You Now Here »

Asn Tak Setuju Pancasila Mungkin Karena Kerakusan  (Read 58 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Asn Tak Setuju Pancasila Mungkin Karena Kerakusan
« on: October 17, 2019, 06:17:04 PM »




Glent Lim:
Khilafah & antifa adalah 2 paham sampah yg harus diwaspadai & dihabisi. 2 2 nya sama2 berjiwa pengkhianat, anti patriotisme & anti nasionalisme. Pengkhianatan thd negara adl dosa tak termaafkan, sebarkan hate speech thd mrk tiap hari... siap unk membantai mrk! Bantai spt kecoa! Traitor must die!

Njoto:
Satu kata.... PECAT dengan tidak hormat dan tanpa pensiun, mereka tidak pantas mendapatkan fasilitas negara yg mereka khianati

Didi Majona:
Perlu adanya bedol departemen atau pemotongan satu generasi demi pembersihan yang konkrit tanpa kompromi. Banyak masyarakat cinta Pancasila yang siap menggantikan mereka.
Bentuk Komisi khusus untuk litsus di semua departemen dan aparatur negara, yaitu Komisi Pemberantasan Paham Khilafah dan Radikalisme (KPPKR)
#IndonesiaDaruratDeradikalisasi
#WaspadaBahayaLatenKhilafah
#NKRIhargamati

NightRouge:
Lucu memang para munafik pengikut aliran kadal gurun itu.. menolak Pancasila dan konsep NKRI, eh pas dikasih duit dari negara yg mereka bilang thogut malah seneng, giliran ada kebijakan potong tunjungan untuk kepentingan daerah mereka protes ke Negara minta keadilan, sekalinya ada proyek perbaikan 20%masuk kantong sendiri, 30%buat bancakkan bareng, sisa 50%nya buat rakyat, kualitas aspal jadi jelek, cepet berlubang, ujung²nya salawi..

Pasti mereka juga bakal seneng klo negara chaos, Mayan lho barang² dikantor bisa dijarah, dapat mobil dinas gratis pula.. mantapp apalagi klo sampai bisa culik cewek² muda bahenol terus dijadikan istri ke 2,3,4.. lebih mantap lagi ????. Kesimpulannya, ajaran yang mereka anggap paling benar sendiri, tak lebih hanya perwujudan syahwat busuk mereka saja. Terimakasih

mad gilbird:
Sekedar sharing cerita d kantor saya yg penuh dengan ASN busuk spt ini. Jumlah mrk banyak skali dan rata2 mrk kena brainwash pengajian2 sesat d masjid kantor dan grup WA laknat, apalagi kl pas sholat jumat...ceramahnya parah total! Belum lg keadaan ini makin subur krn atasannya g ada yg negur. You know what? Bahkan atasannya jg pro kilapah hardcore. Mengerikan kan? ASN pro kilapah ini mayoritas golongan pemalas, tukang manipulasi anggaran dll. Kerjanya di kantor cm share video ceramah sesat ttg kilapah atau kumpul ngrumpi bwt jelekin pemerintah (krn mrk g bebas korupsi). Saya sendiri hanya kategori ASN yg pro jokowi dan jumlah kami minoritas. Sejak pilkada DKI, wabah pro kilapah muncul ke permukaan satu per satu dan yg pro ahok atau jokowi pasti dihina2 n dikucilkan. Makanya para ASN yg pro ahok atau jokowi pd diam dan g pernah ngumpul sama bani kadrun di kantor. Kalau seperti ini didiamkan saja, bukan gak mungkin 1 kantor departemen ini suatu hari kelak dikerahkan utk membela kilapah oleh pimpinannya dan mengkhianati pemerintah dan pancasila. Ini sudah kyk kanker stadium akhir! Makanya saya harap mulai detik ini pemerintah lebih tegas lg. Copot para pro kilapah ini dr jabatannya dan pecat mrk sbg ASN tanpa uang pensiun. Kalau bisa, masukkan daftar hitam bekas ASN yang pro khilapah ini dalam jajaran org2 yg berpotensi sbg calon sel tidur sel teroris dan selalu awasi mrk. Mumpung pemerintah masih buka rerkrutmen ASN baru, segeralah adakan screening anti radikalisme dan khilapah terhadap calon ASN baru. Semoga Indonesia dan pemerintahannya yg sah selalu dilindungi oleh Allah SWT. Amin.

Glent Lim:
Pasti mrk golongan sapi gila atau pengkhianat jembut tahi

mad gilbird:
Hahaha...maybe

Didi Majona:
Sebenarnya mereka bukan kaum munafikun tapi mereka lebih memperalat, memperdayai pemerintah karena mereka sesungguhnya malas bekerja, lebih  mengharapkan uang pensiun, insentif dan proyek-proyek. Mereka dari dalam menggerogoti pemerintah, menikmati segala fasilitas tanpa jerih payah bekerja. Mereka memakmurkan diri disana dan dianggap ini sebagai jihad untuk memperdayai pemerintah yang zolim menurut mereka.
Benar-benar Indonesia on warning status, clean in total and detailed!
@mad gilbird tetap sabar tunggu waktu nya pakde bertindak, dan tetaplah menabur kebaikan didalam sana walaupun di tengah keburukan. Seperti ikan yang tidak terpengaruh oleh asin nya lautan yang sangat luas. Ia tetap menjadi ikan yang gurih tapi tidak menjadi asin walaupun tiap hari berenang di air laut yang sangat asin.
You are not walking alone. Keep shining in the dark.

mad gilbird:
Makasih :)
Saya hny pengen menunjukkan kl msh ada ASN yg pro pemerintah meskipun mgkn jumlah kami g banyak. Cerita yg sy ungkapkan d atas hanya skedar contoh d lingk instansi saya kerja, kl di instansi lain mgkn keadaanny bs berbeda. Jd jgn trlalu di generalisir. Saya harap sblum pemerintah bener2 menindak tegas dan keras ASN anti pemerintah spt mrk, mrk bs cepet2 tobat dan kembali mencintai Pancasila. Amin

Odank Sagala:
amin

Suge19:
Anti Pancasila tapi doyan Rupiah ...... belum pernah ada kadrun yg memfatwakan rupiah haram?

 ........... teman2 saya yg doyan teori konspirasi & anti riba ( & anti Jokowi), selalu koar2 kalo duit kertas adalah produk konspirasi wahyudi dan illuminati, tapi yaa gitu, dompetnya isinya lembaran2 rupiah

Wkwkwkkkkkkkk .................. aaaaaaaaaaaaaa .................. ssuuuuuuuuuuuuuu

 
(click to show)


mad gilbird:
ya spt itulah kelakuan para munafik

Odank Sagala:
merekalah sampah peradaban

proyek kebumen somalangu:
judul dan isinya mantap.
ada kurangnya... yaitu kata kemungkinan.
bukan kemungkinan tapi kepastian.
ya asn yang maunya kerja santai, terus bisa korupsi waktu, dan uang permainan dana semisal di dunia pendidikan ada sob dll.
ya gitulah,...
cuma ya gitu sdh tahu itu terjadi tp g akan ada yg melapor, lah karena mereka sdh 80% lebih...
apalagi dengan tidak tegasnya pak Jokowi menindak radikal, salah salah mereka melapor malah mereka yang di pecat oleh kaum radikal.
ya polisi saja diam aja, padahal sudah mengetahui nya.

iam hêylêl:
Taqiya, karena menolak pancasila tapi terima uangnya.. Ahaha

Ali Al-Mujtaba:
Sorry, taqiya itu kebalikan MUNAFIK. Taqiya menyembunyikan KEBAIKAN dengan KEBURUKAN sedang MUNAFIK menyembunyikan KEBURUKAN dengan KEBAIKAN.

iam hêylêl:
Thx brow..Wah. MUNAFIK brt mereka..hadeh.ahaha

Parto Suparto:
Pecat penggeraknya tanpa Askes dan pensiunan
Pindah Wilker dan turunkan gol/pangkat simpatisan
Tunda kenaikan pangkat tim hore yg mendiamkan tidak lapor aparat terkait

Odank Sagala:
asn sudah nyaman dengan keadaan sekarang, gaji sudah gede, MALING, MEMERAS RAKYAT jalan terus, punya mobil.... secara tidak langsung mereka adalah virus busuk, sebusuk khilafah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Asn Tak Setuju Pancasila Mungkin Karena Kerakusan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/asn-tak-setuju-pancasila-mungkin-karena-kerakusan-4zafLMPdX2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: