You Now Here »

Tuhan Yesus Dasyat Somad Juga Ditolak Di Jerman  (Read 62 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tuhan Yesus Dasyat Somad Juga Ditolak Di Jerman
« on: October 19, 2019, 10:30:58 PM »




Parto Suparto:
Mohon maaf cak, tidak menafikkan iman saudara-saudara kita nasrani, ada satu hal yang patut kita syukuri dari saudara-saudara kita muslim waras (tidak mabuk agama) sudah mau bersuara dan mengambil sikap, bahkan sudah ada yang mau mulai ngotot dengan 4 pilar kebangsaan kita. Tidak seperti sebelumnya mendiamkan, acuh, dari pada rame (ngalah saja)

Martabak Sweet:
Diapresiasikan yang sudah tidak acuh dan sudah aktif dan proaktif.

Ari:
Berapa waktu lalu saya pernah berkomentar "Begitulah kalau kebencian disebarkan, kebencian akan datang kembali pada dirinya.."   <-- sekarang UAS sedang menuainya dan ini sebetulnya peringatan kecil dari ALLAH SWT...Wallahu a’lam bish-shawabi

Wanda Bagus Sebastian:
Baru-baru ini Somad mengajarkan kalau belanja di warung nanya dulu pemilik warung agamanya apa. Kalau bukan agama Islam, jangan mau beli. Ajaran sesatnya itu kini semakin diperluas, dari politisasi Salib kini merambah menjadi politisasi warung.
Lo, darimana coba, semua dipolitisasi oleh Abdul Somad. ????

Zeffanya N Zeevanka:
Ternyata saudara sebangsa yg tgl dimanca negara sangat waras akan pengajaran uas. Mgkn pangsa pasar nya yg hrs diubah sehingga ga direjek3x aja.... ????loh koq koplo... ??? ?????

heru sudarsono:
artikel yg bagus ..

Review Suplemen Asli:
Sayang perkataan somad tidak seganteng wajahnya.. jd dibanned dmn2

Martabak Sweet:
Pemerintah German tidak mungkin akan megal Somad. Salib mau diberakin ya dihukumnya bukan karena agama tapi karena berak ditempat umum.

Beda dengan negara apapun yang mayoritasnya islam. Ditiup sedikit langsung anarkis. Langsung isu agamis dihembuskan dengan skala gempa bumi 10.0

AfD adalah reaksi atas pengrusakan dan keburukan yang islam dan muslim selalu tunjukkan di Eropa saat mereka diterima disana, terutama di Prancis, dimana terjadi banyak kasus.

Makanya kalau ingin diterima ya perbaiki ulah, ujaran, dan ajaran supaya tidak membuat orang lain alergi. Citra islam ditangan mereka muslim itu sendiri.

Martabak Sweet:
"Baru-baru ini Somad mengajarkan kalau belanja di warung nanya dulu pemilik warung agamanya apa. Kalau bukan agama Islam, jangan mau beli. Ajaran sesatnya itu kini semakin diperluas, dari politisasi Salib kini merambah menjadi politisasi warung.

Manusia mulut bau busuk satu ini tidak mengajarkan umat Islam hal-hal yang baik dan positif serta kalimat yang sejuk untuk membimbing umat Islam berprilaku toleran, akan tetapi mengajarkan kejahatan secara terselubung."

Sudah sering terjadi dan bukan cuma Somad, tapi MUI juga sering mengajarkan beginian.

Gopay Only 2017:
Ternyata Liberal, cicit PKI dan Yahudi semakin berani menunjukkan taringnya. Perih lihat kebenaran dalam Al-Quran. Efek dari bayi dikasih duit Haram Riba dari orangtuanya... menyedihkan.....
Islam diacak-acak, Hukumnya dicampuradukkan, Ulamanya di Fitnah....

Kesian deh lu....

Saya yakin 100% yang nulis ni anak hasil Zina... Tanya aja ke Mak lu

Oma Acel:
Masih aja ada yg parno dg PKI. PKI sudah selesai, sdh masuk kuburan. Fakta bukan hoax.
Buktinya sejak bom bali meledak sp skrg,  tak satupun pelaku nya PKI. Justru pelakunya adalah teroris yg cikal bakalnya adalah intoleransi dan radikalisme.

Prisca:
Gk kebalik, apa bukan kamu yg anak hasil.......... Tanya aja ke...... mu. Yakin 100% deh. Terlihat dari cara komentarmu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuhan Yesus Dasyat Somad Juga Ditolak Di Jerman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tuhan-yesus-dasyat-somad-juga-ditolak-di-jerman-v9RnFGaPfg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: