You Now Here »

Terbongkar Jejak Digital Salah Satu Tersangka  (Read 74 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,966
  • Poin: 21.042
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terbongkar Jejak Digital Salah Satu Tersangka
« on: October 17, 2019, 08:17:24 PM »




jurangdewa:
udh deh, jgn di kata2in lagi..... ntar mrk itu tdk bakalan sadar. malah makin suka kalo dilawan2 melalui media... krn itu benefit yg di adopsi kaum radikalis yg opurtunis

nihayatur rohmah:
Wah ndak seru klo tdk dibahas... kira2 kamu dukung siapa?

jurangdewa:
gw bukan fans politik atopun bagian politik. hanya rakyat jelata yg ikutin iptek selangkah demi selangkah.

harriz salim:
Tidak ada salahnya untuk mendukung kebaikan...selabgkah demi selangkah agar semua menjadi lbh baik...

jurangdewa:
ga ada sob.............. pokok e kalo disuruh cucuk, ya cucuk aja..tetapi dgn mata tertutup hahahhahahahhahahahaha

Prisca:
Yah syukurlah sdh di cokok....

No Fear:
Dokter ato admin lambeturah ??

Kena virus Fifis onta.
Cabut gelar dokternya, jangan dikasih ijin praktek

Ari Kurnia:
Yang namanya radikalisme mesti segera diberantas mumpung jokowi mendapat 2 periode krn kalau tidak sampai ke pemerintahan berikut setelah Pak jokowi belum tentu setegas Dan seberani beliau memberantas ormas2 radikal pengganti ideologi Dan penghancur NKRI tersebut

Paijo:
Ini temannya dokter Hanus Raim

nihayatur rohmah:
Bisa jadi? ???

iam hêylêl:
Kalo semua menolong ninoy, lha yg jadi tersangka siapa? Ahaha

Bersih bersih:
Setan.. ???
Ninoy sdh diamankan di dlm ruang tertutup sendirian, kata si habib tersangka.
Ternyata babak belur juga, jadi ditolong si dokter tersangka.
Wah itu setan atau rombongan setan betul2 berani ya, beraksi di dalam masjid!!

Agus:
Kenapa sih pakaian yg dipakai tidak mencerminkan otak & akhlaknya ya

Lanina:
Doctor death

Edwin Hendra Kusuma:
OK, jejak digitalnya mungkin emang kayak gitu & menunjukkan orientasi politiknya macam apa, tapi itu bukan lantas membuktikan keterlibatan dia dlm penganiayaan Ninoy.

Perlu bukti yg lebih kuat dari itu.

Lia The Cat:
Bego bener. Padahal urus diri dan komunitasnya saja, buktikan kalau mrk benar dan serba welas asih. Ini kok kaya pki. Pki kan gt. Main2 culik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Jejak Digital Salah Satu Tersangka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-jejak-digital-salah-satu-tersangka-hpTsC8OCOH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: