You Now Here »

Abdul Somad Galau Berat Salah Langkah Karir Tamat  (Read 51 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Abdul Somad Galau Berat Salah Langkah Karir Tamat
« on: October 18, 2019, 06:09:37 AM »




rudi sasongko:
ternyata... oh ternyata.. klo sdh urusan periuk mo terguling... akhirnya gentar jg.. wkwkwkwkw...

Bersih bersih:
Iya ya, lupa yg soal kerasukan setan itu. Jadi pengen cepet2 ketemu Tuanku Abdul Somad nih, mau nanya apakah pernah lihat HRS, TZ, BN, NBO, HH, ........... (silakan isi sesuai selera) kerasukan setan??
Kalau belum.... berarti si.... setan dong!!

Wanda Bagus Sebastian:
Galau habis kopar-kapir dan mortar-mortad, untung Abdul Somad masih melangkah secara perlahan tapi pasti.

Bejo Melulu:
@jaya Wijaya kalo gak paham agama orang lain jgn bicara krn ntar malu sendiri lho krn ada beberapa kalimat yg menunjukkan siapa loe sebenarnya,. Sebetulnya masalah ini sederhana ketika orang lain mengajak hal negatif maka kita yg merasa waras ajaklah ke hal positif, orang lain berkata hoax maka kita yg merasa waras menunjukkan hal sebenarnya dan begitu seterusnya, apa gak capek memutar narasi yg sebetulnya sama hanya dg membolak-balik kalimat saja, sudah tidak mampukah membuat narasi yg mencerdaskan dan inspiratif yg bs membuat hidup orang lain menjadi lbh baik krn kita tau kondisi bangsa kita skrg spt apa? ???!!! Narasi yg menarik utk dibaca akan mendapatkan bayaran krn ujung akhir penulis adalah uang tp akan lbh baik membuat narasi yg mampu menyadarkan semuanya (mungkin penulis gak punya kemampuan) so apa gak capek .......semoga kita adalah bagian yg bs menebar kedamaian dalam perbedaan

Sableng:
Coba tanyakan ke Somad jg dia jg ga paham agama orang lain kan. Kenapa komentar mengenai agama orang lain?

Bejo Melulu:
Sebetulnya bukan hanya Somad tp siapa pun, sesuatu yg bukan kapabilitasnya ngomong lbh baik diam, semakin membalas maka disitulah bibit perpecahan akan muncul, kebencian itu ada krn kita kurang pandai bersyukur atas nikmat sdh Allah kasi buat kita coba bayangkan kalo loe hidup dalam keluarga yg damai saling menyayangi dg loe hidup dalam keluarga yg saling memusuhi pasti nurani loe sdh pasti punya pilihan gue hanya ingin mengajak menyudahi narasi kebencian tanpa memandang siapa orang itu

Review Suplemen Asli:
Yang membuat tidak damai itu si somad. Jd salah kalau ente malah beraksi di seword, kl ente berhasil membuat si somad tidak mengomentari hal yang bukan kapabilitasnya dia, otomatis seword tidak akan mengcounter tingkah laku si somad.

Jadi silakan ente ceramahin dulu si somad, sblm ceramah di seword.

Bejo Melulu:
Kasihan amat diri loe segitu kronis penyakit hati loe gue sih bs memahami loe krn mungkin lingkungan loe adalah lingkungan yang kurang kasih sayang mungkin kalo sauadara loe berbuat salah maka spt spt ini jg yg bakal loe lakukan, gue msh percaya nurani loe lbh bs jujur

Review Suplemen Asli:
Astaga kok antum fitnah sih?? Ane cuma menegaskan kalau seword itu mengcounter kelakuan kadal gurun dan somad. Maka kl ente pgn seword stop membahas somad, maka cara paling ampuh adalah ente ajarin dulu si somad biar ga ngomentarin hal yang bukan kapabilitas dia.

Kalau ada saudara ane yang salah ya ane jujur ksh tau dimana salahnya dia. Karena prinsip gw, katakanlah kebenaran walau itu pahit. Justru gw hidup di lingkungan penuh kasih sayang, saking sayangnya gw kaga pernah malu negur saudara gw kl ada salah.

Review Suplemen Asli:
Ini negara demokrasi sob, kl ada yg ga suka argumen penulis tinggal quote lalu bantah. Ente ngamuk2, ga akan bikin penulis jadi diem kok, krn selama somad bertingkah, maka setiap orang punya hak untuk komentar. Begitu pula sebaliknya..

Bejo Melulu:
Ngamuk" hmmm.....untungnya ngamuk" apa ya setiap orang bebas berpendapat mau itu negatif ato positif toh orang msh ada yg cerdas menyikapi tanpa langsung menelan mentah" akan narasi yg dia baca to komit yg selalu gue sampaikan yuk sudahi narasi yg sama yg terus diulang memang semakin narasi menarik orang utk membaca maka akan ada harga yg didapat tp gue selalu berharap ada narasi lain yg lbh manfaat krn tak akan ada akhir narasi spt ini kalo yg berpisah bs bersatu bukankah itu jauh lbh bermanfaat

Review Suplemen Asli:
Ya gimana penulis donk mau bikin narasi kaya gimana, ente lihat aj tulisan2 yang lain, ga cuma somad kok masih banyak pembahasan lain.

Salahnya dimana? Kan ente sendiri yg bilang orang bebas berpendapat. Kok penulis berpendapat soal Somad ente protes?

Lah kadal gurun aja tiap saat tiap waktu yang dibawa isu PKI mulu, pdhl PKI kl ada lgsg diberangus pemerintah. Makanya ente lbh bagus urus internal sendiri dulu, silakan perintahkan para kadal gurun untuk membuat narasi yang bermanfaat. Supaya ketika dicounter oleh seword, juga memberi manfaat lain.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Abdul Somad Galau Berat Salah Langkah Karir Tamat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/abdul-somad-galau-berat-salah-langkah-karir-tamat-tmYBz3kmZ6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: