You Now Here »

Tahir Sumbang Pengungsi Palestina Ormas Radikal  (Read 36 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tahir Sumbang Pengungsi Palestina Ormas Radikal
« on: October 18, 2019, 01:04:46 AM »




TUgiyo:
Kalo orang paham sejarah akan paham seperti apa palestina yg sesungguhnya..dulu ketika komunis msh kuat mereka ikut arus kiri(contohnya kelompok yg bunuhin atlet israel di olimpiade 1974)..setelah komunis ambruk mereka merubah jadi kanan bawa2 sentimen agama pula...padahal penduduk asli palestina juga beragam agamanya. Cuma yg jelas setelah berubah jadi extreme kanan warga palestina yg non muslim justru terusir dari tanah kelahirannya oleh orang sebangsanya sendiri karena mereka ikut2an jadi radikal kaya kaum wahhabi di arab.
Politik memang kejam.

Soekojono Goen:
FPI disuruh nyumbang Palestina seperti yang dilakukan oleh koh Sri Dato Tahir (25 milyard) ?
Patungan nebus dendanya wan Tojib yang cuma 0,65 milyard saja kagak mampu.


 
(click to show)


Bayu Aji Nugroho:
Hati hati dengan pakaian yang mungkin bisa menipu mata...
Luar putih tetapi dalam hitam, luar hitam tetapi dalam putih..
Semakin orang yang mengerti dan memahami agama dia akan semakin tidak menunjukkan jati dirinya....
Orang bijaksana mengumpamakan...
"Bersembunyi di tempat yang terang..."

Martabak Sweet:
Lebih peduli palestina-israel yang kedua duanya sama sama punya salah dan rumit, tanpa paham duduk masalah,

Dari pada

Peduli terhadap sesama bangsa yang perlu bantuan di Indonesia, TKW yang tersiksa di malaysia dan arab, warga negara Indonesia yang disandera militan filipina.

Aneh.

Review Suplemen Asli:
Kl Tahir sih dia bantu TKW juga sering. Yg dianiaya majikan dipulangkan oleh Tahir.

Kl FPI ya palestina sama rohingya jualannya biar disebut pembela Islam

.:M:.:

(click to show)
??? ?????

Ari:
Setuju dengan sharing gambar ini, biasanya yang bukan islam malah mempelajari Al-Quran dengan teliti dan hati-hati sehingga memahami bahwasanya islam itu kedamaian, islam itu flexible, isi dari Al-Quaran itu mengagumkan dan bijak, sedangkan kebanyakan orang-orang sekarang hanya ingin instant mengikuti apa yang disampaikan ulama karbitan yang belum tentu memahami islam dengan baik, mengutip dengan keliru, mencacimaki agama lain, teriak2 kafir sehingga memunculkan perselisihan tanpa menjelaskan esensi dari Al-Quran dengan lengkap dan baik, bahkan terkadang di jadikan cadaan dan tawa2an sungguh seharusnya mereka sadar bahwa ajaran islam yang dibawa oleh Nabi MUHAMMAD SAW tidak seperti itu adanya, mudah2an mereka diberikan kesadaran dan pencerahan....aminn

Bayu Aji Nugroho:
Setuju....
Apa arti makna Islam = Imani dan Selami. Jadi setelah menjadi Islam, yang bijaksana adalah menyelami jangan hanya belajar kulit luar, tetapi sudah berkoar-koar seakan akan paling mengerti Islam.
??? ??? ??? ???

Ari:
Terimakasih saudaraku semoga ALLAH SWT selalu menjaga dan menuntun  kita dalam islam yang damai, islam yang diajarkan oleh Nabi MUHAMMAD SAW...Aminn.. ??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
Amin... Amin... Amin....

.:M:.:
Sangat setuju? ??? ????
????

Ari:
saya langsung mencari videonya dan coba memahami yang disampaikan untuk lebih lagi mengenal sosok beliau The First Muslim Nabi MUHAMMAD SAW dan benar adanya video ini benar2  sangat terstruktur dalam penyampaian dan penjelasannya dan tentu saja dengan itikad baik (good faith) , mudah2an bisa mempunyai bukunya...aminn ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tahir Sumbang Pengungsi Palestina Ormas Radikal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tahir-sumbang-pengungsi-palestina-ormas-radikal-v4O53hqSIG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: