You Now Here »

Massa Mahasiswa Demo Di Makassar Ternyata Ujung  (Read 44 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Massa Mahasiswa Demo Di Makassar Ternyata Ujung
« on: October 18, 2019, 11:34:43 PM »




Ari:
Menuliskan tuntutannya itu ya cuma bumbu aja ditambahkan, intinya seh ingin menolak pelantikan, biarin aja teriak2 kalau udah cape bakar ban batuk2 juga pulang, nah kalau anarkis baru gebuk aja

Santun:
MAHASISWA DIMAKASAR NGGA ADA MUTUNYA KALU DEMO

Zero:
Tuntutan sekundernya macam2, sedangkan tuntutan primernya jelas bayaran dr gangster kilafah yg benci polisi dan p Wiranto.

Juan:
pertanyaannya: siapa yg biayai dan untuk apa? toh kenyataannya dari sejak pilpres usai sampai mau pelantikan, didemo kayak apapun tetap saja tidak mengubah legitimasi Jokowi sebagai presiden terpilih. apa memang niatnya cuma mau nyari ribut? memancing aksi brutal kepolisian lalu play victim?

Teddy rukmantara:
Dari dulu demo mahasiswa di makasar gak jelas tujuannya, cuma mau bikin rusuh aja.

Fsasosi:
Auwah ! Mahasiswa Telaso...

Arif Soetanto:
Mahasewa

mukti fajar:
Didalam Undang Undang Dasar kita , hak untuk menyatakan pendapat di jamin oleh UUD. Jadi mari kita hargai hak menyatakan pendapat mereka. Tapi di dalam UUD, tidak ada pasal yg menjamin hak untuk MEMAKSAKAN pendapat. Selama ini kita sulit membedakan, mahasiswa yg demo itu dalam kerangkah menyatakan pendapat atau memaksakan pendapat. Atau barangkali tidak tahu / tdk bisa membedakan arti dari " menyampaikan" dan " memaksakan"

Wanda Bagus Sebastian:
Parah, parah, parah! Mahasiswa di Makassar kok bego terparah! Kalau diajari dia, mereka gak dicap bego!
 
(click to show)


iam hêylêl:
Ya. Makassar sudah menyumbang mahasiswa tolol..ada yang menyusul? Ahaha

Parto Suparto:
Bukan merendahkan generasi muda, tapi memang rendahan.
Prabowo sudah hehahehe.....dengan pakde, bukan hehamahua lagi levelnya, kog masih ada mahasiswa yang demo curang tolak batalkan sih.........poteng pala baby

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Massa Mahasiswa Demo Di Makassar Ternyata Ujung yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/massa-mahasiswa-demo-di-makassar-ternyata-ujung-a7xpqyXjmV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: