You Now Here »

Menurut Hanum Rais Cuitan Soal Wiranto Hal Biasa  (Read 42 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menurut Hanum Rais Cuitan Soal Wiranto Hal Biasa
« on: October 17, 2019, 09:20:54 PM »




Glent Lim:
Herannya kok orang Yogya bisa milih si lonte intelektual ini ya?

FAUZi:
memang laku dan ada peminatnya kok disebut lonte ?

harriz salim:
Kan ada istilah satu guru satu elmu jgn saling ganggu , murid2nya pasti ada walau ga banyak  , cukup menghantarnya duduk dikursi empuk....

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Komuknya bengis kayak bapaknya si amin rasis. begini ya ciri-2 kadrun level dewa.

Joni Agus Suparta:
kalo pengen liat wajah hanumfaet ini 50 tahun lagi, gampang, pakaikan kerudung warna ungu terong motif helo kiti pada sengkuni......, niscaya akan nampak wajah hanumfaet sang dokter gigi taring drakula, yang wajahnya kejam sekaligus jahat dan judes, khas emak emak kadal gurun gobi

DC:
Wooww, menjadi enabler teroris ala ISIS itu normal?!!!! Kalau saya sudah menjadi manager PRnya, saya sudah mengundurkan diri tidak mau berafiliasi dengan dia. Gol bunuh diri untuk menuduh tindakan terorisme sebagai settingan tanpa bukti.

C Jon:
Kapan ya si Hanum jadi budak seks ISIS?

Wanda Bagus Sebastian:
Nih, gambar awal ini aneh. Hmmmm...

Abdul Kahar:
hal biasa buat bapaknya, sama2 otak kotor

Ganong:
Topeng yang dia pakai selama ini tidak akan menyembunyikan sifat dan watak aslinya.

Karena sesungguhnya dia sedang berdiri di pinggir jalan dengan topeng yg menutupi wajahnya tapi dgn tubuh polos tanpa busana.

????

Sansevieria:
Sederhana aja sih num, kalo ada orang tertimpa musibah, tunjukkan simpatimu, kalo gak bisa setidaknya km diam. Kok ya malah mencuit sesuatu yg sifatnya cucoklogi dan cenderung memanas manasi situasi. Kayak gitu biasa  trus yg gak biasa kaya gimana? Ooooo... Iya yg kaya cut nyak pret itu kan ya.

iam hêylêl:
Ya. Biasa utk orang tolol, goblok dan tidak tahu dirinya adalah presentasi masyarakat DI Jogjakarta yang katanya ramah dan menjunjung kesopanan dalam bertutur.. Ane mau tau seberapa biasa cangkemmu bertutur dihadapan Sri Sultan...hadeh...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menurut Hanum Rais Cuitan Soal Wiranto Hal Biasa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menurut-hanum-rais-cuitan-soal-wiranto-hal-biasa-mcJPJKPaVB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: