You Now Here »

Ham Masuk Anginkah Komentari Pengamanan Jokowi  (Read 123 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,552
  • Poin: 20.628
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ham Masuk Anginkah Komentari Pengamanan Jokowi
« on: October 20, 2019, 05:12:30 AM »




Senopati:
Kalau bicara HAM, pelantikan besok HAM yang paling diciderai adalah HAM pendukung Jokowi. Momen yang seharusnya sukacita, malah diredam dengan berbagai alasan. Hal yang terjadi juga di 2014, konon utk tenggang-rasa dengan yang kalah. Di 2019 malah ditambah alasan keamanan.
Jadi siapapun pihak yang mengatas-namakan HAM, harap menilai dari sisi pendukung Jokowi yang juga punya HAM dan dengan jumlah suara terbanyak.

Ari:
Presiden gituloh unjuk gigi donk, hayo maju yang mau cari gara-gara, HAM tahun depan mau dirombak kayaknya biar lebih fair kalau bekerja, kalau ga mau bubarkan aja

Andy Gunawan:
2 komnas yg paling mudarat: Komnas HAM dan Komnas Anak alias KPAI. Siap2 utk dibubarkan!

Lanina:
Kelompok ham di empanin aja paling dpn

MasErik Bhe:
...sipengompor mana brani ada di depan mbak Lanina? hahaa... kelompok ham yang itu bukan manusia sih kayaknyahhh...  =D  =D

ermien:
Setahu kami..yang "Haq" itu cuma Tuhan semata. Apalah kita ini manusia ini [dalilnya] sehingga bisa memakai kata "Haq" didepan istilah "apapun"...sehingga mohon dimaklumi jika ada yang menyandang kata "Haq' dan berbuat yang tidak patut; apakah masih penting untuk dibahas. Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan dan terima kasih.

MasErik Bhe:
....sudah waktunya diganti menjadi "komnas kewajiban sebagai manusia waras", bukan lagi sebagai komnas ham(burger"...  :)

MasErik Bhe:
....gak salah lah, sipegiat ham itu ya maaf, dia itu itu sih cuman pegiat binatang haram (karena "ham" dalam bahasa inggris="babi" dalam bahasa Indonesia). Jadi yg-katanya-sipegiat-hak-asasi-manusia yang satu itu mana ngerti arti dan makna "kemanusiaan", lhaa wong sipegiat itu, manusia gak sih?

Parto Suparto:
Kita harus jujur, lebih parah, lebih gila jaman Jokowi dibandingkan SBY perkembangan kadrun.
Sebagai catatan untuk menapaki langkah periode ke 2.

Alex Rustandjaja:
Lha kelompok radikal makin menggila mosok aparat keamanan nggak boleh meningkatkan kewaspadaan. Kalau sampai kebobolan kayak kasus Wiranto aparat keamanan disalahkan katena katanya lalai. Pokoknya ngga usah didengar omongan nyinyir Komnas HAM sudah tau lah posisi mereka yang selalu anti pemerintah.

Opa patompo:
Jgn cerewt loe HAM... sebagai lembaga yg tidak berguna, sebaik-nya cpt beres2, pulang...

TMP2:
2014...ada kejadian mantan panglima TNI dan sedang menjabat Menkopolhukam, yg ditusuk ga ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ham Masuk Anginkah Komentari Pengamanan Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ham-masuk-anginkah-komentari-pengamanan-jokowi-8PbQgjQDCX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: