You Now Here »

Danke Wni Di Jerman Tolak Kedatangan Abdul  (Read 38 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Danke Wni Di Jerman Tolak Kedatangan Abdul
« on: October 18, 2019, 09:04:08 PM »




Njoto:
Yg mengundang pasti salah satu kadrun yg dapat beasiswa dari pemerintah.... telusuri dan cabut fasilitas beasiswanya

Parto Suparto:
Sama pikiran kita, dan sangat setuju dengan analisa Ade Armando yang sampai sekarang rombongan mereka menghalangi Ade Armando jadi guru besar (tolong dong orangnya pakde yang baca seworld ini, jangan biarkan nasionalis digencet kadrun).
Kader dari sma/smk disusupkan masuk perti negeri unggulan dengan beasiswa tanfidz, halus cara barang itu menusuk, dan menurut Ade Armando tidak ada relevansi masuk IPB, UI, ITB, UNDIP, kalau masuk Institut agama Islam masih keterima nalar. Juga kedepannya, ini harus jadi perhatian Mendiktii, orang-orang yang membidangi pemberian beasiswa ganti semua dan Rektor beserta jajarannya dievaluasi

Fsasosi:
Ditolak lah... nazi gurun

Martabak Sweet:
"Kedatangan Ustaz Abdul Somad ke Frankfurt pun sudah dibatalkan oleh pengurus Masjid Indonesia Frankfurt. Sementara untuk kunjungan di Ruhr, ia dijadwalkan akan mengisi pengajian pada 20 Oktober pukul 08.30 waktu setempat. Masih belum ada keterangan apakah acara ini akan dibatalkan atau tidak."

Cek yang mengundang. Cek pengurus masjid yang mengundang UAS untuk jadi penceramah apakah terjangkit virus radikalis.

Yang penting dari kejadian ini bukan penolakannya, tapi yang mengundangnya.

nihayatur rohmah:
Pastinya banyak antek kadrun juga di luar negeri

Lanina:
Coba marah gih, pingin liat brp dahsyat gejolak umat nya...

Parto Suparto:
Sebenarnya ada benang merah yang harus dicari tahu Mbak Niha benang merah kadrun di Belanda dan Jerman (yang baru terungkap) dengan Indonesia.

nihayatur rohmah:
Okeh semoga suatu saat ketemu dan bisa saya bikinkan artikelnya

Wanda Bagus Sebastian:
Baguslah, gaada pelecehan lambang Reich, terutama lambang swastika ada jin zombie Nazi ????

Sujono Jono:
Saya tidak radikal dan menghargai perbedaan , yg nolak UAS silahkan, yg menerima silahkan. Kalo sy provokasi menolak, maka sy juga radikal, tidak menghargai pilihan.

Indri Giber:
Setuju, orang boleh beranggapan bumi itu datar krn belum pernah melihat bumi dari luar angkasa di ISS, dll. Orang boleh apapun. Sama seperti mas Jono, saya cenderung purist: there's no wrong opinion. Klo kebetulan ada akses, yg saya address argumennya bukan orangnya.



But IMHO, UAS ini posisinya unik, apalagi dlm konteks budaya kita yg mengagungkan ulama, krn mereka dipercaya menuntun mereka ke surga, bahkan pergi ke pengajianpun berpahala, dst dst. Budaya kita yg peaceful and hate direct confrontation. Artinya majelis pengajianpun biasaya satu arah. Jarang ada jemaat yg protes ttg materi ceramah, misalnya (nanya <> protes, btw). Artinya sebagai ulama dan tokoh publik, UAS mengemban tanggung jawab lebih besar ( airtime dia lebih besar, krn 'satu arah' tadi).


Narasi2 UAS cenderung ekslusif (us against them) dan divisive, misalnya dgn me-ridicule umat beragama lain. Ini jika dibiarkan terus menerus akan membuat jemaahnya internalize dan menormalisasi energi buruk ini. Ini berpotensi menimbulkan benih dari bahaya laten diskriminalisasi di masyarakat kita.


Anyway, that's my two-cent worth...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Danke Wni Di Jerman Tolak Kedatangan Abdul yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/danke-wni-di-jerman-tolak-kedatangan-abdul-tIufddhSDI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: