You Now Here »

Bakal Seruh Nih Pertarungan Anies Vs Prabowo  (Read 75 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bakal Seruh Nih Pertarungan Anies Vs Prabowo
« on: October 18, 2019, 12:00:34 PM »




Juan:
pertanyaan selanjutnya: apakah rompi oranye akan singgah di rumah Anies dulu?

Didi MJ:
PS dan PDIP mungkin saat ini masih taraf penjajakan belum terlalu serius berkoalisi. Dalam waktu 5 tahun ke depan situasi bisa berubah-ubah, politik itu cair. Mungkin PS atau SU bisa maju bersama wakil dari PDIP, atau bisa juga PS 'dikhianati' lagi dengan ditinggal pergi oleh PDIP karena PDIP punya suara besar dan punya calon-calon yang mumpuni macam Ganjar Pranowo, Tri Rismaharini, dll.
KASAD Andika Perkasa bisa jadi kuda hitam sebagai calon wakil presiden bila karirnya selama 5 tahun ini terus moncer. Wallahu alam
Yang penting masyarakat yang waras harus cermat memantau calon-calon pengganti Jokowi nanti dari sekarang jangan sampai kadrun yang terpilih!
Inga..Inga.. salam waras

RaGagasBlas™:
Kalo memang Anies mencalonkan diri, lebih baik diguremkan aja suaranya, demi keamanan NKRI.

RaGagasBlas™:
Pilpres 2024.
Ayo dipilih... dipilih...!!
Anies Baswedan & Wakil
Prabowo Subianto & Wakil
Calon dari PDIP (Ganjar Pranowo maybe? & AHY maybe?

Wanda Bagus Sebastian:
Dua kampret bertarung! Seru sekali!(≧▽≦)

Chris Hart:
2024 Prabowo gandeng Jokowi jadi cawapres gimana ya, skenario lawas 2014 yg gak kesampaian ????

Yulius Aldo:
Opini hanya sekedar opini. Kl menurut saya semua tergantung pengusaha maunya sapa jd presiden.
Sudah cukup kena presiden yg jujur ga isa di tekuk macam jokowi. Sudah cukup kena ahok yg hajar bisnis pengusaha2 kakap.
Saatnya balik modal. Back to nature. Anies paling nurut dan gampang di tekuk plus gampang di atur.
Jaminan terpilih dan di dukung pengusaha. Opini rakyat jelata kalah sama duit donk.
Indonesia gt lho

Kita lihat aja

Alexander David ™️ ✅:
Rasanya pengusaha sih tidak akan mau ambil risiko sob... kalau ada 2 calon, pasti keduanya didukung. Kalau pengusaha moderat, tinggal sisa 1 : cendana.

sarwo basuki:
wan abud bin toloooool....gaberner paling goblooook

Ari:
Opini penulis kalau di sinkrokan dengan mahasiwa yang ngotot demo, apa karena kalau nanti terluka terus akan mudah ditawari masuk kerja di DKI yah ? :)

Odank Sagala:
elit koalisi lagi ngapain? sepertinya partai ini terlalu sombong, atau elitnya banyak yang dungu?

BritneyYang:
Hahahaha ga usah jauh2
Pembaca Setia Seword Dan seluruh keluarga besarnya Ada Di Garda depan untuk meng eliminasi wan abud bin kadrun jadi capres 2024.
Semoga

Padu Delima:
Duh,GUSTI.. Gusti ora sare.

Ari Kurnia:
Wah kalau AB bener calonin Dan jadi, kiamat deh, bisa2 semua yg sudah diupayakan oleh Pak jokowi bisa dihancurkan sama seperti dia ngancurin semua fasilitas yg sudah dibangun oleh ahok

Akbar-NM:
Tidak ada ceritanya dalam NKRI wan abud jd preaiden.

Das rizal:
Media sampah, kalau tak menggongong tdk makan. Memalukan dan memilukan,

RaGagasBlas™:
Seword troll detected ??? ??? ??? ???

Alexander David ™️ ✅:
Iya sama, aku juga Sebel (senang betul). Terima kasih beberapa bulan ini sudah sering mampir ya sob ??? ??? ??? ??? Kalau bisa coba ajak teman2nya supaya ramai...

Das rizal:
Media kompor, kalau ndak kotak Katik kompor ndak makanm

RaGagasBlas™:
Seword troll detected??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bakal Seruh Nih Pertarungan Anies Vs Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bakal-seruh-nih-pertarungan-anies-vs-prabowo-zsH2a47pc5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: