You Now Here »

Hai Pmkri Maluku Pelantikan Presiden Tidak Perlu  (Read 43 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,618
  • Poin: 20.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hai Pmkri Maluku Pelantikan Presiden Tidak Perlu
« on: October 18, 2019, 08:00:57 PM »




Bersih bersih:
Satu tahun total 52 minggu - jadi hari Minggunya bisa maksimal 53.
Boleh numpang tanya - ada yg bolos ke gereja Tahun ini? Kalau belum ada ya jangan sampai bolos krn sudah mau akhir tahun. Minggu besok ini pergi lah misa di gereja pagi hari jangan malas bangun.
Kalau sudah ada yg bolos krn ini sudah Oktober - Muke Gile Loe protes2 pelantikan hari Minggu, nyatanya ga ada pelantikan Presiden pun kau bolos!!!

Barkah Adi:
Betul betul.betul... kata ipinupin

Prisca:
Aneh aja...

Andi Kenagarong:
Coba di cek konsisten gak ni orang ke Gereja..

proyek kebumen somalangu:
wooii
ketua tsb buat malu aja.
ngak masuk akal alasannya.
tolol bin idiot.
kenapa juga orang macam itu visa jadi ketua ??

Barkah Adi:
Bener, malu²in.

Odank Sagala:
muncul lagi kader penjual agama,ga mau kalah sama fpi

Barkah Adi:
Cuman bisa wakakakak.

Njoto:
Bukannya melakukan ibadah minggu malah bikin aksi... lagian saat pelantikan di Jakarta yg WIB, di Maluku yg WIT sudah sore hari apanya yg terganggu?

Barkah Adi:
Suruh lah dia ibadah minggu pagi, doain supaya pelantikan berjalan lancar.

John Lie Kwee:
Kalo jadwal ke gereja bentrok dgn pelantikan presiden, ya ke gerejanya sabtu sore aja coy..... Jam berapa aja sih Misa Kudus di gereja lu disono?? Kau tak usah pura pura goblok atau memang goblok coy??

Oen:
Sabtu sore ??? Kan ngedate sama sicinta bisa bisa diputusin ane wuahahaaaaaaa

Izzer_qu:
Ada" aja...!!!mau hari minggu atw laennya gak masalah. Klo yg mau ibadah ea silahkan,jgn di sangkut"in pelantikan presiden dan ibadah.
Kcuali ada edaran dr pemerintah utk melarang ibadah di saat pelantikan presiden....silahkan protes...!!

Barkah Adi:
Betul betul betul kata ipinupin

Oen:
Justru berbahagialah umat kristiani , pelantikan hari Minggu jam 12.00 siang , pagi paginya  doakan digereja untuk bpk Jokowi , jangan cari alasan soal gereja sob..m

Barkah Adi:
Mengada-ada.
Aku juga kristen, tapi gak gitu² amat. Kan bukan harinya yang ditetapkan negara, tapi tanggalnya. Tiap 20 Oktober. Mau jatuh hari apa kek, itu UU.
Buatku justru merayakan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih juga bagian dari ibadah.

Fsasosi:
Kalo yg koplak dari maluku ini di sebut kadal apa ini ☝

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hai Pmkri Maluku Pelantikan Presiden Tidak Perlu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hai-pmkri-maluku-pelantikan-presiden-tidak-perlu-pJ0bkJzxoE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: