You Now Here »

Jokowi Dikhianati Yasonna Laoly Hingga Tidak  (Read 83 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,618
  • Poin: 20.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Dikhianati Yasonna Laoly Hingga Tidak
« on: October 18, 2019, 05:06:36 PM »




Prisca:
Saya sbg masyarakat tdk tau yg sebenarnya, benar spt itu apa gk pak yasonna, tetapi inti yg saya harapkan dari KPK, KPK bukan menjadi lembaga superbody, tanpa ada pengawasan sama sekali...... Sangat berbahaya klo tdk ada pengawasan dan bisa disalahgunakan gunakan pada akhirnya nanti.

rudi sasongko:
Yasona ini memang kerja nya ga kredibel... kemenkuman suka kecolongan napi piknik.. napi kabur... napi bikin ribut dikamar... mana kagak ada yg nyata apa yg perlu dilakukan... brp kali kejadian yg sama selalu terulang...

Indri Giber:
Belum lagi pembiaran napi dapat sel2 mewah. Yg paling parah lagi napi2 menjalankan bisnis narkoba (bahkan tingkat internasional) dari dalam tahanan :(

Parto Suparto:
Bukan Yasonna pribadi menurut saya, bodoh banget isi UU (dewan pengawas KPK provost lapor komandan). Tidak mungkin Yasonna tidak paham berorganisasi, pertanyaanya siapa ? PDIP kah ??? Untuk tujuan apa ???

Senopati:
Tidak sesederhana masalah pengkhianatan atau bukan. Tetapi Revisi sudah menjadi UU, sementara banyak yang mendesak Jokowi untuk membuat PERPPU, bersamaan dengan Judicial Review di MK.
Kalau dipikir dengan tenang, sebenarnya jelas bahwa PERPPU sendiri juga lebih tidak jelas dari Revisi UU KPK. Siapa yang tahu isi dari PERPPU ? salah2 ada pasal yang dipelintir sebagai Jokowi pro pelemahan KPK. Jangan pula dilupakan, bahwa PERPPU juga harus dimintakan persetujuan DPR, dan lagi2 digugat melalui MK.
Jelas lebih ringkas Judicial Review UU KPK yang juga sedang berjalan, daripada muter2 ke PERPPU lagi, yang ujung2nya juga Judicial Review.
Untuk bisa disidang di MK, UU harus berlaku dulu, dengan nomor yang tercatat di lembaran negara. Tindakan Jokowi tidak tanda-tangan adalah hal paling bijak menilai situasi dari segala sisi, Toh tanpa tanda-tangan Jokowi-pun UU akan berlaku sesuai batas waktu yang ditentukan. Dengan sudah ada Nomor dari UU, maka berjalan juga sidang di MK. Silakan gugat dan berargumen pada forum yang sudah ada yaitu persidangan MK.

C Jon:
Bisa jadi Yasonta bermain, tapi faktanya polisi Taliban yg dikomandani si picek sudah terlalu kuat dan berpengaruh meng-khilafah-kan pegawai KPK bersama Tengku Zulkarnaen si organ tunggal.
Tunggu aja Judicial Review di MK, baru nanti kelihatan apa si Yasonta bener mengkhianati pakde.
YLBHI agak kurang kredibel krn alumni nya seperti Bambang Wijoyanto dan Munarman sudah bermain politik identitas.

Raden Masjon:
Syukurlah Yasonna mundur dari menteri trus jadi anggota DPR. Kerjanya sering nggak bener, hampir tanpa prestasi.

Katarina:
Dari dulu sy sudah curiga dg p yasona, terutama ketika dia memberikan remisi kepada koruptor. Pdhal sebelum nya tidak ada, mengingat korupsi adalah kejahatan luar biasa

jeremy edy d:
Tulisan yg agak berbau gimana.... gitu ?

Paian Marulitua:
Terus terang, kurang lebih satu dekade terakhir sy kurang respek dengan LSM lokal atau NGO asing yg aktivis lokalnya dominan.

Bambang Setiawan:
munurut pendapat saya akan keluar Perppu,,kan undang2 ny baru sah kemaein..kalau belum sah undang2 yang mana yang akan diganti olelh perppu

Tony Gede:
Keluar Perppu itu ga bisa sembarangan.  Hanya kalau Presiden menilai situasinya darurat dan UU yg diharapkan ga kelar2, baru bisa keluar Perppu.

Mekanisme yg bisa dilakukan adalah dengan melakukan Judicial Review di MK.

xenakis2:
wutul-wutul-wutul
smooa itu ada sidur nya...
gak semata-mata bisa mengeluarkan kebijakan/keputusan...trus auto berlaku

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Dikhianati Yasonna Laoly Hingga Tidak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-dikhianati-yasonna-laoly-hingga-tidak-WkEPp0kiAX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: