You Now Here »

Pantaskah Ibu Ini Menyumpahi Kapolri Jendral  (Read 68 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,629
  • Poin: 20.705
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pantaskah Ibu Ini Menyumpahi Kapolri Jendral
« on: October 18, 2019, 10:03:13 AM »




Beatty Syahrie:
sebenarnya ini salah pemerintah juga, gak serius memberantas HTI, FPI, JAD, dan sejenisnya.
teroris yg terlibat ngebom gereja pun hanya dipenjara 2 atau 3 tahun.
kalo pak Jokowi serius memberantas radikalisme, minimal akan ketauan pejabat2 yang mendukung terorisme.
saran saya buat pak Jokowi, sudah saatnya mencari dukungan penuh ke NU dan muhamadiyah, agar mudah memberantas radikalisme.

Dew Sarah:
Kudung nya cuma cover Hati yg jahat

Johnsin Wong:
Mukanya kok seperti cowok ya?

Andy Boss:
Terlalu banyak yang terpapar VIRUS RADIKALISME.......
Mesti ada perombakan besar2an di semua lini...
Yang terparah di dunia pendidikan dr TK sdh diajarkan RADIKALISME......

kucing komplek:
kok mukanya ngeblur sih? kayak foto penampakan aja :V

2019PresidenLagi:
Padahl udah pilih foto paling bagus buat di fb.

Opa patompo:
Ungkapan adalah doa...
Doa yg baik kan dikabulkan...
Doa yg buruk akan berbalik...

Tidak dilaporkan, gpp...
Waktu tetap berjalan dengan ungkapan yg terealisasi

2019PresidenLagi:
Kalo nggak diproses, ntar tuman. Ditangkap khan juga termasuk kena azab juga.

Wanda Bagus Sebastian:
Heran saya, tua-tua kok nyinyir seperti orangutan? Sampai menyumpahi petinggi lagi.

Review Suplemen Asli:
Polisi target terorisme selain orang2 yg dianggap kafir, karena polisi yang berada dalam garda terdepan menangkal serangan2 terorisme..

Didi MJ:
Saran untuk Pakde mengingat Indonesia saat ini dalam situasi Darurat masalah radikalisme dan khilafahisme, agar sesegera mungkin membentuk komisi khusus untuk menangani masalah Radikalisme dan paham khilafah: Komisi Pemberantasan Radikalisme dan Paham Khilafah (KPRPK).
Tapi proses kerjanya agar tidak seperti KPK yang hanya mementingkan OTT tapi tidak ada pencegahan yang berarti. Justru yang terpenting adalah bagaimana cara mencegah hal-hal tersebut sedini mungkin.
- Lakukan pembersihan sekaligus deradikalisasi dan dekhalifahisasi mulai dari anak-anak sampai orang tua, di setiap departemen/lembaga/institusi, aparatur negara dan sipil.
- Penanaman nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka tunggal Ika sebagai dasar dan tuntunan di segala bidang.
- Kembalikan Pendidikan Moral Pancasila wajib untuk anak SD sampai SMA, wajib Penataran P4 bagi mahasiswa dan para pekerja.
- Melakukan pengawasan dan pencegahan terhadap ajaran sesat dan berpotensi membahayakan di rumah-rumah ibadah dengan bekerja sama dengan tokoh-tokoh agama setempat.
- Presiden menulis hal-hal diatas dalam sebuah Kepres yang ditujukan untuk seluruh elemen masyarakat dan tingkatan pemerintahan mulai dari gubernur, walikota, bupati, camat, lurah, RW dan RT juga untuk seluruh aparatur negara dan sipil, untuk dilaksanakan secara serentak dan akan diadakan evaluasi per 3 bulan.
Penanggung jawab pelaksanaan kepres ini adalah KPRPK.

proyek kebumen somalangu:
sob..
itu perempuan apa laki laki ?
widihhh kok sangar banget.
di luaran susah dia cari pasangan.
enak tuh dia..
modus biar masuk penjara wanita..
bisa ganti ganti pasangan dan jadi raja di sel wanita

Edwin Hendra Kusuma:
Mudah-mudahan si ibu ini berani mengklarifikasi nyinyirannya terhadap Kapolri Jendral Tito Karnavian….



Sesuai SOP: khilaf atau akun di-hacked...

Utik Triyutik:
Wanita itu hrus Cantik Hatinya..meski tak cantik rupa...

Kampret212:
lihat foto yang terakhir pengen sempaut saking kagetnya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pantaskah Ibu Ini Menyumpahi Kapolri Jendral yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pantaskah-ibu-ini-menyumpahi-kapolri-jendral-Ubn2EANnux

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: