuuhh.

Zero:
Kok malah justru merekalah yg lbh tepat di sebut sbg utusan pengemis dan gelandangan politik tuk ganggu acara hajatan hhhh...

Alexander David ™️ ✅:
Iya memang akan seperti itu pandangan para duta besar dan para pemimpin dunia kalau mereka ndableg tetap demo. Cuma diminta puasa demo beberapa hari saja tidak bisa... memalukan.

Zero:
Benar sekali...
Sangatlah nampak ada kekuatan jahat di belakangnya yg mendorong mereka.
Kita tdk bs menyalahkan jika nanti aparat akan melakukan kekerasan jika mereka ttp melaks demo. Anggap sj spt penertiban Pemda thd PKL bandel yg mganggu kelancaran pengguna jalan.

Fidi W:
Kaya anak kecil minta permen musti sekarang juga...  Pengennya bebas , tapi sebebas-bebasnya ya tetap dgn aturan dan pertimbanganlah...  di Hutan aja ada aturan mainnya....
Kalau tulus mau menyampaikan pendapat, apa bedanya kalau disampaikan besoknya atau  2 hari stlah pelantikan....kalau tetap bersikukuh berarti ada sesuatu....

Alexander David ™️ ✅:
Jadi ingat permen jaman dulu : Super Zuper... ????  masih ada gak ya...

Wanda Bagus Sebastian:
Gara-gara lagu "entah apa yang merasukimu", mahasiswa zaman sekarang jadi emosian saja sama presiden.

Zero:
Itu judul lagu apa judul pelm horror??? ????

Wanda Bagus Sebastian:
Lagu DJ

Zero:
Wehhh.., kedengaranya keren tuhhh...
Thx infonya...
Kok aku nemunya di yutup mlh lagu pop dr ILIR7 band ya mb ?!?!
Mana syairnya hadduhhh bgttt, gk ada horror2nya... ??? ??? ??? ???

proyek kebumen somalangu:
heran ya..
kayak mrk aja yang mahasiswa..
nah kita kita ini sdh mengalami..
tapi tdk sebegok mrk..
terutama yang kroco kroconya.
nah yang koordinator bem nya sih duit seabreg.
goblok lu pada ya mahasiswa goblok.
bisa kuliah cuma karena ortu lu punya duit aja.
beda ama kami yang berjuang bahkan kuliah saja, harus sembari sore sampai malam cuci piring di restoran restoran.

Opa patompo:
Niat amat yak demo di hari libur... emang ga kumpul keluarga?
Apa jangan2 emang pada niat kuliah di hari libur? Uedannn mahasiswa2 jmn sekarng...

Fsasosi:
Banyak yg pandai tapi ngga ada duit utk kuliah... sedangkan yg kuliah2 ini malah tidak mempergunakan kesempatan utk belajar baik2 eh malah keluyuran pergi demo... sangat2 tidak bijak

Teddy rukmantara:
Litle2 demo litle2 demo padahal yang di demo mahasiswa belum terbukti dilemahkan

Alexander David ™️ ✅:
Benar sekali... RUU nya berlaku saja belum... sudah suudzon pasti melemahkan. Apa mereka berani taruhan : Bagaimana seandainya RUU itu diterapkan, lalu ternyata prestasi KPK memberantas korupsi malah meningkat ? Berdasarkan alasan apa mereka bisa membuktikan kalau pasti akan melemahkan ?


Sama seperti ibarat sepeda motor dengan spion atau tanpa spion... Gak usah susah2 pakai rumus aerodinamik, jelas hampir tidak ada pengaruhnya kalau mau trek2an. Yang pasti ada spion itu lebih aman, terutama di tikungan dan kalau mau nyalip. Pengawas itu seperti spion : untuk keamanan. Ada pengawas internal atau tidak, itu sama sekali bukan hal besar, performa KPK itu harusnya tidak berdasar penyadapan.

Edwin Hendra Kusuma:
Mahasiswa kok disuruh jamin macam2. Bayar kuliah sendiri aja kebanyakan belum bisa kok...

O_i_n_FREE:
???? betul...betul...betul...

John Lie Kwee:
Pacaran aja banyak yg masih minta duit ortu....... ha ha ha

Adiva Afsheen Hidayat:
Boro Boro bayar uang kuliah sendiri, uang utk makan sama beli rokok aja masih nedeng sama ortu ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuding Kepolisian Kurang Bijak Justru Mahasiswa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tuding-kepolisian-kurang-bijak-justru-mahasiswa-DUDFNxHmQE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: