You Now Here »

Gabener Galakbener Bikin Aturan Ngaco  (Read 62 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gabener Galakbener Bikin Aturan Ngaco
« on: October 18, 2019, 10:04:49 PM »




Parto Suparto:
Bagaimana ceritanya sih kualitas manusia seperti ini bisa sampai level Jenderal ** ???
Mohon dengan sangat penjelasan dari Bapak KASAD

Joni Agus Suparta:
jangan jangan.........

Barkah Adi:
Iya iya... Hahaha...

Prihatin Prihatini:
Contoh obstruction of justice... pengacara setnov...Fredrich Yunadi di vonis 7 thn penjara... Segede bakpao...

Bersih bersih:
7 tahun itu baru kasus 1 orang, si galakbener ini pikir umurnya panjang banget kali ya, cukup buat kasus yg ketemu sa propinsi...... gedek gedek (ga ada emotikon nya)

proyek kebumen somalangu:
emang enak jadi gubernur jaman pak Jokowi.
mau radikal kayak gimana, mau korupsi kayak gimana kayak anies g akan di apa apain.
pokoknya klo sdh gubernur itu sudah penguasa daerah...
g ada yg ngusik ngusik.
lah jadi kayak g ada guna struktur pemerintahan.

Parto Suparto:
Kadang ini yang bikin kita gregetan dengan sikap kesabaran pakde, yang bikin pejabat daerah semakin ngelamak gateli

Didi MJ:
Bah! Cem mana pula gabener ini.
Mungkin dia auto ngeri kalau tiba-tiba KPK atau polisi ciduk anak buahnya ternyata kasusnya itu berhubungan dengan gabener ini.
Kalau bersih kenapa harus risih.
Dia buat surat edaran seperti itu membuat orang jadi curiga, KPK polri perlu selidiki orang-orang yang ada di sekeliling gabener ini untuk mengungkapkan kebenaran.
Hajar laee...

Parto Suparto:
Kepala daerah yang didorong PKS biasanya kualitas rendahan, asal seiman sih.

Didi MJ:
Semoga Jaksa Agung yang baru pak Antasari Azhar, lalu di KPK ada BTP sebagai dewan pengawas. Hmm para koruptor bisa auto panik, maju kena mundur kena, ga ada yang bisa lolosss...

Parto Suparto:
Antasari masih mungkin karena sudah dibersihkan namanya (kalau tidak salah sih), kalau BTP hampir tidak mungkin.

Alex Rahardja:
btp udah masuk parpol jadi nggak bisa lagian ada rekam jejak dia kan yg nggak bagus suka nggak suka dia tercatat sebagai mantan napi. Dari sisi ini berat buat die naik

d10n:
Mungkin dy lupa, biro hukumnya yg g kasi info..

Parlindungan Panggabean:
Sigabener ini lagi teyeng kamput rupanya.. Atau mungkin..?

Indri Giber:
Mau nanya klo ada yg lebih paham UU ketatanegaraan. Apakah ketika gubernur membuat SE, ditembusin ke Kemendagri enggak ya? Saya mengerti otonomi daerah itu ada baiknya (krn yg lokal lebih paham kebutuhannya masing2, etc), tapi tanpa check & balances dari otoritas yg lebih tinggi (Kemendagri & Presiden), ini menciptakan 'raja2 kecil' yg berpotensi menghambat tujuan negara secara luas. Sering sekali kita dengar regulasi pusat yg tumpang tindih dgn regulasi daerah, yg membingungkan (and frustrate) investor.

Oh btw, IMHO, SE ini benar2 outright obstruction of justice.

Alex Rustandjaja:
Ini contoh gubernur yang top berani melawan hukum demi melindungi anak buah. Hati-hati KPK ya, berani menciduk anak buahnya tanpa ijin dari dia bisa di dor nanti. Ingat dia pensiunan Letjen lho.

iam hêylêl:
Dia selanjutnya..ahaha

Daniel Toba:
Gubernur SUMUT Terasa Ada Senyawa Chemistry Dengan GABENAR DKI Jakarta Anies Baswedan Ataupun NoveL Baswedan..
But Bagaimana Caranya KASAD Mengangkat Dirinya Menjadi JenderaL Sementara Pengetahuan Dasar Hukumnya Sangat Dangkal Sekali ??

Barkah Adi:
Laaaah... Ketahuan bener kalau takut ketahuan korupnya. Jadi, kalau ada yang dipanggil atau diminta untuk diperiksa mesti BIKIN SKENARIO dulu, supaya masalah gak sampe KEATAS.
Sori aja kalau suudzon.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gabener Galakbener Bikin Aturan Ngaco yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gabener-galakbener-bikin-aturan-ngaco-0CCkIh51Xm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: