You Now Here »

Pamela Bordes Jauh Lebih Hebat Dari Veronika Koman  (Read 67 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,555
  • Poin: 20.631
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pamela Bordes Jauh Lebih Hebat Dari Veronika Koman
« on: October 17, 2019, 05:21:56 PM »




Givern Miricle:
saya melihat ada aura kebencian di artikel ini
dan itu tidak baik

Alexander David ™️ ✅:
Alinea 1 sepertinya berpotensi membuat perpecahan baru. Menurutku kita lebih baik fokus ke substansinya, ide dia, siapa dia itu tidak penting. Orang ini tidak mewakili keluarganya, apa lagi agamanya, atau sukunya...

Walau aku berharap keluarganya bisa menyadarkan Veronica,...  menunjukkan cinta tanah air bukan seperti itu caranya.

rudi sasongko:
cinta tanah air atau cmn cinta rupiah aja... atau malah cinta pd dollar..

Kay Kayleigh:
Lgs saja pada kalimat "dia hanya seorang perempuan keturunan Tionghoa". Tak salah penulis menyebut itu karena memang kenyataannya seperti itu. Sedikit saran buat penulis, karena kita sama sama korban orba, ada baiknya kita mengurangi penulisan/perkataan tentang sara. Tanpa mengurangi isi artikel ini.

DC:
Mohon maaf, agak SJW sedikit, hanya opini pribadi saja. Kalau salah, saya mohon diberi pencerahan. Hal ini harus dipermasalahkan karena yang saya tangkap, selama ini secara tidak sadar keturunan Tionghoa masih belum dianggap sebagai bagian dari Indonesia. Hampir sama seperti jika ada artikel menuliskan keturunan Batak, Maluku dan Papua. Secara tidak sadar masih ada persepsi di mata masyarakat, di mana karena banyak yang belum mengikuti agama mayoritas, maka julukan orang Indonesia itu masih belum bisa disematkan dengan tingkat yang sama dengan keturunan Jawa, Sunda, Padang  ataupun Arab. Bukankah begitu persepsinya?

missy:
Sy hanya mengungkapkan fakta dan mencoba menghubungkan dgn NIAT dia ngotot ingin papua merdeka.

Tak ada sedikitpun kebencian... itu sebabnya sy membandingkan VK dgn Benny Wenda yg walaupun sdh WN Inggris to dia putra Papua...

Terima kasih
Erika Ebener

Kenapa akun gue jadi missy yah? ??? ??? ??? ???

rudi sasongko:
I love U missy...

Glent Lim:
Gw udah eneg sama mrk yg namain dirinya aktifis ham, demokrasi atau kemanusiaan blabla...bullshit lain, mrk biasanya cuma utopist yg bisanya ngerecokin negara, gede omong tapi kinerja nihil apalagi solusi. Dalam sejarah ga ada type2 mahluk utopist kaya gini yg berhasil membangun dinasti, mempersatukan negara atau mengusir penjajah, bisanya cuma umbar idealisme bullshit. Shame on you all! Deserve to die!

DC:
Ada SJW yang sungguh - sungguh memperjuangkan HAM, ada SJW yang berkepribadian palsu untuk mencari pamor, ada SJW yang membuka bisnis demo, tidak semua SJW itu sama. Mohon jangan generalisasi.

B-Over:
Kalau saya, dari jaman alm munir masih aktif, udah sebel sama yg namanya aktifis2 HAM termasuk munir.

rudi sasongko:
Iya jadi aktifis pembela ini itu.. tapi cari duit nya jg dari situ... ya pada bae.. beda klo tukang kayu apa tukang batu tapi nyambi jadi aktifis dpt duitnya cmn dari jasa tukang. Bukan karena koar koar nya..

HMV5888:
Saya dah forward artikel mbak ke si Koman lwt twitter hahhaha

John Lie Kwee:
Lah, tujuannya cuma nyari asylum dan dapet tunjangan hidup dinegara kaya doang, kaya si beni wendas. Masih mending si beni masih ada darah papua....

B-Over:
Mbak.. Mbak..
Si veronika itu lawannya level militer bukan level kitak2 deh.. Kalau mbak erika ngga percaya, coba tanya pak polisi deh.

Hihihihi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pamela Bordes Jauh Lebih Hebat Dari Veronika Koman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pamela-bordes-jauh-lebih-hebat-dari-veronika-koman-fTG78BdL1y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: