You Now Here »

Terbongkar Ternyata Pria Penggebuk Ninoy Adalah  (Read 67 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terbongkar Ternyata Pria Penggebuk Ninoy Adalah
« on: October 17, 2019, 09:27:35 AM »




Prihatin Prihatini:
Yg ptg tampang ke arab2an (Dibaca Onta) Jenggot di panjangin, pake peci putih , pake da tuh jubah, masuk ke ormas radikal, resmi deh dinobatkan langsung jdi habib kadrun.

Andy Wijaya:
Hormatilah orang bukan karena pakaiannya, bukan karena jubahnya, bukan karena jenggotnya, bukan karena pernak pernik lainnya, tapi karena tingkah lakunya, perkataannya dan perbuatannya dan keteladannya yg baik dan mulia. Itu baru arif namanya.

Juan:
inilah dampak negatif dari budaya asing yg bernama cosplay, sekarang jadi banyak orang yg suka berpura-pura!

hahaha...

Wanda Bagus Sebastian:
Tapi ada dampak positifnya, cosplay dapat membuat seseorang yang mengidolakan karakter tertentu dapat berimajinasi seperti dalam sejumlah anime dan permainan video ☺️

Juan:
hahaha saya mah ndak ada masalah dengan cosplay, cuma pengen iseng cocoklogiin aja dengan kenyataan sekarang -- banyak yg ngaku-ngaku dan berpura-pura berpenampilan religius dan minta dihormati, walaupun jelas-jelas bukan dalam konteks cosplay.

sori saya jadi jelasin joke...

Wanda Bagus Sebastian:
Nah, penyamaran mengatasnamakan Islam itulah yang berbahaya. ????

Prisca:
Para kampret memang tdk punya beban moral ketika mengaku habib, padahal bukan....

Alexander David ™️ ✅:
Memangnya punya moral ? Kalau kejantanan sih aku yakin pasti nihil, wong sama satu orang kerempeng gitu aja perlu keroyokan, ajak emak2 pula...

PS: Maaf sob Ninoy, aku sedikit mendramatisir...

Prisca:
???? ???? ???? ????

C Jon:
Soal palsu memalsu kan udah biasa buat preman FPI, Imam besar fisang aja berani bohong sama polisi Arab Saudi.

John Lie Kwee:
Pertanyaannya, kok mau-maunya calon mertuanya mengizinkan anaknya dipinang oleh pria yang tidak bisa menjaga mulutnya sendiri? Jangan-jangan Kampret juga. Kwkwkwk ???

Jawaban paling logis adalah gawang anak perempuannya udah kebobolan dari beberapa kali tembakan pinalti..

Fsasosi:
Ternyata kadrun ngga bisa bedakan huruf T dgn H... yg penting jenggot,sorban, daster dan jidat item Tabib bisa jadi Habib... entar mantri dikira mentri ??? ?????

Joni Agus Suparta:
lucu banget,ngalahin sponnge bob dan tuan krab.....nopel bamukmin,dipanggiil habib,  bukan karena keturunan nabi, tap  karena nama panggilan  sesuai ktp, sekarang tabib,dipanggil habib,sekalian aja manjangin jenggot, tinggal nambah gamis panjang daster putih dan surban...ta daaaaaaa....berubah jadi habiib yang hobbynya tinju.....,,napa gak gabung aja sama tivi one di acara world boxng dan one pride....

budiman:
"Iya kadang-kadang (dipanggil) habib, ustaz, karena basic saya tabib”.
jadi kalau tabib itu otomatis jadi habib, ustaz ya. apa tabib cina juga termasuk ya. :D

Bayu Aji Nugroho:
1. Jaman sekarang kalau masih ada yang mengaku Habib saya malah bingung. Semenjak Rasulullah wafat sampai sekarang sudah berapa lama dan sudah berapa keturunan? Yang pasti sudah lebih dari 7 keturunan. Kalau sudah lebih dari 7 keturunan  namanya apa?
2.Jaman dulu, keturunan nabi tidak pernah memprokamirkan bahwa ia keturunan nabi, karena takut dibunuh.
3. Mengapa orang hanya berani mengakui habib. Kalau didalam dirinya ada kebaikan, seseorang berani mengakatakan "Saya adalah Muhammad" Karena didalam diri "manusia yang baik" sebenarnya diwariskan Dzat Allah dan Dzat Muhammad.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Ternyata Pria Penggebuk Ninoy Adalah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terbongkar-ternyata-pria-penggebuk-ninoy-adalah-RHjD0mPZKn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: