You Now Here »

Somad Anjing Pun Tak Lakukan Seperti Yang  (Read 48 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Somad Anjing Pun Tak Lakukan Seperti Yang
« on: October 18, 2019, 09:10:12 AM »




Martabak Sweet:
"Mungkin Anda menganggap saya terlalu kejam menempatkan Somad lebih rendah dari anjing atau binatang. Sorry saja, bukan saya, melainkan Somad sendiri yang menempatkan dirinya lebih rendah dari binatang dengan agenda khilafahnya."

Setuju. Yang membuat seseorang atau sesuatu itu kelihatan baik atau buruk ya kelakuannya sendiri, bukan karena perkataan orang lain.

Yang membuat citra seseorang atau sesuatu atau kelompok, atau apapun itu kelihatan baik atau buruk ya kelakuan mereka sendiri, bukan karena perkataan orang lain.

Jay:
Liat mukanya dh eneg

Ari:
Islam hadir dalam kedamaian dengan kitab Al-Quran yang menyempurnakan kitab Taurat dan Injil begitulah sejarah islam menceritakannya, Nabi MUHAMMAD SAW diutus sebagai pembawa pesan islam juga mensiarkannya dengan damai tanpa paksaan, menghormati perbedaan, bahkan tanpa sekalipun cacimaki terucap dari ucapannya, ketika ada manusia bahkan ulama sekalipun kalau membawa islam tidak mengikuti tauladan Nabi sudah pasti itu bukan islam sesungguhnya. Sedangkan bicara pancasila lahirnyapun dari pemikiran toleransi untuk saling menghormati antar agama yang berbeda dan islam pun turut menyepakatinya. Jadi kalau skrg ada manusia bahkan ulama yang mengajak untuk tidak menghormati pancasila maka itu bukan islam sesungguhnya...Wallahu a’lam bish-shawabi

Ali Al-Mujtaba:
Tuhan Alloh menyuruh Rosul SAW meminta upah kepada umatnya agar "Mawaddah Fil Qurba".

Ari:
Kalimat tulisan anda bisa bermakna kurang tepat saudaraku, orang yang tidak paham akan menganggap upah disini seakan Nabi MUHAMMAD SAW meminta harta atau uang pada umatnya, seharusnya berikan tambahan ini :
"Bahwa upah dan balasan dari risalah yang disampaikan Nabi MUHAMMAD SAW adalah kecintaan kepada keluarganya, bukan upah berupa kekayaan materi dan hal-hal yang bersifat duniawi lainnya"

Stop Taqiya:
sebutkan satu ayat di quran  yang menyempurnakan kitab Taurat dan Injil, ayo

Ari:
Tidak perlu disebutkan saudaraku ini bukan komentar tentang agama makanya saya tulis dikomentar  saya sejarah islam bukan sejarah dunia, kalau anda merasa perlu pembuktian anda sendiri yang seharusnya mencari kebenaran itu. Kalau saya pribadi sudah meyakini dan tidak meragukan hal itu dan begitulah keyakinan saya bukan untuk di tunjukkan atau dibuktikan

Iman Sukarno:
Satu lagi contoh manusia MUNAFIK akut....

Parto Suparto:
Sudah gampang kan pemerintah sebenarnya kalau niat mah memberangus pentolan2 kadrun. Niat ora sonnnnnn

##? ???:
Asu edan penyebar  rabies. Itulah si ngustad pengasong kiladat uas

Abdul Kahar:
??? ????? si somad lebih parah dari anjing gila ya??

si memble:
Mantap bung Mora!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Somad Anjing Pun Tak Lakukan Seperti Yang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/somad-anjing-pun-tak-lakukan-seperti-yang-B0Fq1he6Xo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: