You Now Here »

Sully Yss Adalah Sedikit Dari Korban Bully Lisan  (Read 74 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sully Yss Adalah Sedikit Dari Korban Bully Lisan
« on: October 19, 2019, 10:12:29 AM »




Wanda Bagus Sebastian:
Bunuh diri bukan solusi, namun menambah kesengsaraan. Banyak riwayat mengatakan bahwa orang yang bunuh diri akan ditempatkan di neraka selamanya.

FAUZi:
ada bukti ? tapi jangan bukti berdasarkan "kata kitab anu dan anu"... yang otentik gitu

Andy Wijaya:
Bunuh diri berarti membunuh juga krn mengambil nyawa yg blm saatnya pergi biarpun itu nyawa kita sendiri, itu juga menambah karma buruk, mengenai sorga neraka, i know nothing about these 2 places ha ha ha. Hidup didunia ini, bersikaplah santai, this is just and only a journey , everybody comes and goes all the time, and sometimes it seems like a dream. So, these are our lives, these are our guitars, let's play our happy songs.

violet lavender:
riwayat itu dari siapa, pastinya bukan dari orang yg bunuh diri......
hanya Tuhan yg tahu, manusia mah sok tau ....

Edwin Hendra Kusuma:
Lepas dari persoalan apakah orang yg bunuh diri akan masuk neraka atau nggak, bunuh diri nggak mengakhiri depresi. Seseorang yang bunuh diri justru akan menyebar depresi ke orang2 yang menyanyanginya.


 
(click to show)


Zeffanya N Zeevanka:
Bullying meninggalkan luka mendalam yg tak kelihatan. Salah satu cara adl dgn melawan. Don't let the sun go down on you! Just remember kita berharga dimata Tuhan.

Andy Wijaya:
We live under the same sun, we walk under the same moon, why   should we bully each other?

Tapi itulah hidup, kadang kita ketemu yg baik dan kadang ketemu yg tukang bully, apapun yg terjadi, stay strong and relax, belajarlah dari air.

DC:
Permasalahannya bukanlah mengenai berhati - hati, permasalahannya apakah netizen mau untuk beretika dalam berpendapat. Dalam masalah YSS misalnya, apakah netizen mampu berpikir untuk tidak menyalahkan YSS padahal ayahnya lah yang pembunuh? Guilt over association tidak bisa diaplikasikan dalam masalah ini. Apakah dosa orang tua menurun kepada anaknya?

Sudah saatnya, dibandingkan memberi pelajaran agama diajarkan di sekolah, lebih baik digantikan menjadi pelajaran hukum dan cara beretika. Biarlah pelajaran agama diajarkan di luar sekolah sebagai kegiatan wajib luar sekolah. Selain mengenforce pendidikan di keluarga, memaksakan kegiatan wajib luar sekolah kepada siswa mampu menyetarakan kesenjangan sosial. Bukankah dengan begitu keagamaan dan moralitas seseorang akan menjadi lebih kuat?

Padu Delima:
Beda yak dengan al capone,lelaki itu harus mempertahankan nyawanya baru kemudian kehormatannya.

Wele Wele:
Suara speaker dari tetangga aja gak bisa diatur volumenya biar tentram tetangganya.. apalagi minta tolong netizen mikir sebelum posting. Mission impossible lah

FAUZi:
ha ha... makin mewabah ya dimana mana ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sully Yss Adalah Sedikit Dari Korban Bully Lisan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sully-yss-adalah-sedikit-dari-korban-bully-lisan-GqOz997xmq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: